Home > Berita Teknologi > HP ElitePad 900, Tablet Bisnis Sejati

HP ElitePad 900, Tablet Bisnis Sejati

Teknologi HP kini bisa dinikmati dalam HP ElitePad 900 untuk mendukung bisnis Anda. Untuk kepentingan bisnis, spesifikasi produk ini tentu tidak main-main. Performa yang bagus harus dilengkapi dengan fitur yang melimpah untuk mendukung apapun bisnis yang Anda lakukan. Komunikasi dengan klien atau mitra bisnis adalah faktor penting dalam berbisnis dan tablet ini hadir untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda. Inilah spesifikasi dan kelebihan yang ada dalam produk HP

HP ElitePad ini memang dirancang khusus untuk mendukung bisnis atau pemerintahan. Dibandingkan dengan tablet lain pada umumnya, spesifikasi dan fiturnya memang lebih handal. Spesifikasi tersebut memang disesuaikan untuk mendukung kebutuhan penggunanya sehingga aspek fungsionalitas menjadi aspek terpenting dalam produk ini. Tidak tanggung-tanggung, HP menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro untuk memastikan kualitas perfoma tablet ini. Selain itu, produk unggulan ini hadir dengan fitur eksklusif yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal. Daya tahan baterainya pun lebih lama, yaitu sekitar 25 jam. Semua kelebihan tersebut bisa Anda dapatkan dalam tablet slim ini.

Spesifikasi HP ElitePad ini memang cukup meyakinkan untuk mendukung kebutuhan pebisnis. Untuk menghadirkan perfoma yang lebih unggul dari tablet lainnya, produk HP ini menggunakan prosesor Intel Atom 1.8GHz x86. RAM yang disediakan berkapasitas 2 GB. Anda juga bisa mendapatkan kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Anda masih bisa menambah kapasitas memori tersebut dengan microSD.

Desain adalah aspek menarik dari tablet HP ElitePad 900. Dengan warna dominan hitam, produk ini tampak elegan. Produk ini hadir dengan layar 10,1 inci yang dibalut dengan teknologi Corning Gorilla Glass. Resolusi layar adalah 1280 x 800 piksel. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan goresan pada layar. Tablet ini cukup slim dan ringan. Beratnya sekitar 0,68 kg. Tebal produk ini 0,36 inci. Untuk mendukung kebutuhan dimanapun Anda berada, tablet ini hadir dengan ketangguhan yang bisa diandalkan. Dengan kata lain, HP ElitePad adalah produk yang tahan banting. Meskipun Anda menjatuhkannya tanpa sengaja, tablet ini tidak mengalami kerusakan yang berarti. Selain itu, temperatur ekstrim juga tidak menjadi masalah bagi produk HP ini.

HP ElitePad 900 memang ditujukan untuk kalangan profesional dan fiturnya pun haruslah lebih baik. Anda bisa menggunakan kamera 8 megapiksel yang hadir dengan teknologi LED flash untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik. Bahkan, Anda juga bisa merekam video dengan format 1080p. Untuk mempermudah komunikasi dengan klien atau mitra bisnis, Anda bisa menggunakan fitur CyberLink YouCam. Anda bisa berkomunikasi sambil bertatap muka kapanpun Anda mau. Produk HP ini juga menawarkan banyak pilihan untuk konektivitas seperti 3G, GSM, HSPA, Wi-Fi, dan Bluetooth.

HP ElitePad memang bukan sembarang tablet. Sesuai dengan namanya, tablet ini memang ditujukan untuk kalangan elit dan fiturnya pun harus elit. Harga untuk tablet ini pun bisa dibilang mahal untuk konsumen di Indonesia. Produk ini mulai dipasarkan bulan ini di Indonesia dan harganya sekitar $799 sampai $999.

Dilihat dari harganya, produk HP ElitePad 900 ini memang pantas jika ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi. Spesifikasi dan perfoma produk ini memang sangat bisa diandalkan untuk mendukung kebutuhan pebisnis. Aspek fungsionalitas lebih ditekankan pada tablet ini karena perfoma dan fiturnya memang lebih disesuaikan untuk mendukung pekerjaan dan bisnis. Namun, produk ini juga masih sesuai untuk menikmati hiburan multimedia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.