Home > Komponen > Ini 3 PSU Power Supply Terbaik untuk PC Gaming High End
Ini 3 PSU Power Supply Terbaik untuk PC Gaming High End

Ini 3 PSU Power Supply Terbaik untuk PC Gaming High End

Rekomendasi Power Supply Terbaik untuk PC Gaming High End Terbaru – Keberadaan power supply ini tidak kalah penting dengan komponen sentral lainnya dalam sebuah komputer. Banyak orang yang merakit komputer dengan membeli komponen komputer terbaik dan berkualitas namun justru melupakan power supply. Padahal keberadaan Power Supply terbaik yang berkualitas sangat penting bagi komputer Anda. Ibarat tubuh manusia, power supply akan mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Berikut ini 3 rekomendasi power supply terbaik yang akan memaksimalkan kinerja komputer Anda:

Enermax Platimax 1700 Watt 80+ Platinum

Spesifikasi dan Harga PSU Gaming Enermax Platimax 1700 Watt 80+ Platinum

Merek Power Supply terbaik yang cukup dikenal ini tidak hanya berperforma tinggi. Namun banyak dari para pengguna komputer telah mempercayakan jantung komputer ini pada Enermax. Kali ini pembuat power supply yang sangat terpercaya ini menghadirkan sebuah power supply gaming yang bagus untuk Anda yang suka menggunakan komputer dengan intens bermain game. Enermax Platimax 1700 Watt 80+ Platinum sengaja dibuat untuk PC gaming. Atau khusus dibuat untuk Anda yang menginginkan komputer dengan kombinasi 4 VGA card sekaligus.

Berdasarkan detail namanya, Anda akan mendapati jika power supply yang satu ini telah mendapat sertifikat 80+ Platinum. Artinya efisiensi energi yang mampu dihasilkan oleh power supply ini sangat luar biasa hingga 90%. Selain itu power supply juga hadir dengan model full modullar yang dilengkapi dengan adanya fan pendingin. Berukuran 140 mm mampu bekerja dengan tenang, senyap dan tidak berisik. Sehingga suara menggangu yang selama ini Anda rasakan saat bermain game tidak akan terdengar lagi. Bermain game menjadi lebih menyenangkan.

SilverStone Strider Platinum ST80F-TI

Spesifikasi dan Harga PSU Gaming SilverStone Strider Platinum ST80F-TI

Bagi Anda yang belum memiliki pengalaman memilih power supply tentu dibuat bingung memilih salah satunya yang paling berkualitas. Namun saat memilih salah satunya, Anda juga tidak boleh melupakan kebutuhan Anda. Memaksakan diri membeli Power Supply terbaik dengan harga yang sangat mahal namun kebutuhan Anda justru dibawahnya akan membuatnya sia-sia. Karena itu jika Anda seorang gamer yang cukup intens, power supply Silverstone Stider Platinum ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung hobi Anda.

Silverstone Stider Platinum, sesuai dengan namanya telah mendapatkan sertifikat 80+ platinum yang membuatnya mampu menghemat daya hingga 90%. Kapasitas yang tersedia adalah 800 watt untuk Anda para gamer kelas premium. Hadir dalam balutan desain flat cable sehingga menghadirkan kabel modular. Single rail dan hanya berukuran 150 mm. Untuk tingkat kebisingan yang dihasilkan hanya18 dBA. Selain itu PC gaming, power supply juga memungkinkan untuk PC dual graphics card. Memiliki dua konektor prosesor jenis 12V 8pin.

Power Supply Corsair HX750i 80+ Platinum

Spesifikasi dan Harga PSU Gaming Corsair HX750i

Keunggulan Power Supply terbaik ini pertama kali dapat Anda lihat pada desain bodi luarnya. Selain dibuat dalam balutan casing yang elegan, desain power supply juga lebih curvy dengan bentuk kotak yang polos. Bagian belakang power supply memiliki sebuah stiker yang menarik untuk memberikan peringatan kepada pengguna. Bahwa fan yang terdapat dalam power supply tidak akan berputar jika Anda tidak memberikan load daya yang cukup. Dengan kabel full modular, Anda tidak akan mendapati banyak kabel dalam power supply yang satu ini.

Memiliki sebuah konfigurasi yang single rail dan fan berukuran 150 mm. Dilengkapi dengan adanya dua konektor jenis 8 (4+4) pin ATX yang biasanya digunakan sebuah motherboard high end. Terdapat fitur Corsair Link yang memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan konfigurasi hingga melakukan monitoring keadaan power supply Anda melalui aplikasi. Bahkan dengan adanya fitur ini pula Anda bisa mengontrol kesehatan power supply dengan hanya menekan satu tombol fan test yang akan menguji kondisi power supply. Juga telah memiliki sertifikat 80+ Platinum yang membuatnya menghemat daya hingga 90%.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. mantap, ngegame jadi makin lancar kalau pake 3 psu diatas ya.

  2. keren, saya jadi mantap untuk bermain game

  3. kalau untuk gtx 1060 cocoknya psu yang mana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.