Home > Gadget > IMO Miracle S89: Smartphone Handal dengan Teknologi Quad Core

IMO Miracle S89: Smartphone Handal dengan Teknologi Quad Core

Dewasa ini, jumlah smartphone dengan teknologi prosesor quad core semakin bertambah. Trend tersebut menunjukkan meningkatnya kebutuhan pengguna smartphone dengan kinerja yang lebih baik dan tentunya harga lebih bersaing. Banyak vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi baru yang nantinya mampu memberikan hasil terbaik bagi setiap penggunanya. IMO pun tidak ketinggalan untuk menghadirkan teknologi prosesor quad core tersebut dalam IMO Mircale S89. Selain mengggunakan prosesor yang bertenaga, produk ini juga hadir dengan banyak fitur menarik, terutama kamera dengan resolusi 8 megapiksel.  Apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh produk baru IMO ini?

Sebelum memasarkan produk dengan teknologi quad core ini, IMO sebenarnya sudah membuat IMO S89 Miracle juga dengan  prosesor dual core. Smartphone tersebut kini dikembangkan dengan teknologi baru yang lebih bertenaga. Meskipun namanya tidak setenar Samsung atau Apple, kualitas produk yang ditawarkan oleh IMO ini memang pantas dipertimbangkan, terutama dalam aspek performa yang lebih baik. Jenis prosesor yang digunakan untuk produk ini adalah prosesor MediaTek MTK6589 dengan teknologi quad core tentunya. Prosesor ini mempunyai kecepatan 1,2 GHz yang mampu memberikan kinerja lebih baik untuk perangkat mobile Anda. Untuk menunjang kinerja tersebut, IMO juga menyediakan RAM dengana kapasitas 1 GB. Dengan sistem operasi Android versi 4.2.1 atau Jelly Bean, produk ini mampu menawarkan kinerja yang lebih baik daripada sebelumnya. Untuk menyimpan berbagai file, Anda bisa memanfaatkan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Jika kapasitas tersebut masih terasa kurang, terutama jika Anda menggunakannya untuk menyimpan video, film, atau file lain dengan ukuran besar, gunakan microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Keunggulan yang ditawarkan oleh IMO Miracle S89 ini tidak hanya terletak pada kinerjanya. IMO menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat produk ini menjadi semakin diminati oleh penggunanya. Dibandingkan dengan smartphone versi sebelumnya, memang tidak ada perubahan mencolok yang bisa Anda temukan, tetapi produk ini masih mempunyai banyak keunggulan. Layar smartphone yang berukuran 4,5 inci ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh, intensitas piksel 240 ppi, dan resolusi 540 x 960. Memang kualitasnya tidak mencapai full HD, tetapi itu sudah cukup untuk menikmati hiburan multimedia dalam perjalanan seperti video atau film. Sama seperti kebanyakan ponsel pada umumnya, fitur kamera juga diberikan untuk mendukung hobi fotografi atau sekedar ingin berfoto ria. Untuk kebutuhan tersebut, IMO menawarkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang tentunya lebih tinggi daripada kebanyakan smartphone yang dipasarkan saat ini. Untuk kamera depan, resolusi yang diberikan adalah 3 megapiksel. Fitur-fitur tambahan juga membuat produk ini menjadi semakin menarik, mialnya micro USB port, GPS, flash player, dan berbagai aplikasi menarik. Produk ini memberikan alternatif konektivitas seperti HSDPA/HSUPA/GPRS. Anda juga bisa mendapatkan fitur wi-fi untuk mendapatkan solusi yang lebih baik layaknya smartphone lainnya.

Semua spesifikasi tersebut diberikan oleh IMO dengan harga sekitar 2 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk sebuah smartphone dengan teknologi prosesor quad core dan berbagai fitur menarik lainnya. Teknologi quad core sendiri merupakan terobosan baru dalam industri smartphone untuk menghadirkan performa yang lebih baik untuk dinikmati konsumen secara mobile. Jadi, Anda bisa mendapatkan kinerja yang bisa diandalkan dalam genggaman. Dibandingkan dengan produk dari vendor lainnya, harganya memang lebih kompetitif. Jadi, IMO Miracle S89 ini bisa dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.