Home > Berita Teknologi > Keunggulan Printer All in one dengan printer Laser

Keunggulan Printer All in one dengan printer Laser

Mana yang akan anda pilih, All in one printer atau printer Laser? All- in-one printer atau printer multifungsi bisa melakukan lebih dari sekedar mencetak. Jika anda ingin http://www.dimensidata.com/category/printer/ yang dapat mencetak, copy, scan dan fax dalam beberapa pekerjaan yang anda miliki, anda akan membutuhkan satu printer untuk melakukan semua itu. Sebuah printer laser all- in-one akan membuat anda nyaman saat bekerja dengan kecepatan yang baik membuat printer tersebut lebih baik untuk digunakan di rumah maupun di kantor. Inkjet all-in- one printer lebih baik daripada printer laser untuk foto, namun umumnya printer tersebut memiliki kecepatan cetak lebih lambat. All- in-one printer inkjet adalah jenis printer yang paling populer dibandingkan printer lainnya dan ada banyak model yang dapat dipilih untuk jenis printer ini.

Apakah all-in – one printer sangat handal?
Keunggulan Printer All in one dengan printer Laser_2
Printer all- in-one menghasilkan kualitas yang sangat baik dan mencetak sangat cepat demikian juga untuk copy dan scan. Anda bisa menentukan fitur dan kualitas yang paling penting bagi anda. Apakah itu cetak cepat dan besar salinan warna looking , atau foto yang fantastis dan kecepatan cetak teks cepat. Priter all-in one juga memiliki kualitas yang konsisten. Rata-rata kecepatan cetak untuk printer inkjet adalah sekitar enam atau tujuh halaman per menit untuk teks hitam, dua menit untuk halaman warna A4.

Selain memiliki kecepatan cetak yang tinggi, printer all in one juga memiliki Wi – fi dengan konektivitas wi – fi anda sehingga akan dapat mencetak dari semua jenis perangkat. \\ Printer ini dilengkapi dengan Auto- duplexing otomatis dengan pencetakan dua sisi yang akan membantu anda untuk menghemat kertas. Anda bisa meninggalkan beberapa printer karena printer-printer tersebut secara manual bisa membalik halaman itu sendiri. Printer all in one memiliki layar LCD warna yang sangat menarik. Carilah model dengan layar warna dan slot kartu memori atau kompatibilitas ‘ PictBridge ‘ jika anda ingin mencoba mencetak langsung dari kamera anda.
Dari hal di atas, anda juga bisa membandingkan cartridge tinta yang dimiliki oleh printer all in one dan juga printer laser. Jenis printer yang menggunakan sinar laser bisa menghasilkan sebuah gambar pada ruang kosong. Cahaya dari laser mengubah muatan listrik pada ruang kosong mana pun itu menghasilkan gambar. Printer laser memiliki dua jenis printer yang termasuk dalam kategori printer laser meskipun mereka tidak menggunakan laser sama sekali. Salah satu menggunakan sebuah array LED dan lainnya menggunakan LCD. Salah satu karakteristik utama dari printer laser adalah resolusinya. Resolusi terendah yang tersedia berkisar dari 300 dpi dan resolusi tinggi sampai 1.200 dpi. Sebagai perbandingan, saat anda memilih cetak offset biasanya mencetak pada 1.200 atau 2.400 dpi. Beberapa printer laser mencapai resolusi yang lebih tinggi dengan teknik khusus yang dikenal umum sebagai peningkatan resolusi.

Menggunakan dan memilih printer yang baik adalah suatu keharusan anda, namun apakah and abenar-benar ingin memilih printer all in one ataukah anda ingin memilih printer laser? Keduanya sama-sama bisa membantu anda untuk bekerja, pastikan pilihan terbaik anda sangat membantu pekerjaan. Printer all in one dan printer laser dijual dengan harga yang berbeda namun dengan spesifikasi yang lebih modern dan lebih menarik bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.