Home > Berita Teknologi > HTC Butterfly S: Smartphone Baru dengan Peningkatan Performa Signifikan

HTC Butterfly S: Smartphone Baru dengan Peningkatan Performa Signifikan

Satu lagi produk baru dikeluarkan oleh produsen Taiwan HTC. Produk tersebut adalah HTC Butterfly S yang dihadirkan dengan kinerja atau performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan menghadirkan teknologi baru dalam produk tersebut, HTC bisa lebih siap untuk menghadapi persaingan di dunia industri smartphone yang semakin kompetitif. Sebenarnya, Butterfly S ini adalah pengembangan dari produk sebelumnya, Butterfly. Dengan desain dan spesifikasi yang disempurnakan, produk ini diharapkan mampu memberikan solusi yang lebih baik untuk mendukung mobilitas penggunanya. Apapun kebutuhan Anda, baik untuk bekerja atau menikmati hiburan multimeia, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan oleh produsen asal Taiwan kali ini?

 

Dibandingkan dengan HTC Butterfly, produk baru HTC Butterfly S memberikan fokus lebih kepada peningkatakan performa. Dengan peningkatan tersebut, konsumen diharapkan bisa menikmati teknologi yang lebih baik. Dalam smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur menarik yang diberikan dalam sistem Android Jelly Bean. Sistem operasi tersebut mampu bekerja optimal berkat dukungan Snapdragon 600 yang dilengkapi dengan teknologi quad core. Kecepatan yang ditawarkannya adalah 1,9 GHz. Untuk mendukung performa yang lebih baik, kapasitas  RAM yang disediakan adalah 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa menikmati hiburan multimedia seperti video atau film dan memainkan game dengan lancar. Smartphone dengan teknologi quad core memang menjanjikan performa yang lebih baik dan tentunya mampu memenuhi kebutuhan Anda dengan baik.

 

Untuk memenuhi kebutuhan media penyimpanan data, Anda bisa memanfaatkan memori intenal dengan kapasitas 16 GB. Jika Anda menginginkan kapasitas lebih besar, cukup gunakan microSD. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan media penyimpanan Cloud yang disediakan dalam DropBox. Anda bisa mendapatkan akses dengan kapasitas data mencapai 25 GB selama 2 tahun. Penawaran dari HTC ini memang cukup menarik mengingat kebutuhan konsumen untuk media penyimpanan data yang lebih aman semakin meningkat. Dengan teknologi Cloud, Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap kehilangan data. Teknologi ini tentunya didorong oleh kebutuhan terhadap solusi penyimpanan data yang lebih baik. Dengan akses internet yang semakin meluas, kebutuhan terhadap Cloud juga akan semakin bertambah. HTC pun memanfaatkan kebutuhan ini dengan memberikan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan data penting Anda.

HTC Butterfly S Smartphone Baru dengan Peningkatan Performa Signifikan_2Selain performa yang ditingkatkan, produk baru HTC kali ini juga memberikan berbagai fitur menarik. Untuk kebutuhan konektivitas, HTC memberikan berbagai pilihan, misalnya WiFi, Bluetooth, dan NFC. Untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan daya tahan baterai lebih besar, HTC memberikan baterai 3200 mAh. Kebanyakan smartphone saat ini hanya mempunyai daya tahan baterai sekitar 1 hari dan pengguna tentunya menginginkan kapasitas lebih besar. Dengan sekali pengisian, Anda bisa menikmati daya tahan yang lebih lama dan tentunya tidak terlalu membutuhkan power bank.

 

Berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati teknologi canggih dalam smartphone ini? Untuk pasar di negara Taiwan sendiri, HTC menjualnya dengan harga US$ 766. Harga tersebut tentu cukup wajar untuk sebuah smartphone dengan teknologi quad core. Sampai saat ini, belum ada keterangan khusus mengenai harga di luar pasar Taiwan. Dengan kata lain, produk ini belum dirilis di Indonesia.Bisa dipastikan, tidak butuh waktu lama sampai produk ini dipasarkan di Indonesia mengingat popularitas smartphone yang cukup baik.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality – VR atau Virtual Reality …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *