Home > Gadget > Keistimewaan Oppo dan Produk-produk Unggulannya

Keistimewaan Oppo dan Produk-produk Unggulannya

Nama Oppo di beberapa periode terakhir ramai diberitakan di berbagai media. Meskipun demikian, saat ini masih banyak masyarakat yang bertanya-tanya tentang merek yang satu ini. Hal ini memang wajar, karena sejak kemunculan Oppo ke Indonesia, brand ini tidak menyebutkan dari mana asalnya. Adapun alasanya, diperkirakan Oppo memang sengaja  ingin memberikan image baru bahwa produk China kali ini adalah produk yang berkualitas dan pantas untuk diperhitungkan. Brand ini bukan produk home industry sebagaimana kebanyakan produk China yang sudah muncul terlebih dahulu. Ini tentu manjadi salah satu keistimewaan Oppo yang memang pantas untuk diperhitungkan.

Oppo sendiri sudah didirikan sejak tahun 2004 dan telah memproduksi beberapa produk elektronik mulai dari MP3, DVD, LCD, portable media player, e book, dan juga disk player. Setelah cukup berhasil memproduksi beberapa jenis produk elektronik tersebut, Oppo merambah ke teknologi http://www.dimensidata.com/category/smart-phone-android/. Produsen elektronik dari China ini bahkan berhasil menghilangkan image negative dari produk-produk made in China lainnya. Bahkan brand ini telah terdaftar sebagai salah satu produsen berkualitas internasional yang berhasil menciptakan produk-produk berkualitas tinggi. Hal ini bahkan telah diakui oleh para pengguna Oppo di beberapa benua seperti Eropa, Asia, dan Amerika.

Beberapa produk Oppo dan keistimewaannya

  • Oppo find 5 mini

Oppo find 5 mini

Sejak merambah ke teknologi Smartphone, Oppo memang terus mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini ditunjukkan dengan ikut menghadirkan produk mini series dengan tipe Oppo find 5 mini. Sebelumnya, Oppo find 5 juga telah berhasil menunjukkan hasil penjualan yang cukup bagus. Salah satu keistimewaan Oppo find 5 mini ini adalah dimensinya yang berukuran 137 x 66 x 7.7 mm dengan berat 128 gram saja. Spesifikasi lainnya diantarnya layar IPS LCD capassitive touch screen, memori internal 4 GB, micro SD sampai dengan 32 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2.0MP, dan masih banyak beberapa spesifikasi menarik lainnya. Produk ini dijual dengan kisaran harga 3,6 jutaan.

  • Oppo N1

Oppo N1

Setelah berhasil memproduksi Smartphone android lainnya, Oppo menghadirkan ponsel dengan spesifikasi menarik yang bernama Oppo N1. Oppo ini memiliki beragam fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan gadget papan atas lainnya. Salah satu keistimewaan Oppo N1 ini adalah layar full HD yang beresolusi 1080 x 1920. Dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB pastinya akan sangat mendukung performa pada produk ini. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan koneksi, produk ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi hingga USB. Didukung dengan CPU qualcomm snapdragon 600 dan juga Quad-core 1.7 Ghz krait 300 akan sangat mendukung kinerja oppo N1 ini. Produk keren ini dibandrol dengan harga 6,9 jutaan.

  • Oppo Neo

Oppo Neo

Satu lagi produk gadget Smartphone yang dihadirkan oleh Oppo adalah Oppo Neo. Melihat beberapa fitur dan spesifikasi dalam produk ini Oppo Neo memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Produk ini didesign dengan berat hanya 130 g. Untuk jenis layar, tipe yang satu ini menggunakan IPS LCD yang pastinya akan semakin menambah kenyamanan penggunaan produk ini. Untuk kebutuhan penyimpanan, produk ini dilengkapi dengan memori internal 4 GB, micro SD sampai dengan 32 GB, dan RAM 512 MB. Tidak hanga itu saja, keistimewaan Oppo lainnya yaitu sensor light, compass, proximity, dan juga accelerator. Untuk menemukan konektifitas, anda bisa menggunakan Wi-Fi, Bluetooth dan juga USB yang telah disediakan.  Jika anda tertarik memiliki produk tipe ini, anda cukup mempersiapkan budget 2,5 jutaan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.