Home > Berita Teknologi > HP Merilis Tablet Raksasa

HP Merilis Tablet Raksasa

HP Merilis Tablet Raksasa_2Bagi kebanyakan pengguna perangkat elektronik, mereka mengharapkan produk dengan desain ringkas, minimalis, dan portabel. Kebutuhan ini tentunya sangat beralasan karena konsumen lebih membutuhkan solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan mereka. Untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja, berkomunikasi, atau menikmati hiburan multimedia, mereka membutuhkan perangkat portabel yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Kondisi inilah yang membuat trend smartphone dan tablet semakin ditekuni secara serius oleh produsen perangkat elektronik. Namun, strategi unik justru digunakan oleh HP untuk memenangkan persaingan pasar. Setelah merasa bosan untuk memproduksi produk perangkat elektronik dengan ukuran mini, HP meluncurkan tablet raksasa seukuran TV. Ukuran yang jauh lebih besar dari kebanyakan tablet di pasaran adalah fitur utama yang dimiliki oleh produk HP terbaru ini. Fitur tersebut menjadi daya tarik, pembeda, dan nilai tambah yang tidak ada di produk lain. Seperti apakah konsep produk yang ditawarkan oleh HP kali ini?

Produk baru yang dirilis oleh HP kali ini adalah HP Slate 21 AiO. Fitur utama yang ditawarkan oleh HP kali ini adalah layar raksasa dengan ukuran 21,5 inci. Layar tersebut mempunyai fitur utama layar sentuh dan mampu memberikan tampilan berkualitas full HD. Ukuran tersebut adalah ukuran yang tidak lazim untuk sebuah tablet. Dengan hadirnya produk ini, HP menjadi pelopor produsen tablet raksasa. Strategi ini memang ditetapkan oleh HP agar mampu meraih peluang pasar lebih cepat dengan menghadirkan fitur baru yang belum pernah digunakan oleh pesaingnya. Perbedaan paling signifikan pada produk HP kali ini adalah layar berukuran raksasa. Selain itu, tidak ada perbedaan yang sangat signifikan. Fitur lain yang ditawarkan oleh HP tidak jauh beda dengan kebanyakan tablet saat ini. Produk ini menggunakan sistem operasi Android versi Jelly Bean untuk memaksimalkan performa yang dimilikinya.  Spesifikasi lain adalah prosesor Tegra 4 dengan teknologi quad core. Dengan teknologi empat inti, tidak sulit untuk mendapatkan performa berkualitas sesuai yang diharapkan oleh konsumen.
HP Merilis Tablet Raksasa
Keunggulan apa sajakah yang ditawarkan oleh HP Slate 21 AiO kali ini? Produk ini menggunakan layar lebih besar yang tentunya lebih nyaman untuk digunakan. Anda bisa mendapatkan tampilan berkualitas full HD dalam layar super lebar untuk ukuran tablet. Untuk mempermudah penggunaan tablet raksasa ini, Anda juga akan mendapatkan kickstand. Tablet bisa diletakkan layaknya monitor PC dan Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan lebih mudah. Selain itu, produk ini juga memberikan slot untuk keyboard maupun mouse untuk membantu Anda mengetik dengan lebih cepat. Produk ini sangat disarankan bagi Anda yang ingin menikmati hiburan multimedia yang lebih berkualitas dengan tampilan yang lebih baik.

Untuk memenangkan persaingan dalam industri perangkat elektronik yang semakin kompetitif, perusahaan sering menggunakan terobosan baru atau produk dengan konsep unik untuk mencari celah dalam persaingan ini. Fitur yang digunakan dalam produk HP Slate 21 AiO ini memang benar-benar unik dan merupakan ide yang belum pernah digunakan dalam produk lain. Namun, penggunaan fitur layar besar dalam tablet tentu mempunyai dampak tersendiri baik dampak positif maupun negatif. Dengan menggunakan layar besar, tampilan akan menjadi semakin baik dan kebutuhan terhadap hiburan multimedia berkualitas bisa terpenuhi. Namun, fitur tersebut tentu sangat mengurangi aspek portabilitas dalam tablet. Fitur tersebut juga sangat berlawanan dengan fungsi tablet sebagai perangkat elektronik portabel. Tentunya, penilaian terhadap produk ini bervariasi bagi setiap konsumen.

 

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Iphone X dan Iphone 8

Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Iphone X dan Iphone 8

Mengulas Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Iphone X dan Iphone 8 dan iPhone 8 Plus – Pasti …

3 comments

  1. wah 21 inch? Itu mah udah sama kayak layar monitor atau layar tv dah. Dell aja baru sampe 18inch tuh yang computer untuk designnya

  2. buset tablet apaan ukuran layarnya sampe 21 inci, udah kayak tv XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *