Home > Peralatan Kantor > Jenis Screen Proyektor

Jenis Screen Proyektor

Jenis screen proyektor yang terjual di pasaran cukup beragam baik dari segi harga maupun dari segi kualitasnya. Kualitas produk diartikan sebagai nilai kekuatan serta kelancaran mesin saat digunakan. Tentunya, kualitas produk ini sendiri juga ditentukan berdasarkan tipe atau merk dari jenis screen proyektor. Lewat penggunaan screen proyektor yang mudah untuk dijalankan ini, maka kalangan pengguna tidak perlu takut lagi dengan kerusakan lensa proyektor miliknya.

Harga dari jenis – jenis screen proyektor ini juga berbeda – beda. Tingkat perbedaannya ditentukan berdasarkan kualitas dari screen proyektor itu sendiri. Nah, banyaknya pilihan screen proyektor ini tentunya mampu memudahkan anda dalam memilih jenis screen proyektor yang sesuai dengan kebutuhan anda baik dari segi kualitas ataupun dari segi harga screen proyektor itu sendiri. Inilah pilihan jenis screen proyektor yang patut untuk anda miliki. Tanpa adanya jenis screen proyektor tentunya anda akan sedikit kesulitan untuk bisa memilihnya. Keseragaman harga membuat sebagain besar konsumen yang memiliki budget terbatas merasa tidak mampu untuk membelinya sehingga akan berakibat pada menurunnya permintaan konsumen terhadap jenis screen proyektor yang terbatas ini. Nah untuk itu, inilah aneka jenis screen proyektor yang bisa untuk anda coba yaitu :

Apa itu screen proyektor?

Jenis Screen Proyektor_2

Screen proyektor diartikan sebagai alat yang digunakan untuk menampilkan hasil proyeksi dari proyektor yang ada. Penggunaan screen proyektor ini sendirilah yang memudahkan kalangan mahasiswa, dosen ataupun pengusaha dalam memaparkan materi presentasinya. Penggunaan screen proyektor ini dapat menghasilkan tampilan proyeksi yang baik ketika penggunanya mampu memperhatikan hal – hal diantaranya yaitu tipe screen proyektor, jarak screen proyektor tersebut, dan metode penyinaran terhadap screen proyektor tersebut. Nah, agar anda bisa mendapatkan hasil proyeksi gambar yang memuaskan, artikel pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai jenis – jenis screen proyektor untuk anda semuanya yaitu :

  1. Manual Pull Down Screen

Manual pull down screen merupakan sebuah screen proyektor yang ditempatkan di dinding. Jenis screen proyektor ini dapat dikeluarkan dengan menariknya secara manual. Jenis screen proyektor ini memiliki self lock controller yang akan mengunci pada saat layar sudah terbuka secara keseluruhan sehingga layar tidak akan tergulung kembali.

  1. Motorized screen

Ini dia salah satu jenis screen proyektor yang ditempat di dinding juga. Kelebihan dari jenis screen ini ialah screen ini memiliki motor penggulung yang akan secara otomatis menggulung dan mengeluarkan sendiri layarnya setelah anda menekan remote controlnya. Jenis motor penggulung screen proyektor ini adalah tubular motor dan synchronous motor.

  1. Portable screen proyektor

Jenis screen proyektor yang ketiga ini merupakan screen proyektor yang dikhususkan bagi anda yang mobile dengan kata lain penggunaanya disesuaikan atas kebutuhan dari penggunanya sendiri.

  1. Tripoid screen proyektor

Jenis screen proyektor satu ini memiliki tiang dan kaki untuk penyangga sehingga fleksibel untuk digunakan dimana pun dan kapan pun.

  1. Fast fold screen

Jenis screen proyektor yang satu ini biasa dipakai untuk format besar dengan kerangkanya yang ada di tiap sisi dengan disertai kaki yang kokoh.

  1. Fixed frame screen

Model screen yang keenam ini memiliki bingkai pada sisi tepinya sehingga biasa digunakan untuk home theater atau ruang pertemuan.

Inilah pilihan jenis screen proyektor yang berkualitas untuk anda semuanya, semoga bermanfaat bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.