Home > Berita Teknologi > Internet Maxstream Artinya Apa dan Keuntungannya Apa?
Internet Maxstream

Internet Maxstream Artinya Apa dan Keuntungannya Apa?

Maxstream adalah sebuah aplikasi pemutar video secara online (streaming) yang diluncurkan oleh Telkomsel. Walaupun ada banyak cara untuk menonton video streaming dari Internet, namun lewat Maxstream, pengguna bisa menikmati beragam serial TV atau film yang tersedia di dalam layanan aplikasi video lain yang telah bekerja sama dengan Telkomsel, seperti Nickelodeon Play, HOOQ, dan VIU. Untuk bisa menggunakannya, ada paket internet Maxstream khusus dengan berbagai tawaran menarik yang disediakan oleh Telkomsel.

Paket dan Kuota Internet Maxstream

Dengan paket atau kuota internet Maxstream, pengguna dapat menggunakannya untuk menonton berbagai tayangan film atau serial TV yang disukai dan tersedia di dalam aplikasi Maxstream tersebut. Untuk paket data Maxstream sendiri, Telkomsel menawarkan beragam pilihan dengan harga, masa aktif, dan total kuota yang bervariasi. Paket internet Maxstream sendiri bisa diperoleh mulai dari harga Rp 10 ribuan saja untuk masa aktif 7 hari sampai Rp 30 ribuan dengan masa aktif 30 hari.

Hanya saja, kuota internet Maxstream tidak dapat digunakan untuk aktivitas internet di luar aplikasi Maxstream. Artinya, pengguna tidak dapat menggunakan kuota Maxstream untuk internetan lewat browser, chatting lewat aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, atau mengakses media sosial.

Keuntungan Menggunakan Paket Internet Maxstream

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, paket internet ini hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan lewat aplikasi Maxstream dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi atau internetan seperti biasanya. Akan tetapi, untuk Anda yang memang hobi menonton serial TV atau film secara online alias streaming, hal ini sebenarnya menguntungkan, lho!

Nonton-Dari-Streaming-Aplikasi-Maxstream

  1. Hemat kuota internet bulanan.

Karena semakin tingginya minat masyarakat dalam mengakses dan menikmati layanan konten video secara online dan on depand (VOD), tak heran kalau masyarakat makin sering streaming video kapan saja dan di mana saja. Padahal, konten video bisa menyedot banyak data, yang berarti paket internet bulanan jadi bisa cepat habis.

Nah, untuk Anda yang rajin mengakses konten video dan tidak ingin kuota internet utamanya ludes karena terlalu rajin streaming, paket internet Maxstream dari Telkomsel bisa jadi pilihan yang tepat untuk diandalkan. Dengan begitu, kuota data bulanan biasa akan selalu aman, sementara Anda bisa menikmati layanan VOD kapan saja dan di mana saja dengan tenang.

  1. Tak perlu mengunduh layanan konten Video Max.

Di dalam aplikasi Maxtsream, layanan sudah terintegrasi dengan layanan aplikasi pemutar video online lain seperti VIU dan HOOQ. Hal ini berarti Anda tidak perlu mengunduh layanan aplikasi lainnya karena berbagai tontonan sudah bisa dinikmati langsung hanya dari satu aplikasi Maxstream saja.

  1. Selalu update serial TV favorit.

Selain menawarkan layanan VOD alias video on demand yang bisa ditonton kapan saja, Maxstream juga memiliki layanan siaran live atau langsung untuk beberapa channel TV. Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati sebuah acara TV pada jam dan hari yang sama acara tersebut disiarkan di kanal TV-nya. Nah, Anda jadi tak perlu khawatir ketinggalan acara atau serial TV favorit, kan?

  1. Bebas menonton saluran TV lokal atau internasional.

Keseruan lainnya dari aplikasi Maxstream adalah pilihan kanal atau saluran TV yang lengkap. Bukan hanya saluran TV lokal yang berasal dari Indonesia saja, tapi juga saluran TV internasional. Nah, akses ke berbagai saluran TV tersebut dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu:

  1. Free channel.

Saluran ini merupakan saluran yang dapat diakses tanpa biaya ekstra yang dibayarkan pelanggan. Layanan free channel bisa digunakan pelanggan pengguna kartu Telkomsel maupun yang bukan pelanggan. Sementara itu, saluran yang bisa diakses sebagai free channel adalah saluran TV lokal, seperti JAKTV, Metro TV, Kompas TV, dan TV One.

  1. Basic channel.

Layanan saluran ini hanya bisa diakses oleh pelanggan pengguna kartu Telkomsel, dan sama-sama gratis alias tidak membutuhkan biaya ekstra. Di dalam layanan basic channel, terdapat saluran TV internasional seperti Discovery Channel, Euro Sport, Discovery Asia, Animal Planet, dan TLC.

  1. Premium channel.

Premium channel adalah layanan yang disediakan bagi pelanggan pengguna kartu Telkomsel dan sudah membeli paket data bulanan. Beberapa kanal yang termasuk ke dalam premium channel meliputi Warner TV, OHIK, dan Nick Jr.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.