Home > Berita Teknologi > Ingin membuka usaha cetak foto Simak tips berikut ini !

Ingin membuka usaha cetak foto Simak tips berikut ini !

Kebutuhan masyarakat dalam memiliki foto, baik itu foto keluarga, bersama pasangan, maupun foto formal untuk berbagai keperluan, tentunya dapat anda manfaatkan sebaik mungkin untuk di jadikan lahan bisnis yang menjanjikan. Bagaimana tidak? Berbagai keperluan seperti urusan melamar kerja, pembuatan surat – surat penting, dan hal lainnya tentu akan memerlukan foto sedikitnya 1 lembar. Dengan demikian dapat anda bayangkan bukan, bila 1 orang membutuhkan 1 lembar foto maka berapa orang yang akan mencetak foto setiap harinya?.

Namun tentunya untuk menjaga kepercayaan konsumen anda nantinya, di perlukan printer terbaik yang dapat anda percaya untuk mendapatkan hasil cetak foto yang maksimal. Selain itu di perlukan juga tinta yang berkualitas, namun untuk urusan yang satu ini kembali pada selera dan pertimbangan anda tentunya. Ingin menggunakan tinta original dengan harga yang tentunya setara dengan kualitasnya, atau menggunakan tinta biasa?. Selain kedua hal tersebut juga di perlukan pengetahuan akan harga pasaran cetak foto di daerah anda, mengapa demikian?

Ingin membuka usaha cetak foto Simak tips berikut ini !_2

Sebab dengan mengetahui hal tersebut, anda dapat menentukan seberapa jauh keuntungan anda nantinya. Hal ini tentunya dapat mengantisipasi apakah harga yang anda tawarkan nantinya akan jauh lebih murah atau melampaui harga pasar, tapi yang perlu di ingat dalam penentuan harga pastinya harus mempertimbangkan biaya yang di keluarkan sehingga anda dapat meraup keuntungan sebesar – besarnya tanpa kehilangan pelanggan. Ingin tahu printer apa yang dapat anda gunakan untuk usaha yang satu ini?.

Kami rekomendasikan untuk menggunakan printer dari epson, printer yang satu ini memang telah teruji kualitasnya dan telah banyak di gunakan oleh para pengusaha. Hasil cetaknya bagus, begitu juga dengan kualitas dan keawetan dari mesin printer itu sendiri. Untuk pilihannya anda dapat mencoba menggunakan printer epson stylus photo T60 yang merupakan printer inkjet dengan 6 tabung tinta, yang merupakan salah satu printer tercepat untuk urusan pencetakan foto. Sehingga printer yang satu ini telah banyak di gunakan oleh mereka yang memiliki usaha percetakan, guna memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggannya.

Meskipun epson T60 mampu bekerja secara cepat di banding printer biasa, namun anda tak perlu khawatir akan kualitasnya. Karena printer yang satu ini tetap memberikan hasil terbaik, dengan maksimum ketajaman hingga ukuran resolusi 5760 x 1440 untuk penggunaan pada kertas A4. Selain itu printer yang satu ini tak hanya mampu mencetak pada media kertas saja, namun juga dapat anda gunakan untuk mencetak di media optical drive seperti CD maupun DVD.

Selain itu printer epson stylus photo T60 memiliki dimensi yang minimalis, sehingga dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dapat dengan mudah anda letakan dimana saja tanpa memakan space terlalu banyak, apalagi dengan beratnya yang hanya 5.5 Kg tentunya semakin memudahkan anda bila sewaktu – waktu ingin memindahkan printer yang satu ini. Printer yang satu ini mampu menampung kertas pada bagian tray in sebanyak 120 lembar, sehingga anda dapat mengerjakan pencetakan lebih banyak dengan cepat. Printer epson T60 kini memiliki harga jual di kisaran harga 2 juta rupiah.

Demikian sedikit tips dari kami bagi anda yang ingin membuka usaha pencetakan foto, semoga dengan printer rekomendasi yang kami berikan untuk anda dapat menjadikan usaha anda cepat berkembang dan banyak memiliki pelanggan. Jangan lupa untuk melakukan perawatan dan pembersihan rutin, agar printer yang anda gunakan tetap awet dan terjaga kualitas hasil cetakannya.

Deskripsi : membuka usaha pencetakan foto, memang bukanlah perkara mudah. Selain modal yang dibutuhkan tidak sedikit, pemilihan printer dan tinta yang tepat juga perlu di lakukan guna menjaring konsumen sebanyak – banyaknya. Satu hal yang terpenting selain kualitas cetakan ialah waktu, banyak konsumen yang akan beralih bila terlalu lama menunggu. Untuk itu kami rekomendasikan epson T60 yang mampu mencetak dengan cepat tanpa mengurangi kualitas gambar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.