Home > Peralatan Kantor > Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap – Salah satu merek printer yang terkenal sejak dulu yaitu canon. Merek Canon sendiri pun sudah memiliki beragam jenis, salah satu jenis yang terbaru yaitu Canon Pixma iP2770. Tipe printer ini terbilang handal dalam mengatasi kebutuhan cetak, baik yang dalam kategori tinggi maupun biasa, baik untuk cetak dokumen seperti biasa maupun cetak foto.

Selain dapat melayani kebutuhan cetak dengan baik, printer ini juga memiliki harga yang relative murah sehingga keberadaannya sering dicari oleh masyarakat. Tidak hanya itu, dalam hal penggunaannya juga sangat mudah dipahami sehingga para pengguna, khususnya pengguna awal atau masih baru. Namun, sebelum anda membeli printer jenis ini, mengenal spesifikasinya sangat disarankan.

Spesifikasi Printer Canon PIXMA iP2770

Kecepatan cetak dengan printer jenis Printer Canon PIXMA iP2770 ini yaitu mencapai 4,8 ipm dengan tinta warna dan untuk tinta hitam kecepatannya 7,0 ipm. Model printer ini dikategorikan sebagai printer injek juga sudah dilengkapi dengan fitur auto photo Fix II sehingga dapat diakses dengan software yang disebut dengan EX- Cetak EasyPhoto.

Hal ini berguna untuk mengoreksi gambar yang anda hasilkan. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan akan menampilkan kualitas terbaiknya. Adapun maksimal resolusinya yaitu 4800 x 1200 dpi baik untuk resolusi cetak warna maupun monokrom. Untuk ukuran printer yaitu 44,5 x 25 dengan ukuran tinggi yaitu 13 cm serta berat 3.4 kg.

Canon Pixma iP2770 juga sudah dibekali dengan teknologi FINETM sehingga hal ini memungkinkan pengguna printer untuk menghasilkan foto yang lebih berkualitas, termasuk dengan detail foto yang dimilikinya. Dengan hasil yang berkualitas ini, kecepatan dari printer juga tidak perlu diragukan.

Untuk menghasilkan kualitas gambar yang berkualitas tersebut, tetesan injeksi yang terkandung di dalamnya sangat stabil, daya tahannya juga lama. Printer Canon PIXMA iP2770 ini merupakan tipe media dengan A4, letter, A5, B5, envelope dan luga legal. Adapun kapasitasnya yaitu mencapai 100 lembar. Dengan kapasitas ini, para pengguna akan lebih cepat dalam melakukan percetakan.

Selanjutnya, printer Canon Pixma iP2770 ini juga sudah disematkan media untuk melancarkan para pengguna dalam melakukan transfer file, yaitu dengan koneksi USB 2.0. Transfer bias dengan kecepatan penuh dan tanpa batas antara perangkat dengan printer. Dalam hal ini, pengguna cukup menyematkan kabel untuk printer tersebut sehingga secara otomatis akan melakukan setting.

Harga Printer Canon PIXMA iP2770 Terbaru 2018

PlatformConsumer InkJet
Metode CetakInkJet
Maks. Besaran KertasA4
Maks. Resolusi4800
Effective Print Resolution4800 x 1200 dpi
Kecepatan Cetak B/W
  • 7.0 ipm
Kecepatan Cetak Warna
  • 4.8 ipm
KonektivitasUSB
Kesesuaian Sistem Operasi
  • Windows : 2000 SP4, XP SP2 / SP3, Vista SP1 / SP2, 7
  • Mac : OS X 10.4.11 – 10.6
Input Tray #1100 Sheets (A4)
Compatible Media SizesA4, Letter, Legal, A5, B5, Envelopes (DL, COM10), 4 x 6″, 5 x 7″, 8 x 10″
Power ConsumptionPrint approx. 11W

  • Standby approx. 0.7W
  • OFF approx. 0.4W
AC AdapterAC100 – 240V, 50 / 60Hz
Dimensi Produk445 x 250 x 130mm (W x D x H)

  • Dimensi Kemasan : 49 x 31 x 19 cm

Harga Printer Canon PIXMA iP2770

Setelah mengetahui bagaimana spesifikasi dari Printer Canon PIXMA iP2770 ini, selanjutnya bagaimana dengan harganya?. Printer ini tergolong dalam printer dengan harga murah, namun kualitas tetap berkelas. Harga Printer Canon PIXMA iP2770 dibandrol dengan harga kira- kira Rp. 595.000.

Harga ini tentu tidak selamanya bias menjadi patokan karena bias berubah sewaktu- waktu. Selain itu, harga juga bias saja berbeda antar daerah satu dengan yang lainnya. Untuk anda yang sudah mengincar printer ini, segera siapkan baudgetnya agar kebutuhan percetakan anda bias terpenuhi dengan baik.

Baca Juga

Tips merawat printer

Membeli sebuah barang, termasuk printer ini haruslah dirawat dengan baik agar bias tahan lama dan tetap berkualitas. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam melakukan perawatan pada printer yaitu;

1. Lakukan pemasangan infus

Pemberian infus ini bertujuan untuk menghemat tinta. Tinta akan digunakan seefisien mungkin dan tak ada yang terbuang saat anda melakukan pengisian di catridge. Adanya infus juga aakan memudahkan anda dalam melakukan pengisian tinta.

2. Tetap menghidupkan printer setiap hari

Menghidupkan printer setiap hari sangat diperlukan untuk perawatan sekalipun anda tidak sedang melakukan percetakan. Dengan begini, tinta yang terdapat di dalam catridge tidak akan kering dan mengeras.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.