Home > Berita Teknologi > HP Pavilion G4-2216TU Menawarkan Performa Handal dengan Harga Terjangkau

HP Pavilion G4-2216TU Menawarkan Performa Handal dengan Harga Terjangkau

HP menawarkan teknologi handal yang lebih terjangkau dalam produk HP Pavilion G4-2216TU. Produk ini menggunakan performa handal untuk mendukung kebutuhan setiap penggunanya. Bagi Anda yang membutuhkan performa tersebut untuk pekerjaan dimanapun Anda berada, produk HP kali ini bisa menjadi pilihan tepat yang pantas untuk dipertimbangkan. Jika Anda adalah orang sibuk yang membutuhkan laptop handal untuk bekerja di mana saja, Anda bisa mempertimbangkan produk ini. Anda bisa mendapatkan solusi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan Anda dan semua kebutuhan bisa diakomodasi dengan lebih cepat. Bagaimanakah spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop unggulan HP ini?

Untuk mendukung kinerja lebih baik yang mampu mendukung kebutuhan penggunanya, produk HP ini menggunakan Intel Core i3-3110M. Prosesor tersebut mampu memberikan kecepatan sebesar 2,4 GHz. Anda juga bisa mendapatkan HD Graphics 4000 untuk kualitas grafis yang lebih baik. Untuk memberikan peningkatan performa yang lebih baik, produsen laptop ini juga memberikan memori RAM DDR3 dengan kapasitas 2 GB. Performa produk tersebut memang tidak terlalu mengesankan jika dibandingkan dengan laptop kelas premium, tetapi kualitas spesifikasi tersebut sudah cukup baik untuk mengerjakan pekerjaan dasar dengan kinerja yang memadai. Jika Anda memainkan game dengan laptop ini, pastikan tuntutan spefisikasinya tidak memberatkan produk ini. Laptop ini memang tidak didedikasikan untuk mendukung kebutuhan gamer, tetapi Anda bisa mengandalkannya untuk bekerja. Untuk kebutuhan media penyimpanan data yang lebih baik, HP memberikan kapasitas 500 GB dalam bentuk hard drive. Perangkat tersebut mampu memberikan kecepatan 5400 rpm. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa mendapatkan kapasitas lebih besar untuk menampung berbagai data dalam laptop, termasuk koleksi file multimedia favorit Anda.
HP Pavilion G4-2216TU Menawarkan Performa Handal dengan Harga Terjangkau_2Produk ini hadir dengan desain cukup menarik dengan ukuran yang cukup ringkas. Perpaduan wanra hitam dan merah memberikan kesan elegan bagi produk ini. Desain menarik memang menjadi nilai tambah bagi perangkat elektronik. Dimensi produk HP Pavilion kali ini adalah 34,7 x 23,04 x 3,59 cm. Berat produk ini adalah 2,19 kg dan cukup mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Ukuran tersebut memang masih cukup bongsor jika dibandingkan dengan produk notebook ultrathin. Tetapi, ukuran tersebut sudah memadai untuk mempermudah Anda saat membawanya. Layar yang digunakan untuk memanjakan indera penglihatan Anda berukuran 14 inci. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Hasilnya, tampilan akan menjadi lebih jelas dan tajam. Untuk memberikan kualitas yang lebih baik,HP juga menggunakan BrightView LED. Anda bisa melihat perbedaannya setelah menggunakan laptop ini. Kualitas grafis menjadi lebih baik baik di dalam maupun di luar ruangan.

Produk HP ini menawarkan banyak fitur menarik yang pantas Anda coba untuk mendukung pekerjaan Anda. Produk ini menyediakan beberapa pilihan untuk penyimpanan data, yaitu optical drive, card reader, dan fitur port untuk USB 3.0. Anda juga bisa memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk melakukan transfer data. Produk ini menggunakan baterai Lithium-ion untuk mendukung aspek portabilitasnya.

HP Pavilion G4-2216TU ini adalah pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan spesifikasi handal untuk melakukan pekerjaan standar. Jika pekerjaan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, produk ini bisa diandalkan. Kemampuan prosesor Core i3 tentunya sudah mencukupi untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan saat ini. Produk ini adalah pilihan tepat bagi pelajar maupun pebisnis untuk mendukung pekerjaan mereka. Untuk mendapatkan teknologi tersebut, harga yang harus Anda bayar adalah sekitar 4,5 juta rupiah.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.