Home > Berita Teknologi > HP Envy Rov 20: Teknologi All in One PC yang Disempurnakan

HP Envy Rov 20: Teknologi All in One PC yang Disempurnakan

Untuk bersaing dengan kompetitor lainnya di pasaran, HP telah menghadirkan inovasi baru HP Envy Rove 20. Produk ini adalah All in One PC dengan teknologi yang disempurnakan dan kualitas yang lebih baik. Di tahun 2013 ini, trend pengguna PC mulai berubah. Mereka mulai meninggalkan PC desktop karena dinilai kurang praktis dan sangat merepotkan penggunanya, terutama jika harus memindahkannya ke tempat lain. Karena alasan tersebut, mereka pun mulai beralih ke laptop atau netbook yang jauh lebih praktis karena mudah dijinjing dan dibawa kemanapun. Tablet pun hadir dengan kelebihan yang sama, yaitu mudah dibawa. Namun, tablet dan laptop kurang tepat untuk mendukung produktivitas, terutama karena ukuran layarnya yang kecil. Untuk mengatasi kekurangan tersebut, teknologi baru dengan konsep All in One PC dihadirkan. Tidak ketinggalan juga HP Envy Rov 20 ini menawarkan solusi tepat untuk mendukung produktivitas Anda. Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan oleh produk baru HP ini?

HP Envy Rove 20 ini menawarkan ukuran yang lebih lega 20 inci, sesuai dengan namanya. Layar tersebut semakin menarik dengan dukunga resolusi 1600 x 900. Selain mendukung produktivitas, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan kualitas yang lebih baik. Bahkan, warna yang dihasilkan dalam tampilan layar tersebut bisa secermelang warna aslinya. Jadi, tampilannya realistis untuk memanjakan indera penglihatan Anda. Dengan tampilan tersebut, Anda tentu bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih nyaman tentunya. Keunggulan seperti ini jarang ditemukan di produk lain. Selain itu, produk unggulan HP ini juga dilengkapi dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 4 jam. Jadi, Anda bebas memindahkan perangkat ini kemanapun tanpa mematikannya karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan baterai.

Nilai tambah lain yang dimiliki oleh HP Envy Rove 20 adalah performa. Produk ini hadir dengan performa unggul yang ditawarkan oleh prosesor Intel i Series, lebih tepatnya generasi keempatnya yaitu Haswell. Prosesor tersebut akan menjadi lebih bertenaga dengan dukungan memori RAM DDR3 dengan kapasitas 8 GB. Anda bisa menyimpan berbagai file dengan kapasitas penyimpanan datanya yang begitu besar, yaitu 1 TB. Tentu saja, kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan Anda. Selain itu, ada banyak fitur tambahan menarik yang perlu Anda pertimbangkan. Produk ini hadir dengan port untuk USB atau memory card reader seperti perangkat elektronik lainnya. Konektivitas Bluetooth juga diberikan. Untuk memberikan kualitas audio yang lebih baik, Beats Audio Technologi juga diberikan. Performa unggul, kualitas tampilan prima, kualitas audio yang lebih baik, dan fitur menarik lainnya adalah nilai tambah yang perlu Anda pertimbangkan. Jadi, produk ini adalah salah satu pilihan paling tepat yang bisa Anda percaya untuk mendukung kebutuhan Anda.

Untuk memudahkan pengoperasian produk ini, HP Envy Rove 20 dilengkapi dengan fitur layar sentuh berkat dukungan teknologi sistem operasi Windows 8. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan kemudahan pengoperasian layaknya sebuah tablet, tetapi dengan performa yang lebih baik. Sayangnya, produk baru ini belum bisa dipasarkan untuk penggunanya. Di negara asalnya sendiri, HP baru memasarkan produk ini pada bulan Juli nanti. Belum ada kepastian mengenai jadwal peluncuran produk ini di Indonesia. Selain itu, harga produk ini juga belum diumumkan, tetapi harga yang ditawarkan akan sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan.

 

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

5 Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah Tahun 2017

5 Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah 2017

Rekomendasi 5 Pilihan Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah Tahun 2017 – Di era teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *