Home > Elektronik > Ini Merk TV LED Terbaik Yang Bagus Dan Awet Tahun 2021
Merk TV LED Terbaik Yang Bagus Dan Awet Tahun 2018 Harga Murah

Ini Merk TV LED Terbaik Yang Bagus Dan Awet Tahun 2021

Ini Merk TV LED Terbaik Yang Bagus Dan Awet Tahun 2021 – Di perkembangan jaman yang sekarang ini, nampaknya TV tabung sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat. Pasalnya, keberadaan TV LED lah yang dinilai lebih modern. Tidak hanya itu saja, TV LED juga dirasa hemat akan penempatannya.

Bagaimana tidak modelnya yang ramping layaknya menonton pada pigora yang kecil. Namun sebelum membeli TV LED tentu harus diperhatikan kualitas dari merk TV tersebut. Oleh karena itu berikut ini merk TV LED terbaik yang bagus dan awet.

Merk TV LED Terbaik Yang Bagus Dan Awet Tahun 2018 Harga Murah

1. Merk TV LED Terbaik Samsung

Merk TV LED terbaik yang bagus dan awet nomor satu adalah Samsung. Memang benar, brand asal negeri ginseng ini memang merajai pasar elektronik dan smartphone. Bahkan, TV LED yang diusung oleh Samasung adalah jenis Smart TV dengan kualitas yang cukup mumpuni. Sama halnya dengan TV LED yang diperkenalkan oleh Samsung baru – baru ini.

Di mana diberi nama dengan QLED Curved TV. Berbeda dengan TV LED pada umumnya, TV ini memiliki layar yang cekung. Dengan begitu, penonton akan merasakan gambar yang nyata dan penuh.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga memberikan Quantum Dot Display yang akan memanjakan mata penonton dengan palet satu miliar warna. Selain itu juga ada Smart Hub yang bisa menyambungkan dengan game, TV, atau streaming film hanya dengan satu remote control saja.

Cek PROMO Diskon TV LED Samsung

2. Merk TV LED Terbaik Sharp

Sharp merupakan salah satu brand elektronik yang tidak perlu diragukan lagi akan kualitas yang dimiliki. Bahkan TV LED dari Sharp memiliki teknologi Quattron Pro yang bisa membelah dari 1 pixel menjadi 2 pixel.

Dengan begitu, akan mampu menangkap resolusi 8K yang jauh lebih terang. Tidak hanya itu saja, setiap TV LED dari Sharp memiliki 7 perlindungan, sebut saja, perlindungan dari suhu tinggi, goncangan, atau high voltage.

Satu lagi, bahkan setiap pembelian TV LED dari Sharp yang baru sudah dilengkapi dengan antenno booster. Dengan begitu, penonton akan merasakan siaran televisi yang lebih jernih.

3. Merk TV LED Terbaik Sony

Merk TV LED yang bagus dan awet berikutnya adalah Sony. Memang tidak ada yang bisa menyangkal kualitas produk elektronik dan gadget dari Sony. Pasalnya, produk – produk dari Sony selalu memberikan pesonanya sendiri. Bahkan ada satu TV LED Sony yang memiliki harga 300 juta rupiah. Beberapa TV LED yang diusung oleh Sony selalu memiliki kualitas yang HD, Full HD hingga Ultra HD 4K.

Tidak hanya itu saja, adanya fitur X-Reality Pro yang disematkan juga memberikan hasil gambar yang lebih nyata. Bahkan beberapa jenis TV LED dari Sony merupakan Smart TV yang bisa dijalankan oleh Android. Sony juga telah memperkenalkan jenis Curved Screen dengan desain yang lebih modern dan ramping.

4. Merk TV LED Terbaik Toshiba

TV LED dari Toshiba juga menjadi salah satu merk yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli TV yang bagus. Bagaimana tidak, adanya teknlogi MHL memungkinkan pengguna bisa menghubungkan smartphone mereka pada layar televisi. Dengan begitu, konten yang ada di smartphone bisa dilihat secara langsung di TV.

Tidak hanya itu saja, Toshiba juga memiliki teknologi PVR yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengulang acara TV. Selain itu, adanya Cevo Engine menjadikan TV LED dari Toshiba memiliki hasil gambar yang lebih hidup.

Cek PROMO Diskon TV LED LG

5. Merk TV LED Terbaik LG

Memang tidak perlu dipungkiri lagi bahwa brand dari LG memiliki kualitas yang mumpuni. Salah satunya adalah TV LED yang memiliki kualitas Full HD dan menghasilkan gambar sangat jelas dan terang. Tidak hanya itu saja, LG juga menambahkan Dolby Atmos yang bisa memberikan pengalaman suara lebih mendebarkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. TV LED saat ini memang menjadi primadona banyak orang,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.