Home > Berita Teknologi > Harga Gadget Smartphone Terbaru Ini Dibawah 1 Juta

Harga Gadget Smartphone Terbaru Ini Dibawah 1 Juta

Kebutuhan akan smartphone semakin meningkat, terbukti dari padatnya pelanggan di counter-counter. Untuk itu, para perusahaan IT berlomba menawarkan produk unggulan dengan harga terjangkau. Bagi anda yang menginginkan gadget canggih dan murah, bisa menyimak informasi berikut ini.

Lenovo A369i

Lenovo A369i

Mengusung prosesor dual core dengan kecepatan 1.3 GHz membuat smartphone berlari kencang dalam transfer data. Kapasitas RAM 512 cukup bagus untuk aplikasi smartphone. Apalagi kapasitas memori mencapai 4 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Menggunakan sistem OS android jelly bean v 4.2.2 dengan ukuran layar 4 inchi yang beresolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 233 ppi. Kapasitas layar cukup cerah untuk ukuran android. Untuk audio bisa menggunakan file MP3 dan WAV. Mau internetan? Silahkan memilih menggunakan wi-fi atau 3G/ HDSPA. Smartphone lenovo ini punya 2 slot simcard sehingga anda bebas memiliki 2 nomor GSM sekaligus. Tersedia kamera 2 MP yang resolusinya 1600 x 1200 pixel. Kekuatan baterai 1500 mAH. Harga yang ditawarkan adalah 999 ribu untuk hp baru.

Axioo PicoPAD 2.6

Axioo banting harga dengan menawarkan smartphone terbarunya hanya 899 ribu rupiah. Padahal smartphone ini menggunakan single-core sebagai prosesor dengan kekuatan dahsyat mencapai 1.4 GHz. Hp dengan harga diatasnya saja belum tentu secepat ini. Untuk kapasitas Ram 512 MB, cukup untuk aplikasi android yang tidak begitu berat. Mengusung sistem operasi android ice cream sandwich versi 4.0 dengan ukuran layar TFT 2.6 inci. Kecil ya? Tapi resolusinya 480 x 320 pixel.

Axioo PicoPAD 2.6

Untuk memori internal memang sangat kecil, hanya 512 MB, tapi bisa ditambah dengan eksternal sampai 32 GB. Mendukung koneksi internet dimanapun berada karena dilengkapi dengan 3G/ HDSPA, HSUPA, wifi, EDGE/ GPRS. Inilah kehebatan axioo mungil yang harganya miring. Kamera ada 2, yang utama 2 MP dan satunya 0.3 MP. Fasilitas lain yang diusung adalah radio FM, TV analog sehingga anda bisa menonton Tv dimanapun tanpa harus ribet, HTML, audio dan messaging. Anda dapat menggunakan hp murah ini untuk telepon, sms, chatting, IM, WA, fb, dan sebagainya. Kekuatan baterai hanya 1200 mAH sehingga harus selalu sedia charger.

Axioo PicoPAD 3.5

Smartphone mungil milik axioo ini harganya hanya 799 ribu rupiah. Menggunakan prosesor single core dengan kecepatan maksimum 1 GHz. Sudah cukup cepat dibandingkan bandrol harga. Kapasitas RAM memang hanya 512 MB, tapi sudah cukup bila anda tidak suka mengunduh banyak aplikasi atau game. Kapasitas memori internal hanya 512 MB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Axioo PicoPAD 3.5

Ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 961 x 640 pixel sehingga terlihat jernih dan terang. Menggunakan layar sentuh yang berteknologi TFT dan IPS. Kameranya ada 2, yang utama beresolusi 2 MP dan yang sampingan 0.3 MP. Bisa digunakan untuk memotret atau merekam video. Jenis androidnya adalah ice cream sandwich versi 4.0.4. ingin melihat video? Silahkan saja karena android yang satu ini bisa membuka file Avi, MP3, MPEG, dan 3G. Kekuatan baterainya cukup banyak, yaitu 1400 mAH. Mendukung akses internet dan komunikasi.

Ketiga android di atas memang pas untuk kalangan menengah ke bawah yang ingin eksis dengan teknologi baru tapi kantong terbatas. Apalagi untuk para pelajar yang masih menengadahkan tangan pada orang tua. Anda mau yang mana?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. yang picopad 2.6 kok mirip nokia yah? apa karna ada keypadnya aja kali yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.