Home > Peralatan Kantor > Harga Printer di Dimensidata.com 2014

Harga Printer di Dimensidata.com 2014

Printer menjadi  salah satu  peralatan kerja yang membantu  semua orang terutama untuk mencetak data  dan  foto yang dibutuhkan sewaktu-waktu.  Dengan banyaknya penggunaan printer maka  banyak  tempat yang menjual printer dengan berbagai merek. Perkembangan teknik cetak dari waktu ke waktu  semakin bertambah canggih. Penggunaan  teknologi yang  semakin pesat membuat banyak orang memilih menggunakan printer  canggih dengan merek-merek  ternama saat ini. Tahun 2014 ini harga  dan merek printer yang dijual pun semakin  bervariasi sehingga  Anda  bisa memilih  printer sesuai  budget dan kebutuhan.  Saat ini   ada dua pilihan yang  Anda pilih dipasaran, ada printer inkjet dan juga printer  laserjet.

Kedua jenis printer tersebut  berbeda sekalipun pada intinya   kegunaannya sama-sama untuk mencetak data.  Printer  inkjet   harganya lebih murah dibandingkan dengan printer laser  namun  kebanyakan orang justru memilih printer inkjet karena harganya lebih murah.  Jka  Anda mebutuhkan berbagai macam printer  dengan  harga yang terjangkau maka  Anda bisa membelinya di Dimensidata.com.  Dimensi data menyediakan berbagai merek printer  dengan kualitas yang  bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau.  Semua printer yang dijual merupakan printer baru  yang bergaransi.  Jadi, kalau Anda takut membeli produk secara online, Anda bisa memilih Dimensidata.com.  Toko online ini memberikan penawaran produk yang nyata  jadi  Anda tidak perlu khawatir bertransaksi.

Harga Printer di Dimensidata.com 2014_2

Dimendidata,com memberikan berbagai pilihan printer   dari berbagai merek terbaik, dengan    harga yang terjangkau dan   yang pasti Anda juga bisa mendapatkan diskon yang  sangat heboh.  Mulai dari printer inkjet   hingga laserjet dengan  segala merek  ada di  toko online ini. Anda  tinggal memilih mana printer yang sesuai dengan keinginan dan  kebutuhan. Transaksi di  toko online ini tidak akan  menyesal, mengapa? Dimensidata.com  adalah toko online yang  professional dan   bisa dipercaya,  Anda akan mendapatkan garansi , potongan harga dan juga  paket murah untuk pembelian printer segala merek.

Berikut beberapa harga  printer di Dimensidata.com:

  1. BIXOLON SAMSUNG SRP-350ll                     336.400,-
  2. HP Deskjet 1510 ( B2L56D)     650.000,-
  3. BROTHER HL-110                                                 680.000,-
  4. HP Deskjet Ink Advantage 1     715.000,-
  5. BROTHER DCP-1510    1.180.000,-
  6. BROTHER HL-2270DW                                      1.700.000,-
  7. BROTHER DCP-7065DN     2.150.000,-
  8. BIXOLON SAMSUNG SRP-275 IIAG     2.644.000,-
  9. BROTHER ( HL-3150CDN)     2.930.000,-
  10. BIXOLON SAMSUNG SRP-275 CG     3.294.400,-
  11. BIXOLON SAMSUNG SLP-D220     3. 770.000,-

Dari beberapa harga  printer di  Dimensidata.com di atas, masih banyak lagi jenis  dan merek printer  dengan harga yang cukup murah di toko  ini. Untuk  harga  jual dan spesifikasi  produk  berbagai jenis printer tersebut   bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.    Sekalipun banyak pilihan  harga yang murah, namun Dimensidata.com tetap memberikan   kualitas yang unggul.

Dimesidata.com adalah toko online  dan offline terpercaya yang  menjual berbagai macam produk printer dan juga  gadget lainnya dengan harga yang murah. Dibandingkan dengan lainnya, pasti Anda bisa mendapatkan  keuntungan ketika bertransaksi secara online. Jika  Anda takut berbelanja online, Anda bisa mengecek semua  hal yang ada pada toko online dimensidata.com.  Dengan alamat yang lengkap,pelayanan  karyawan yang sangat ramah dan juga dengan kemudahan bertansaksi maka Anda  tidak perlu khawatir lagi. Pastikan  kebutuhan  printer Anda terpenuhi hanya ditoko ini.  Dengan kualitas yang handal dan  pelayanan  terbaik, nikmati belanja yang   nyaman dan terpercaya hanya di Dimensidata.com.  Pilih printer yang berkualitas, harganya terjangkau dan pastikan Anda juga mendapatkan  garansi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.