Home > Peralatan Kantor > Keunggulan Hp Deskjet Ink Advantage 2520hc All-In-One Printer Dan 2020hc Printer

Keunggulan Hp Deskjet Ink Advantage 2520hc All-In-One Printer Dan 2020hc Printer

Kualitas printer tentu menjadi hal penting untuk menunjang hasil cetak itu sendiri. Itulah sebabnya, pemilihan printer harus melalui beberapa pertimbangan sehingga benar-benar bisa sesuai dengan harapan anda. Memilih prorduk printer dengan brand ternama merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh konsumen. Sayangnya tidak semua printer dari brand terkenal bisa sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang saat ini sedang bingung memilih printer, Produk-produk http://www.dimensidata.com/brands/printer/hp.aspx bisa menjadi alternatif pilihan anda karena terdapat beberapa keunggulan printer HP.

Saat ini Hewlett Packcard merupakan salah satu brand ternama yang telah berhasil melahirkan berbagai macam produk elektronik termasuk printer. Ada dua produk unggulan yang mencoba ditawarkan oleh brand ini untuk anda yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One printer dan 2020hc printer. Kedua produk tersebut termasuk generasi baru yang merupakan produk unggulan dari brand ini. Sesuai dengan tema yang selama ini melekat dengan brand ini, keluaran terbaru dari ink advantage series ini mampu menjadi solusi hemat untuk mencetak dengan kualitas tinggi. Selain itu, produk ini juga tidak membutuhkan biaya perawatan yang tinggi.

Keunggulan printer HP terbaru

Keunggulan Hp Deskjet Ink Advantage 2520hc All-In-One Printer Dan 2020hc Printer_2

Berbagai keunggulan berhasil ditonjolkan melalui produk terbaru HP ini. Salah satunya adalah printer ini mampu mencetak dengan hasil yang sangat banyak hingga 1500 halaman dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Didukung dengan teknologi tinggi, pemilik brand ini bahkan sempat menyatakan bahwa kedua printer tersebut memang mampu menghasilkan cetak dengan kualitas tinggi bahkan tanpa ada resiko gagal cetak.

Kualititas cetak yang tinggi memang tidak akan lepas dari peran katrid. Begitu juga HP ink advantage series ini dilengkapi dengan katrid berkualitas untuk mendukung kinerja printer dalam menghasilkan cetak yang bagus. Harga katridnya juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 99.000 saja. Harga tersebut tentu lebih murah jika dibandingkan dengan harga katrid produk-produk printer populer lainnya. Ini tentu menjadi keunggulan printer HP yang patut menjadi pertimbangan anda dalam memilih printer.

Kelahiran kedua printer tersebut merupakan inovasi yang dihadirkan oleh brand HP ini. Bahkan printer ini diharapkan akan menghilangkan kebiasaan lama para pengguna printer yaitu menggunakan printer dengan tinta isi ulang. Meskipun hal tersebut membutuhkan biaya yang lebih murah, tapi perlu anda sadari bahwa cara tersebut akan memberikan kualitas  yang kurang bagus. Bahkan tidak jarang terjadi gagal cetak yang pastinya akan mengurangi efektifitasnya.

Dengan berbagai keunggulan printr HP, kini anda bisa meninggalkan kebaisaan lama menggunakan printer dengan tinta printer melalui metode suntik dan infus. Berbagai resiko yang mungkin bisa ditimbulkan dari tinta suntik atau infus, diantaranya bisa menyebabkan tinta cepat kering jika tidak digunakan, resiko gagal cetak lebih tinggi hingga memicu kerusakan pda printer itu sendiri. Tapi, kini bisa anda atasi dengan menggunakan katrid dari HP ini.

Keunggulan printer dengan katrid HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One printer dan 2020hc printer merupakan solusi bagi para pelaku bisnis kecil menengah untuk mendapatkan hasil cetak yang prima dengan harga terjangkau. Hebatnya lagi, kedua printer tersebut sudah mendapatkan kualifikasi energy star. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk juga relatif terjangkau, anda cukup mempersiapkan anggaran  1,4 juta untuk HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One printer dan tidak lebih dari 1,1 juta untuk HP Deskjet Ink Advantage 2020hc series. Melihat berbagai keunggulan printer HP yang ditawarkan, tentu harga tersebut adalah harga yang pantas untuk mendapatkan sebuah kualitas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.