Home > Gadget > HTC Desire VC, Perpaduan GSM dan CDMA yang Mantap

HTC Desire VC, Perpaduan GSM dan CDMA yang Mantap

Satu lagi produk dari HTC telah hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Produk itu adalah HTC Desire VC. Fitur utama yang diusung oleh HTC kali ini adalah perpaduan antara GSM dan CDMA. Anda bisa menggunakan dua SIM card bersamaan dengan lebih mudah. Selain itu, fitur lain dan spesifikasi dari produk ini pantas diacungi jempol. Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari HTC Desire VC ini?

HTC Desire VC ini memang sangat tepat jika dipasarkan di Indonesia. Setiap pengguna HP kebanyakan menggunakan dua SIM card atau dua HP sekaligus dengan kapasitas 1 SIM untuk setiap perangkat. Hal ini tentu akan berakibat pada pemborosan karena mereka harus membeli dua HP. Untungnya, HTC Desire VC menawarkan satu smartphone yang kompatibel dengan dua SIM card sekaligus dengan jaringan GSM dan CDMA. Selain itu, RUIM dalam produk ini tidak dikunci sehingga penggunanya bisa bebas menentukan pilihan mereka. Apapun operator yang mereka gunakan, smartphone ini tetap kompatibel.

Konsep desain HTC Desire VC memang cukup sederhana. Produk ini hadir dengan casing persegi dengan bentuk rounded untuk setiap sudutnya. Smartphone ini dilengkapi dengan karet bertekstur sehingga Anda bisa lebih nyaman saat menggunakannya. Smartphone tidak terasa licin saat dipegang dan risiko jatuh pun bisa diminimalisir. Dengan layar 4 inci, Anda bisa lebih leluasa saat menggunakan smartphone ini. Tulisan menjadi lebih mudah dibaca dan Anda bisa melihat tayangan hiburan multimedia dengan lebih jelas. Layar tersebut dilengkapi dengan kepadatan 223 pi. Produk ini sangat sesuai untuk bermain game atau memutar file multimedia dengan kualitas gambar yang cukup tajam. Desain produk ini juga dipercantik dengan earpiece memanjang. Konsep ini sudah menjadi ciri khas bagi produk HTC. Sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, HTC selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas produknya.

Perfoma unggul adalah salah satu alasan untuk memiliki produk ini. HTC Desire VC hadir dengan prosesor Cortex A5 1GHz. Untuk mendukung perfomanya, produk ini juga dilengkapi dengan RAM 512 MB. Untuk memainkan game di perangkat mobile, Anda bisa mengandalkan GPU Adreno 200. Anda bisa memainkan game dengan cukup lancar. Selain itu, Anda juga bebas mengakses ribuan game melalui PlayStore. Game tersedia dalam berbagai genre dan Anda bisa lebih leluasa saat memainkannya melalui produk HTC ini. Namun, perfoma yang ada pada HTC Desire VC ini terasa masih kurang karena interface dalam HTC Sense 4.0 masih cukup berat untuknya.

HTC Desire VC tampil dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung produktivitas dan kebutuhan Anda. Produk ini hadir dengan kamera canggih beresolusi 5 megapiksel. Dengan kamera tersebut, Anda bisa memotret objek dengan kualitas yang lebih baik. Selain itu, kamera juga dilengkapi dengan fitur LED. Hasilnya tetap memuaskan meskipun Anda menggunakannya di tempat minim cahaya. Penggunaan untuk indoor atau outdoor tetap maksimal. Satu hal yang cukup disayangkan, produk ini tidak dilengkapi dengan kamera depan. Dengan kata lain, Anda tidak bisa melakukan video calling. Hal ini sangat disayangkan karena fitur dalam smartphone terasa kurang lengkap.

Jika Anda menginginkan smartphone dual SIM dengan display yang memukau, HTC Desire VC ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan kualitas yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Sayangnya, perfoma produk ini masih belum cukup powerful.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

HP Android terbaik untuk Hardcore Gaming Terbaru 2017

HP Android Terbaik Untuk Hardcore Gaming

HP Android terbaik untuk Hardcore Gaming – Apa yang membuat hp Android baik untuk game …

One comment

  1. kalau hp android gsm cdma emang kayaknya mantep-mantep yah hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *