Home > Gadget > Ini Rekomendasi Android TV Box Terbaik Harga Murah
Ini Rekomendasi Android TV Box Terbaik Harga Murah Terbaru 2018

Ini Rekomendasi Android TV Box Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Android TV Box Terbaik yang Bagus – Android TV box adalah decoder yang bisa dicolokkan ke TV dengan kabel HDMI, sehingga pengguna dapat menjalankan Android seperti di smartphone atau tablet.

Jadi, Anda bisa browsing, bermain game, menonton film atau mengakses media sosial dari TV. Teknologi yang menjadi alternatif terbaik sebagai pengganti Smart TV ini populer sejak dua tahun lalu di Indonesia. Walaupun dilihat dari segi harga lebih mahal, tapi spesifikasi hardware dan fitur yang dibawanya lebih canggih.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, berikut rekomendasi Android TV box terbaik tahun ini:

1. MXQ 4K Ultra HD Android TV Box

Android TV Box Terbaik MXQ 4K Ultra HD

Karena namanya MXQ 4K Ultra HD, tentu Android TV box ini menawarkan tampilan gambar dengan kejernihan tinggi. Pengguna pun bisa menonton film favorit dengan nyaman. Bila kurang cukup, perangkat tersebut juga menyajikan lebih dari 10.000 channel untuk Anda.

Dengan begitu, Anda bisa menonton berbagai acara kesukaan tanpa takut bosan. Alat ini tidak terlalu mahal, hanya sekitar 700 ribuan.

2. Lexon Digital V88 Plus Android TV Box

Android TV Box Terbaik Lexon Digital V88 Plus

Spesifikasi yang dibawa Lexon Digital V88 Plus memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Perangkat ini mengusung processor Quad-core dan memori 8GB. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses media sosial dan memainkan game online interaktif dengan mudah.

Selain itu, Lexon juga menawarkan pengalaman streaming yang tidak biasa. Pengguna bisa menonton program televisi dan video secara online dengan kualitas tampilan 4K. Harga per unitnya cukup terjangkau, yaitu sekitar 500 ribuan.

3. GCI S61 Android TV Box

Android TV Box Terbaik GCI S61

Perangkat seharga 900 ribuan ini membebaskan penggunanya dari biaya langganan channel seumur hidup. Dengan GCI S61, Anda bisa menikmati streaming film dan acara TV secara langsung.

Tapi, tetap disesuaikan dengan konsumen lokal. Bagi pecinta olahraga perlu berbahagia karena perangkat ini menawarkan semua sport channel dari berbagai negara.

4. X98 Amlogic S905 Android TV Box

Android TV Box Terbaik X98 Amlogic S905

Android TV box yang satu ini mengusung processor Quad-core dan Wi-Fi 2.4GHz. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati resolusi tinggi, meskipun kecepatan internet rendah. X98 Amlogic S905 juga menawarkan berbagai penggunaan, dengan aplikasi gratis yang bisa diunduh di beberapa apps store.

Selain itu, perangkat tersebut dilengkapi penyimpanan dengan kapasitas 16GB dan memori 2GB. Dengan harga yang terbilang murah, yaitu 1,2 jutaan Anda bisa menikmati browsing, streaming film dan lainnya tanpa khawatir koneksi terputus.

5. Unimax Pro Turbobox GEN 2 Turbo

Android TV Box Terbaik Unimax Pro Turbobox GEN 2 Turbo

Salah satu keunggulan dari Android TV box merk Unimax Pro Turbobox GEN 2 Turbo adalah fasilitas premium channel VIP-nya yang diberikan secara gratis seumur hidup. Perangkat tersebut membawa processor Quad-core dan OS Android 4.4.

Didukung kualitas video 4K dan sound Dolby Digital Plus, Android TV box ini membuat penggunanya bisa menikmati tayangan streaming dengan lebih nyaman. Apalagi, Unimax Pro kompaibel dengan seluruh format audio dan video. Harganya sedikit lebih mahal dari X98 Amlogic S905, yakni 1,5 jutaan.

6. Global Version FamiBox

Android TV Box Terbaik Global Version FamiBox

Sesuai namanya, Global Version FamiBox adalah Android Box yang fokus memberi hiburan bagi keluarga pengguna. Untuk mengoperasikannya, Anda tidak perlu membayar biaya langganan karena channel yang disediakan gratis seumur hidup.

Berbagai tontonan dari luar negeri bisa Anda saksikan bersama keluarga. Di samping itu, perangkat yang dibanderol dengan harga 1,5 jutaan ini telah menyematkan banyak aplikasi Android pada spesifikasinya.

Demikianlah beberapa rekomendasi Android TV box terbaik yang bisa dibeli. Pilihan Anda menentukan hiburan yang Anda dapatkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.