Home > Software > Kelebihan Fitur Baru Microsoft Office 2016 dan Harga Originalnya
Microsoft Office 2016 Harga Original

Kelebihan Fitur Baru Microsoft Office 2016 dan Harga Originalnya

Kelebihan Fitur Baru Microsoft Office 2016 dan Harga Originalnya – Penggunaan Microsoft Office untuk kebutuhan penggunaan komputer sehari – hari tentu sangat penting. Program – program ini bahkan bisa dibilang sebagai kebutuhan pokok jika memiliki komputer. Dalam penggunaannya, Microsoft Office berguna mulai dari kerja, sekolah, hobi dan bahkan keperluan pribadi lain.

Sebagian komputer saat ini masih menggunakan Microsoft Office 2013. Saat versi baru muncul yaitu Microsoft Office 2016, banyak orang yang ragu untuk melakukan upgrade. Padahal versi ini memiliki banyak kelebihan terutama untuk penggunaannya di kantor dan network kerja.

Untuk melihat kelebihan versi modern dari Microsoft Office ini, artikel ini akan membahas fitur – fitur terbaru dan bagaimana efeknya dalam menambah produktivitas kerja Anda.

Baca Juga : Macam-macam dan Kegunaan serta Fungsi Microsoft Office

Tambahan Tombol Ribbon (Outlook)

Hal yang mudah dikenali adalah tambahan tombol pada ribbon menu Microsoft Outlook. Ribbon ini bisa Anda modifikasi sendiri sesuai kebutuhan. Anda bahkan bisa mengelompokkan beberapa tombol fungsi dengan fitur Archive yang bisa dibuat dengan mudah dengan ribbon baru ini.

Fitur Kolaborasi (Word, PowerPoint)

Saat ini dikantor – kantor pasti sudah menggunakan koneksi workplace. Untuk efisiensi kerja dan produktivitas, dokumen yang sedang dibuat tidak perlu lagi dilempar dari satu komputer ke komputer lain hanya untuk mendapatkan masukan. Sekarang Anda dapat bekerja sama dalam mengerjakan satu dokumen yang sama secara live.

Fitur kolaborasi ini memastikan bahwa dokumen yang Anda share dapat dilihat oleh pihak lain dengan izin dari Anda. Dokumen ini bisa dipantau secara live walaupun sedang Anda kerjakan oleh orang tersebut. Bahkan pihak yang mengecek dokumen ini dapat memberikan komentar atau arahan secara langsung.

Mention (Outlook)

Dalam menulis isi E-mail dengan outlook, Anda bisa menggunakan fitur mention seperti yang ada di sosial media. Caranya hanya dengan menggunakan [@] di depan username E-mail yang ada pada kontak list Anda. Saat E-mail di kirim, orang yang Anda mention akan mendapat notifikasi dan akses ke E-mail tersebut.

Microsoft Office 2016 Harga Original

Peningkatan Pilihan Sumber Data (Excel)

Dari Excel sekarang Anda dapat import langsung data dari pihak penyedia data. biasanya Anda harus searching dulu lewat browser dan men-download data secara manual. Di fitur baru ini, Anda dapat langsung mencari data dari program Excel itu sendiri.

Koneksi ini juga berlaku pada data yang disediakan dari server workplace dan kantor. Anda tidak perlu melakukan copy dari server, Excel baru ini akan mencarikan data yang Anda minta dan menampilkannya untuk Anda secara langsung.

Fitur Researcher (Word)

Fitur ini penting bagi yang membuat paper, makalah ataupun skripsi. Fitur Researcher ini akan membantu Anda mencari sumber tulisan yang dipublish di Internet lalu mengintegrasinya di dokumen sebagai header dan kuotasi secara langsung. fitur ini memastikan Anda tidak lagi harus repot mencari sumber pustaka dan mengetik kembali bagian – bagian yang Anda butuhkan untuk kuotasi.

Tertarik?

Jika Anda tertarik dengan fitur – fitur di atas, tidak perlu lagi ragu untuk upgrade ke Microsoft Office 2016. Harga Microsoft Office 2016 berbeda tergantung versi yang Anda inginkan. Untuk versi Home & Student, Anda harus membayar 149 US Dollar untuk CD-nya. Sedangkan Untuk versi Home & Bussiness, harganya adalah 229 US Dollar.

Perbedaan versi ini terletak dari program yang di dapatkan. Untuk Home & Student, Anda mendapat Word, Excel, PowerPoint dan One Note. Sedangkan untuk versi Home & Bussines Anda mendapat program yang sama dengan versi Home & Student tapi dengan tambahan Outlook.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.