Home > Gadget > Ketiga tablet canggih dengan harga murah

Ketiga tablet canggih dengan harga murah

Siapa sangka jika keberadaan tablet advan mampu memberikan daya tarik yang kuat untuk sebagian besar konsumen. Salah satu contohnya yaitu ketiga tablet keluaran terbaru dengan sistem android ini. Tablet ini menjadi perbincangan ditengah penjualan pasar dagang karena permintaan konsumen terhadap barang ini cukup besar bagaikan jamur yang hidup di musim hujan. Untuk itu, bagi anda yang ingin melihat secara langsung dan jelas dengan produk satu ini maka berikut ini ulasannya :

  1. Tablet advan T5B

Tablet keluaran advan vandroid satu ini merupakan salah satu tablet yang mampu memikat hati banyak konsumen. Entah dari kualitas barang yang tidak murahan meskipun dengan harga jual yang murah atau karena hal lainnya. Keberadaan tablet ini yang jelas mampu diterima konsumen tablet dengan baik tanpa syarat. Untuk itu, maka berikut ini spesifikasi serta harga tablet satu ini :

Tablet advan T5B

–       Processor                : dual core

Tablet satu ini memang bukan tablet  murah seperti biasanya. Hal ini dikarenakan meskipun murah akan tetapi processor yang digunakan tetap berkualitas seperti halnya jenis processor dual core yang sangat jauh sekali dengan kondisi lola/ lemot.

–       Ukuran layar           : 8 inchi

Ukuran layar yang lebih besar memang menjadi perbedaan yang nyata dari sebuah tablet dan ponsel. Dengan ukuran 8 inchi ini tentunya anda sudah dapat melihat sendiri keluasan yang dapat memberikan anda keleluasaan.

–       Ukuran RAM         : 512 MB

RAM dari sebuah tablet ini berfungsi untuk tempat menyimpan data dalam tablet anda. Ukuran RAM tablet ini bisa dibilang standart sehingga tidak terlalu besar maupun kecil.

–       Kamera

Depan                     : 3 MP

Belakang                 : 2 MP

Dengan adanya dua pilihan kamera ini maka sudah pasti akan membuat anda lebih  mudah dalam melakukan pengambilan gambar. Kamera depan tablet ini meskipun ukurannya kecil sebenarnya cukup mudah untuk anda melakukan video call secara 3G dan aktivitas komunikasi lainnya. Inilah terobosan teknologi modern untuk anda.

–       OS                          : Ice Cream Sandwich

–       Harga                      : Rp. 1.5 juta

  1. Tablet Vandroid T1J

Tablet kedua yang akan diulas ini merupakan produk tablet yang memiliki kualitas setingkat lebih rendah dari sebuah tablet jenis vandroid T1J. Tablet ini cenderung berukuran persegi panjang yang cukup gaya untuk semua kalangan konsumen khusunya para remaja muda yang gemar dengan dunia gadget. Dalam penjelasan tentang spesifikasi serta harganya maka berikut ini ulasannya, yaitu

Tablet Vandroid T1J

–       Processor                            : cortex A7 dual core

–       Kecepatan transfer data     : 1.3 Ghz

–       Fasilitas jaringan internet    : 3G, WiFi dan Bluetooth

–       TV analog

–       Resolusi                              : 1024 x 600 pixel

–       Ukuran layar                       : 7 inchi

–       Harga                                  : Rp 1.250.000,-

  1. Tablet T1H

Keberadaan tablet yang terakhir ini cukup mirip dengan tablet sesamanya yang diulas dalam pilihan kedua tablet murah dan canggih tadi. Namun, tablet satu ini sudah lengkap dengan fitur sms dan telepon sehingga akan membuat anda memiliki alat baru yang fungsinya juga hampir sama dengan ponsel. Bagi anda yang tertarik maka berikut ini spesifikasi serta harga selngkapnya tentang tablet T1H yaitu :

Tablet T1H

–       Ukuran layar                       : 7 inchi

–       OS android                                    : jelly bean

–       Processor                            : dual core dengan kecepatan 1 Ghz

–       Kapasitas RAM                  : 512 MB

–       Jaringan internet                 : WiFi atau HSDPA pada tablet advan

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. wah advan semua ya, emang bagus sih. apalagi si vj daniel bisa banget promosiinnya dah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.