Home > Gadget > HTC ONE: Perfoma dan Fitur Menarik untuk Hiburan Multimedia

HTC ONE: Perfoma dan Fitur Menarik untuk Hiburan Multimedia

HTC One adalah salah satu produk paling menarik yang pernah dirilis oleh HTC, terutama untuk mendukung hiburan multimedia Anda. Dengan smartphone ini, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur menariknya untuk mendukung hiburan multimedia dengan kualitas video dan audio yang lebih baik. HTC One ini juga memenuhi kebutuhan pasar terhadap smartphone canggih dengan perfoma yang bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi atau file multimedia. Salah satu perbedaan paling mencolok antara HTC One ini dengan produk HTC lain yang sudah dulu ada di pasaran adalah fitur UI HTC Sense 5.0. Salah satu fitur tambahan yang bisa Anda nikmati dari user interace baru tersebut adalah BlinkFeed. Dengan fitur tersebut, Anda bisa menampilkan berbagai macam informasi sekaligus yang dikelompokkan dalam berbagai kategori. Fitur ini akan sangat berguna bagi Anda yang ingin terus memantau informasi terbaru dan tidak ingin ketinggalan satu informasi pun. Apa saja keunggulan lainnya yang dimiliki oleh HTC One ini?

Salah satu daya tarik HTC One adalah desainnya. Desain adalah daya tarik bagi konsumen saat mereka pertama kali melihat produk ini. HTC terbaru ini juga menjadi salah satu bukti dari keinginan dan ambisis HTC untuk terus menghadirkan smartphone elegan di pasaran. Konsep desain yang diterapkan untuk HTC One sendiri adalah unibody. Produk menjadi tampak lebih enak dari tampilan luar atau dalam sekaligus. Sebenarnya, konsep desain HTC baru ini tidak jauh berbeda dengan HTC Butterfly yang sudah lebih dulu ada di pasaran. Perbedaannya hanya terletak pada material yang digunakan. HTC One menggunakan materi alumunium pada bagian belakang body. Desain akan terkesan lebih elegan dan mahal tentunya. Tetapi, penempatan alumunium tersebut akan membuat smartphone menjadi lebih cepat panas. Selain itu, produk ini akan terasa licin saat digenggam. Dengan kata lain, Anda tidak bisa menggunakan produk ini untuk bermain game dalam waktu yang lama karena produk ini bisa lebih cepat panas dan licin saat digenggam. HTC One menggunakan layar dengan ukuran 4,7 inchi yang didukung dengan resolusi full HD 1080 piksel. Dimensi produk ini adalah 13,7 x 6,8 x 9,3 cm.

Perfoma dari HTC One ini  memang pantas diacungi jempol. Produk ini mampu memberikan perfoma handal dengan dukungan teknologi prosesor quad core berkecepatan 1,7 GHz. Produk ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm APQ8064T Snapdradon 600. Untuk mendukung perfoma yang lebih cepat, RAM berkapasitas 2 GB juga disertakan. Anda bisa memanfaatkan media penyimpanan data sebesar 32 GB. Kapasitas tersebut tentu sudah cukup untuk menampung berbagai macam aplikasi, game, film, video, atau foto. Perfoma unggul juga bisa Anda rasakan dari kualitas suaranya. Produk ini dilengkapi dengan fitur BoomSound yang mampu menghadirkan kualitas suara prima kapanpun Anda menginginkannya. Keunggulan lain juga terletak pada kameranya. Produk ini dilengkapi dengan kamera 4 megapiksel. Dengan kemampuan tersebut, Anda bisa memotret gambar dengan ukuran 2.688 x 1.520 piksel.

Bagi Anda yang meinginkan perfoma handal dari sebuah smartphone, produk ini menjadi pilihan tepat yang pantas untuk dipertimbangkan. Meskipun mempunyai sedikit kekurangan pada bagian desainnya (cepat panas dan licin), Anda masih bisa mendapatkan perfoma dan fitur yang diharapkan. Produk ini menjadi pilihan tepat dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, HTC One adalah pilihan paling tepat untuk mendukung kebutuhan Anda terhadap hiburan multimedia.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV

4 Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV – Android TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *