Home > Komputer > Kenapa harus menggunakan Ultrabook asus

Kenapa harus menggunakan Ultrabook asus

Apakah anda ingin menggunakan laptop canggih dengan  spesifikasi  yang lebih baik dan sempurna dibandingkan dengan  laptop biasa? Saat ini banyak laptop dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda pilih untuk  mempermudah kerja anda, namun  saat anda memilih laptop pastinya menginginkan   perangkat yang lebih mudah untuk dibawa kemana-mana  dan ringan dibawa.  Asus menawarkan  solusi baru untuk anda yang selalu berhubungan dengan  laptop. http://www.dimensidata.com/brands/ultrabook/asus.aspx adalah satu diantara jenis laptop yang saat ini banyak diminati orang. Laptop ini sangat dinamis untuk menjawab kebutuhan anda. Produk dari  Asus yaitu UX301 dan UX302  adalah salah satu  laptop terbaru yang  dinamakan dengan Ultrabook dan terlihat  dengan unsur-unsur inti dari UX31A/UX32VD.

ASUS telah melakukan banyak hal untuk membuat Zenbook UX301LA Ultrabook dengan  perangkat  yang menonjol.  Ultrabook dari Asus ini dibangun dengan baik,  cantik dan nyaman  saat digunakan. Selanjutnya Asus  dengan Ultrabook-nya  tersebut  memiliki layar  dengan resolusi tertinggi. Di satu sisi, Ultrabook cocok bagi anda   yang menginginkan komputer portabel  untuk melihat dan mengedit foto beresolusi tinggi, serta menggunakan perangkat lunak lain yang bisa mendapatkan keuntungan dari resolusi ekstra, khususnya perangkat lunak dengan banyak alat palet dan pilihan terlihat.

Ada banyak keunggulan dari Ultrabook Asus, dibawah ini adalah beberapa  alasan mengapa anda harus menggunakan Ultrabook canggih ini:

Kenapa harus menggunakan Ultrabook asus_2

  • Anda dapat mengubah skala teks dan ikon

melalui display properties Windows 8  Meskipun  display ini tidak akan bekerja dengan semua aplikasi  seperti  Chrome, namun masih ditampilkan teks pada resolusi asli layar namun anda dapat mengubah resolusi untuk 1920×1080, di mana layar akan tetap terlihat cukup tajam saat menampilkan teks dan ikon yang sedikit lebih besar. Selain resolusi yang lebih tinggi dari biasanya, layar juga mendukung sentuhan. Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk melintasi Windows 8 UI modern, tetapi  sedikit sulit untuk menekan ikon dan teks bila menggunakan layar sentuh dalam lingkungan Desktop.

  • Melihat situs web  pada layar  resolusi asli

Hal  yang bisa menjadi  sangat fantastis ketika  anda bisa melihat situs web dengan layar  asli bahkan video online seperti pada screen shot. Paling tidak  anda akan lebih baik melihat halaman pada satu setengah layar.

  • Layar yang fantastik

Dengan memilih  Ultrabook  maka layar  tidak akan tidak miring saat anda gunakan bahkan layar juga tidak dapat memutar atau berbelok sehingga anda dapat menggunakan Zenbook sebagai tablet. Hal ini didasarkan pada faktor bentuk clamshell standar. Fungsi sentuh yang ada hanya sebagai pilihan lain untuk menavigasi sistem operasi. Ultrabook ini juga paling baik digunakan untuk browsing dan meluncurkan aplikasi di Windows 8 UI modern.

Adapun kualitasnya, layar Ultrabook ini sangat  tajam dan lebar telah sudut pandang. Layar yang digunakan adalah  layar glossy dan hal ini karena Gorilla Glass 3 yang melindungi panel sehingga refleksi akan terlihat, terutama saat melihat gambar atau video dengan warna gelap. Refleksi ini akan lebih terlihat di lingkungan kantor di mana pencahayaan tidak dapat dikontrol secara langsung.

  • Spesifikasi dan kinerja  Ultrabook Asus

Ultrabook ini akan mengontrol layar  dengan  prosesor grafis Iris 5100 Intel yang terintegrasi dalam prosesor Intel Core i7 – 4558U CPU yang menjalankan Zenbook UX301LA. Ada juga 8GB RAM terpasang sebagai  kombinasi yang memasok banyak kecepatan untuk menjalankan informasi grafis dan untuk tugas-tugas pengolahan sehari-hari. Selain itu, kinerja pengolahan keseluruhan Zenbook  ini sangat baik  dan anda pasti dapat menggunakannya jika ingin mengedit video atau mengedit foto resolusi tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.