Home > Komponen > Ini Merk Harddisk Terbaik Yang Paling Laris Di Pasaran
Ini Merk Harddisk Terbaik Yang Paling Laris Di Pasaran

Ini Merk Harddisk Terbaik Yang Paling Laris Di Pasaran

Update Merk Harddisk Terbaik Yang Paling Laris Dibeli Dipasaran Terbaru 2016/2017 – Harddisk termasuk salah satu komponen terpenting dalam sebuah komputer dimana harddisk adalah memori eksternal dan interneal pada komputer yang digunakan sebagai alat penyimpanan data secara permanen dan bisa menampung data lebih banyak.

Seperti yang kita ketahui, dipasaran ada cukup banyak merk harddisk yang beredar dengan berbagai variasi ukuran dan keunggulan. Namun hanya ada beberapa merk harddisk saja yang tergolong merk harddisk terbaik paling berkualitas yang sangat menjadi rekomendasi untuk dipilih dan digunakan pengguna komputer.

Nah bagi anda yang sedang mencari harddisk dengan kualitas terbaik, berikut ini Merk Hardisk Terbaik Paling Berkualitas Terbaru 2016, antara lain :

1. Merk Harddisk Terbaik Seagate

Seagate merupakan salah satu perusahaan multinasional yang berlokasi di california scotts valley. Seagate merupakan produsen harddisk terbesar di dunia. Harddisk seagate sudah sangat terkenal dengan kualitas harddisk yang terbaik dikalangan pada pengguna komputer. Dimana harddisk seagate memiliki kecepatan transfer yang super cepat yang handal dan sangat awet digunakan selama 24 jam.

Merk Harddisk Terbaik Seagate

Harddisk seagate memiliki kecepatan transfer hingga 5400-7200 RPM. Tingginya kecepatan RPM membuat harddisk seagate cepat panas. Kebanyakan harddisk seagate digunakan pada komputer PC diantaranya komputer server, laptop, perekam video gigital, dan beberapa perangkat game station seperti playstation 3.

2. Merk Harddisk Terbaik Hitachi

Merk Harddisk Terbaik Hitachi

Harddisk hitachi merupakan salah satu produsen harddisk ternama dimana kebanyakan harddisk hitachi digunakan pada laptop asus, axioo dan acer. Ketiga merk laptop ini dikenal laptop yang tidak cepat panas dan memiliki cache yang besar. Namun sayangnya pemakaian baterai pada laptop ini sedikit boros.

3. Harddisk Western Digital / WD

Harddisk WD termasuk jenis merk harddisk terbaik paling berkualitas yang memiliki kelebihan kecepatan transfer super cepat yaitu sebesar 6 GB dalam waktu 2 menit. Harddik wd adalah salah satu harddisk yang menggunakan USB 3.0 dan didukung 3 software diantaranya software, WD security dan WD utilities. Dan memiliki fitur cloud backup dengan didukung fasilitas password.

Merk Harddisk Komputer Terbaik Western Digital WD

Merk Harddisk asal Amerika ini  sangat bersaing dipasaran terutama menjadi kompetitor harddisk seagate. Hanya saja harddisk WD memiliki kelemahan tidak awet digunakan selama 24 jam nonstop. Namun kelebihannya Harddisk WD tidak cepat panas seperti pada harddisk seagate. Biasanya harddisk WD dipilih sebagai harddisk yang paling berkualitas bagi komputer gaming karena harddisk WD memiliki performa yang stabil dan sangat baik.

4. Merk Harddisk Terbaik Samsung

Merk Harddisk Terbaik Samsung Untuk Laptop Komputer

Salah satu merk harddisk terbaik berkualitas yang cukup populer apalagi kini harddisk samsung mulai diperbarui dimana kini harddisk samsung hadir dengan teknologi terbaru yang didesain dengan bahan anti goresan sehingga body harddisk tetap aman dari goresan. Selain itu harddisk samsung juga memiliki performa kecepatan transfer yang super cepat.

5. Merk Harddisk Terbaik Toshiba

Harddiskk toshiba adalah jenis harddisk yang sudah sangat popuker di kalangan para pengguna komputer. Dimana harddisk toshiba dikenal sebagai harddisk eksternal yang berkualitas dan awet bahkan hingga saat ini masih sangat oke digunakan walau sudah bertahun tahun.

Merk Harddisk Terbaik Toshiba

Kelebihan harddisk toshiba yaitu memiliki performa yang cukup kencang namun sayangnya kinerja random read cukup kecil dan memiliki masalah pada ketahannya dimana harddisk toshiba ini mudah rusak terutama terhadal goncangan. Harddisk toshiba biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dari merk harddisk terbaik lainnya dan mudah dicari

6. Merk Harddisk Terbaik Fujitsu

Merk Harddisk Terbaik Fujitsu

Harddisk fujitsu adalah merk harddisk terbaik yang telah berjaya selama 9 tahun yakni dari tahun 2007-2016. Meskipun begitu sayangnya harddisk fujitsu ini kurang populer dimasayarat. 2 produsen laptop terkenal yang sering menggunakan merk harddisk fujitsu yaitu laptop toshiba dan laptop axioo.

Dari sekian daftar Update Merk Harddisk Terbaik Yang Paling Laris Dibeli Dipasaran Terbaru 2016/2017, anda bisa memilih hardisk terbaik sesuai kebutuhan anda. Semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Terimakasih gan informasinya sangat bermanfaat. Kalau disuruh milih antara Seagate dengan WD, bagusan mana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.