Home > Software > Harga Windows 10 Pro Original dan Windows 10 Home 32/64 Bit Terbaru
Harga Windows 10 Pro Original 64 Bit Resmi di DimensiData

Harga Windows 10 Pro Original dan Windows 10 Home 32/64 Bit Terbaru

DimensiData.com – Harga Windows 10 Pro Original dan OS Micorsoft Windows 10 Home Asli 32/64 Bit Terbaru 2016. Masih pakai Windows 7, mengapa kamu nggak segera beralih ke Windows 10 saja? Jika kamu ingin bekerja lebih mudah, lebih nyaman dan juga lebih cepat kamu bisa menggunakan Windows 10. System Operasi ini memang dirancang untuk memudahkan siapa saja yang menyukai teknologi tinggi. Windows 10 menggunakan teknologi berupa InstantGo yang membantu kamu saat Rsume PC maupun saat Booting. Kalau kita pakai Windows 7 maka kita hanya memiliki beberapa fitur saja. Jangan kaget kalau kamu menggunakan Windows 10 dan kamu mendapatkan lebih banyak fitur. Windows 10 memiliki fitur keamanan yang leih banyak daripada Windows sebelumnya.

Kalau biasanya kita paka satu layar pada laptop untuk digunakan 2 pekerjaan saja, namun kamu akan lebih cepat bekerja jika memakai Windows 10. OS satu ini bisa menampilkan 4 pekerjaan yang berbeda sekaligus dalam satu layar saja. Wow, kita bisa lebih cepat bekerja dan menghemat banyak waktu jika kita bisa mengerjakan lebih banyak pekerjaan dalam satu layar. Harga Windows 10 Pro Original bukan hanya Multi Tasking saja tapi juga bisa mebantu kamu untuk mengatur dan menampilkan notifikasi pada layar. Windows 10 bisa digunakan untuk berbagai perangkat diantaranya pada dekstop, laptop, notebook, tablet maupun smarthphone. Jadi, saat ini memang Windows 10 bisa didapatan dimana saja bahkan di smartphone kamu.

Artikel Terkait :

Jika kamu sering takut dengan ancaman Malware, menggunakan Windows 10 bisa mencegah perangkat kamu terkena Malware. Harga Windows 10 Pro Original dilengkapi dengan keamanan yang cukup banyak sehingga kamu bisa menghindari berbagai virus yang bisa merusak laptop atau PC. Windows 10 sangat nyaman juga untuk menampilkan berbagai aplikasi dan untuk memainkan game dan musik. Kamu bisa menapilkan video, film maupun streaming TV online dengan nyaman tanpa takut terjadi masalah. Windows 10 mendukung semua kegiatan kamu di depan monitor setiap saat. Harga Windows 10 Pro Original dan Windows 10 Home asli di jual dengan harga yang beragam, kamu harus membelinya di tempat yang tepat.

Harga Windows 10 Pro Original dan Windows 10 Home di DimensiData

Untuk versi yang dimiliki oleh Windows 10, kamu bisa memilih salah satu dari 4 versi yang disediakan. Windows menyediakan beberapa edisi untuk Windows 10 diantaranya adalah Home, Enterprise, Pro dan juga Education. Beberapa versi tersebut bisa dijalankan pada komputer dekstop, notebook, laptop, tablet maupun smartphone. Jadi, kalau kamu ingin lebih nyaman bekerja dengan multitasking, kamu bisa upgrade Windows lama ke Windows 10. Untuk Edisi Pro, OS ini ditujukan untuk kalangan profesional dimana mereka membutuhkan lebih banyak fitur untuk mengerjakan berbagai pekerjaan atau bisnis. Untuk Windows Home ditujukan kepada kalangan sendiri atau pribadi dan Windows ini hanya memiliki fitur dasar saja. Windows Education maupun Enterprise ditujukan untuk sekolah, universitas dan untuk perkantoran.

Harga Windows 10 Pro Original dan Windows 10 Home Asli Terbaru di DimensiData.com

OS WindowsSPESIFIKASIHARGA
Windows 10 Home 32-bit [KW9-00185] Microsoft Windows Home 10, 32 bit, English, Intl, 1pk, DSP, OEI, DVDRp1.900.000
Windows 10 Home 64-bit [KW9-00139] Microsoft Windows Home 10, 64Bit, English, Intl, 1pk, DSP, OEI, DVDRp1.900.000
Windows 10 Professional 32-bit [FQC-08969] Win Pro 10 32bit, English Intl, 1pk, DSP, OEI, DVDRp2.750.000
Windows 10 Professional 64-bit [FQC-08929] Win Pro 10 64Bit, English Intl, 1pk, DSP, OEI, DVDRp2.750.000

Untuk Harga Windows 10 Pro Original dan OS Micorsoft Windows 10 Home Asli 32/64 Bit Terbaru 2016 diatas berlaku bagi kamu yang menggunakan PC dan kamu masih menggunakan Windows versi lama. Untuk smartphone atau tablet yang menggunakan Windows 10, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau sekalipun menggunakan OS yang lebih baik dari sbeelumnya. Windows 10 merupakan OS terbaik yang bisa membantu kamu untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah hanya dengan OS Microsoft Windows 10 Pro Original maupun Windows 10 Home.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Masa harganya gaji ane dua bulan …. :v

  2. Agus Kurniawan

    Belum kenalan sama KMSAuto? LOLs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.