Home > Berita Teknologi > Inikah Penampakan Sony Nex-3N?

Inikah Penampakan Sony Nex-3N?

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Sony hadir kembali dengan produk barunya, Sony Nex-3N. Kamera ini hadir dengan fitur baru yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Bagi fotografer atau siapapun yang ingin menekuni dunia fotografi, produk ini bisa menjadi pilihan tepat. Kualitas gambar yang lebih tajam bisa Anda dapatkan dari teknologi terbaru Sony ini. Produk ini juga menjadi ‘senjata baru’ bagi Sony untuk berkompetisi dalam persaingan pasar. Spesifikasi apa saja yang bisa Anda dapatkan dari Sony Nex-3N?

Kamera terbaru Sony Nex 3-N ini dilengkapi dengan teknologi 15 megapixel EXMOR APS-C sensor. Untuk memotret objek dari jarak jauh, Anda bisa menggunakan fitur electronic zoom control. Built-in flash juga disertakan untuk membantu Anda mendapatkan gambar dengan kualitas yang lebih baik. Selain itu, perfoma produk ini didukung oleh BIONSZ processor. Dilihat dari aspek desain, produk ini terkesan elegan dan futuristik. Sony NEX-3N hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Harga untuk produk ini adalah USD $ 499 beserta dengan kit lens 16-50 mm.

Sony NEX-3N dirancang dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik. Dibandingkan dengan kamera sekelasnya yang telah diluncurkan di pasaran, ada peningkatan yang berarti pada spesifikasi dan fiturnya. Sony menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan kamera. Selain itu, fitur tersebut juga membantu pengguna untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik. Dilihat dari perkembangan teknologi produk Sony, konsep kamera mirrorless sudah disempurnakan dan Anda bisa mendapatkannya dalam produk Sony Nex-3N ini. Jika Anda memerhatikan desain produk baru ini, Sony memang sangat mengutamakan kualitas desainnya yang dirancang khusus untuk mempermudah penggunanya.

Seri Nex merupakan kamerea mirrorless unggulan Sony dan seri ini berkontribusi sangat besar bagi penjualan dan popularitas perusahaan ini. Sony pun memberikan perhatian lebih dan terus mengembangkan teknologinya untuk mendapatkan perfoma yang lebih baik. Bukti komitmen Sony bisa Anda lihat dalam produk Sony NEX-3N ini. Sebagai kamera entry level, kualitasnya tetap bisa dipertanggungjawabkan. Di seri Nex terbaru ini, Sony mengubah konsep desainnya dengan menambah atau menghilangkan fitur tertentu. Salah satu fitur yang tidak ada dalam produk baru ini adalah Smart Accessory Port. Port tersebut digunakan untuk menghubungkan kamera dengan aksesoris pendukung. Namun, Sony menganggapnya tidak diperlukan dalam kamera kelas entry level. Kenyamanan dalam mengoperasikan kamera bisa didapat dengan mudah karena Sony meletakkan tombol play di bagian kamera atas. Perubahan ini lebih menguntungkan pengguna awam yang baru mengenal produk Sony atau dunia fotografi.

Satu lagi kejutan dari Sony adalah tombol zoom. Di kamera Sony NEX-3N ini, Anda bisa menggunakan fitur elecronic zoom yang ada pada kamera compact. Penggunaan fitur ini pada kamera mirrorless tentu akan membawa dampak besar bagi kenyamanan penggunanya. Keputusan untuk menempatkan fitur electronic zoom ini juga mengakibatkan ‘dampak buruk’ tersendiri bagi konsumen. Kamera NEX-3N ini tidak kompatibel dengan kebanyakan lensa Sony yang sudah dulu ada di pasaran. Jadi, pengguna terpaksa menggunakan lensa Power Zoom.

Jika Anda menginginkan kualitas gambar yang lebih baik, Sony NEX-3N bisa menjadi pilihan tepat. Selain kualitas gambar lebih tajam, Anda juga bisa menggunakannya dengan lebih nyaman. Dengan produk baru Sony ini, belajar fotografi akan menjadi lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Produk ini juga diluncurkan bersamaan dengan Sony  A58.

 

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Kamera Terbaik Untuk Vlog

Rekomendasi Kamera Terbaik Untuk Vlog Terbaru 2017– Tahukah Anda sebuah produk bisa laris manis dan banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *