Home > Gadget > Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2019 Untuk Smartphone

Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2019 Untuk Smartphone

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Yang Bagus Terbaru 2019 Untuk Smartphone – Bagi anda yang termasuk orang yang sering melakukan komunikasi melalui telepon, ada baiknya anda memiliki headset, apalagi jika anda sering melakukan telepon saat menyetir menggunakan headset menjadi jawaban yang terbaik.

Jika anda membutuhkan headset, berikut ini beberapa Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2019. Apa sajakah itu?

1. Headset Bluetooth Plantronics Voyager Edge

Harga Headset Bluetooth PLANTRONICS Voyager Edge Terbaru 2017

Merk headset bluetooth terbaik yang satu ini memiliki desain yang stylish dan ergonomis. Selain itu headset bluetooth ini terbukti memiliki kualitas suara yang besar namun pemakaian baterai cukup tahan lama. Tak hanya itu Headset Bluetooth Plantronics Voyager Edge dilengkapi dengan teknologi peredam kebisingan di lingkungan sekitar. Adapun harga headset Plantronics Voyager Edge sekitar Rp 1.435.000.

2. Motorola Moto Hint+ Bluetooth Headset

Harga Motorola Hint + Bluetooth Earbuds Terbaru 2017

Headset bluetooth moto hint+ memiliki desain yang sederhana dan simple. Adapun Keunikan dari headset bluetooth memiliki kualitas suara yang sangat baik dan cukup nyaring dengan jelas meskipun Anda sedang di tempat ramai dan bersuara bising. Harga headset bluetooth Moto Hint+ sekitar Rp 1.700.000.

3. Jawbone Era Bluetooth Headset

Harga Jawbone Era Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2017

Jawbone era memiliki Tampilan visual yang sangat menarik. Terutama dilihat dari segi desainnya. Keunikan dari headset bluetooth memiliki kualitas audio yang berkesan dengan teknologi peredam suara. Meskipun harga jawbone era sama dengan Plantronics Voyager Edge yakni Rp 1.700.000. Namun untuk kualitasnya masih dibawah dengan Plantronics Voyager Edge.

4. Headset Sennheiser Bluetooth VMX 200

Harga Headset Sennheiser Bluetooth VMX 200 Terbaru 2017

Sennheiser merupakan merk headset bluetooth yang cukup mahal dimana harganya srkitar Rp 1.7.300.000 bahkan sampai Rp 2.200.000. Sebanding dengan harganya, kualitas Headset Sennheiser Bluetooth VMX 200 yang tinggi terutama dalam hal ketahanan baterai menjadi lebih kuat dan tahan lama. Namun sayang untuk kualias audionya masih dibawah Plantronics Voyager Edge.

5. Motorola Boom HX600 Bluetooth Headset

Harga Motorola Boom HX600 Bluetooth Headset Terbaru 2017

Motorola Boom adalah headset bluetooth merk Motorola yang memiliki desain visual yang ergonomis dimaba bentuk headsetnya memiliki kontur telinga sehingga headset ini terbilang cukup nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. Adapun Kualitas audio dan ketahanan lama baterai yang cukup baik. Kelemahan pada headset motorola boom masih rendah kemampuan dalam meredam kebisingan.

Nah bagi anda yang sedang mencari headset bluetooth murah namun dengan kualitas terbaik, motorola boom adalah pilihan yang tepat. Adapun harganya berkisat 500.000-1.000.000.

6. Headset Plantronics Voyager Legend

Harga Headset Plantronics Voyager Legend Terbaru 2017

Selain motorola boom, Plantronics Voyager Edge, juga termasuk dalam headset bluetooth murah dimana Plantronics Voyager Legend dengan harga Rp 1.299.100. Meskipun harga Headset ini murah namun headset ini dirancang dengan tetap mengutamakan kenyamanan untuk para penggunanya.

Adapun kemampuan kelebihan dari headset ini memiliki perintah suara. Headset ini memiliki kemampuan mikrofon dan teknologi peredam suara bising yang sangat baik.

7. Headset Bluetooth Plantronics Marque 2

Harga Headset PLANTRONICS Marque 2 Terbaru 2017

Satu lagi headset bluetooth terbaik harga murah yaitu Headset Bluetooth Plantronics Marque 2 dimana headset ini dijual dengan harga Rp 550.000. Headset ini sangat nyaman dipakai dan ketahanan baterai cukup tangguh. Selain digunakan untuk melakukan panggilan suara, tapi juga memiliki kemampuan untuk disambungkan pada aplikasi GPS yang akan membantu memberi petunjuk arah keoada penggunanya.

Itulah beberapa Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2019. Dari beberapa daftar headset bluetooth terbaik diatas, headset bluetooth Plantronics Voyager Edge adalah headset terbaik yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Namun, bila Anda merasa harga headset ini terlalu mahal dan desain visual tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Jika anda ingin mencari headset bluetooth dengan fitur yang unggul maka rekomendasi headset bluetooth terbaik yaitu Plantronics Marque 2. Tapi jika anda mencari headset bluetooth yang murah maka pilihannya adalah motorola boom. Demikian artikel tentang Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. lagi mencari headset bluetooth, artikelnya bagus dan bermanfaat…serta tipsnya beli headset juga sesuai kantong saya…makasih ya gan infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.