Home > Komputer > HP 14-an004au, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core
HP 14-an004au, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core

HP 14-an004au, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core

Review Kelebihan Spesifikasi HP 14-an004au dan Harga Terbaru 2017, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core – Semakin hari semakin banyak saja laptop dan notebook series terbaru yang diluncurkan. Seakan tidak ada habisnya. Dimana peluncuran laptop series terbaru ini merupakan bentuk untuk memnuhi permintaan pasar.

Salah satunya permintaan tebesar berasal dari permintaan pada pelajar, mahasiswa dan karyawan kantor yang membutuhkan laptop yang mampu menunjang segala aktifitas yang mereka lakukan. Tapi tentunya dengan segala fitur yang menunjang, mereka juga membutuhkan laptop dengan harga terjangkau.

Oleh karena itulah para vendor laptop melakukan inovasi merancang secara khusus laptop atau netbook sesuai permintaan mereka. Nah salah satu series laptop yang baru baru ini diluncurkan yaitu Laptop HP 14-an004au.

Apa istimewanya? Sehubungan dengan kerjasamanya dengan AMD, laptop HP hadir dengan Dengan AMD APU A8 Quad Core yang dirancang khusus memang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Apa Keunggulan Dari HP 14-an004au, Notebook Dengan AMD A8 Quad Core? Mau tahu jawabannya, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Processor dengan basis Core “Puma+” yang dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi terbaru dengan kecepatan maksimal tanpa adanya hambatan. Hal ini dikarenakan processor AMD generasi ke enam ini hadir dengan clock frequency yang kapasitasnya lebih kencang yakni up to 2.5GHz namun jangan khawatir meski bertenaga kuda namun dengan konsumsi daya lebih rendah jadi daya lebih hemat dibandingkan dengan generasi AMD APU generasi sebelumnya.

Selain itu processor ini juga memiliki Radeon™ R5 Graphics berbasis arsitektur GCN (Graphics Core Next) yang mendukung grafis untuk bermain berbagai game online terpopuler, selain itu juga mendukung aplikasi editing foto atau editing video yang ringan sampai nonton film favorit yang beresolusi Full HD 1080p dengan sangat lancar.

Laptop HP 14-an004au juga telah didukung dengan Memori DDR3 berkecepatan 1866Mhz yang mana memiliki kemampuan multitasking dengan lancar. Tidak hanya itu, Processor AMD juga memiliki beberapa fitur terbaru yang menawarkan pengalaman komputasi yang sangat terbaik khusus mulai dari dapat menikmati film yang memukau, karena Processor AMD ini memiliki 2 teknologi canggih yaitu AMD Quick Stream3 & AMD Perfect Picture with AMD Steady Video2. Userpun bisa menikmati streaming film dengan lancar dan dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Processor ini juga memiliki teknologi AMD Start Now dan AMD Enduro™ yang mampu mengalihkan laptopmu dari mode sleep ke wake up dalam hitungan detik saja. Dan memudahkan laptopmu untuk mengatur daya sesuai kebutuhan, dengan demikian akan membuat baterai lebih hemat.

Dari segi fisik laptop HP 14-an004au memiliki pilihan warna Silver yang membuat tampilan laptop menjadi menawan. Notebook HP 14-an004au juga memiliki memori RAM berkapasitas 4GB DDR3L yang sangat responsif untuk melakukan pekerjaan sehari-hari yang ringan.

Dari segi audio laptop HP 14-an004au menghadirkan Dual Speaker dengan dukungan teknologi DTS Studio Sound. Dimana user dapat menikmati kualitas audio yang premium dengan kualitas suara yang sesuai keinginan anda.

HP 14-an004au Notebook Gaming Harga Murah AMD A8 VGA Radeon R5

Spesifikasi Notebook Gaming HP 14-an004au

Spesifikasi Notebook HP 14-an004au
ProcessorAMD Quad-Core A8-7410 APU with Radeon™ R5 Graphics (2.2 GHz, up to 2.5 GHz, 2 MB cache)
Memory4 GB Ram DDR3L-1600 SDRAM (1 x 4 GB)
Video graphicsAMD Radeon™ R5 Graphics Integrated
Hard drive500 GB 5400 rpm SATA
Optical driveSuperMulti DVD burner
Display14″ diagonal HD SVA BrightView WLED-backlit (1366 x 768p)
KeyboardFull-size island-style keyboard
Pointing deviceTouchpad with multi-touch gesture support
Wireless connectivity802.11b/g/n (1×1) and Bluetooth® 4.0 combo (Miracast compatible)
Network interfaceIntegrated 10/100 BASE-T Ethernet LAN
Expansion slots1 multi-format SD media card reader
External ports1 VGA; 1 HDMI; 1 headphone/microphone combo; 2 USB 2.0; 1 USB 3.0; 1 RJ-45
Minimum Dimensions  (W x D x H)34.54 x 24.15 x 2.39 cm
OSDOS
Power supply type45 W AC power adapter
Battery type4-cell, 41 Wh Li-ion
WebcamHP TrueVision HD Camera with integrated digital microphone
Audio featuresDual speakers; DTS Studio Sound™
PriceRp 3,999,000

Ternyata harga laptop gaming HP 14 – AN004AU ini cukup murah hanya dibanderol dengan harga Rp 3,999,000 saja. Pastinya harga yang cukup terjangkau untuk Anda para pencinta game tetapi memiliki budget yang pas-pasan untuk membeli laptop baru. Untuk Anda yang tertarik menggunakan laptop terbaru dan canggih ini maka bisa membelinya sekarang juga di toko online kami DimensiData.com.

Demikianlah Review Kelebihan Spesifikasi HP 14-an004au dan Harga Terbaru 2017, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core, semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

5 komentar

  1. Gan bisa kasih rekomendasi tempat beli memory sodimm ddr3L yang 1866mhz

  2. Gan itu laptop dual chanell ga? Trus perbandingan nya sama asus x454ya amd a8 gimana? Yg asus dual chanell ga? Maff gan banyak tnya, mau beli dari salah satu tsb. Thank’s

  3. Gan ini laptop punya 2 slot ram atau lebih ya, soalnya saya mau tikatkan ramnya.
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.