Thursday, 31 July , 2014
IMO Z9: Tablet Elegan dengan Performa Mantap

IMO Z9: Tablet Elegan dengan Performa Mantap

Jika Anda menginginkan teknologi tablet berkualitas, Anda perlu mempertimbangkan produk IMO Z9 ini. Dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi unggulan, produk ini mampu memberikan solusi tepat untuk setiap penggunanya. Harga tablet memang cenderung menurun dan ada fitur baru yang diperkenalkan setiap tahunnya. IMO pun turut berpartisipasi dalam persaingan industry tablet tersebtu dengan menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. IMO tidak hanya memberikan desain elegan untuk memanjakan indera penglihatan tetapi juga performa lebih baik untuk mendukung pekerjaan atau sekedar menikmati hiburan. Jika Anda menginginkan keunggulan tersebut, Anda perlu mengetahui lebih banyak mengenai spesifikasi produk unggulan IMO ini.

Tablet IMO Z9 ini hadir dengan konsep desain yang cukup sederhana, tetapi tetap menarik. Dimensi produk ini adalah 242 x 189 x 10 mm. Ukuran tersebut cukup ramping untuk sebuah tablet. Selain itu, produk menjadi lebih ringan karena bahan utama yang digunakan untuk bodi adalah plastic. Produk ini dijual dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Di bagian belakang body, Anda bisa menemukan lapisan cat chrome yang cukup menarik. Produk ini dilengkapi dengan layar berukuran 9,7 inci dengan fitur layar sentuh. Untuk memberikan kualitas grafis yang Anda inginkan, produk ini dilengkapi dengan resolusi 800 x 1024 piksel. Resolusi tersebut memang cukup baik dan bisa digunakan untuk menikmati hiburan multimedia dengan lebih nyaman. Selain itu, Anda bisa menemukan berbagai port untuk microUSB maupun microSD. Semakin banyak pilihan untuk konektivitas, Anda akan mendapatkan lebih banyak kemudahan. Untuk tujuan itulah, teknologi tablet dikembangkan. Anda bisa bekerja atau menikmati hiburan multimedia dengan lebih mudah, nyaman, dan cepat. Desain menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk buatan IMO ini. Dilihat sekilas, produk ini memang menarik.
IMO Z9 Tablet Elegan dengan Performa Mantap_2Untuk memberikan performa lebih baik bagi setiap penggunanya, produk IMO Z9 ini menggunakan prosesor MTK 8377 yang mampu memberikan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor dual core memang mampu memberikan performa lebih baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. GPU yang digunakan dalam produk ini adalah PowerVR SGX531. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 1024 MB. Untuk kebutuhan media penyimpanan data, produk ini memberikan kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Anda tentu bisa menambahnya dengan microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Untuk mendukung semua spesifikasi tersebut, produk ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.1.2 atau Jelly Bean. Anda bisa mendapatkan keunggulan sistem operasi Android dengan performa lebih baik tentunya. Android memang mejadi pilihan tepat bagi pengguna yang ingin mendapatkan performa lebih baik. Selain performa yang cukup menjanjikan, produk ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang mampu memberikan hasil foto maupun video berkualitas. Produk ini mampu merekam video dengan kualitas 720p. Untuk kamera depan, resolusi yang diberikan adalah 1,9 megapiksel. Produk ini menawarkan beberapa fitur menarik yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Fitur standar seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB disertakan dalam tablet ini.

Produk IMO Z9 menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang memiliki dana terbatas. Meskipun dijual dengan harga lebih murah, Anda bisa mendapatkan fitur dan spesifikasi berkualitas untuk mendukung kebutuhan Anda. Performa handal dengan dukungan prosesor dual core memang memberikan nilai tambah tersendiri bagi tablet ini. Namun, produk ini tidak memberikan kamera dengan kualitas yang maksimal. Layarnya kurang cocok jika digunakan di luar ruangan karena tulisan akan sulit terbaca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>