Home > Komputer > Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920 Terbaru – Spesifikasi yang sangat menawan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna laptop. Seperti halnya seri laptop Lenovo Yoga 920 paling baru yang dielu-elukan sebagai saingan berat dari Microsoft Surface.

Tidak berbeda dengan namanya, laptop tertipis yang satu ini hadir dengan tingkat fleksibilitas yang sangat tinggi. Memungkinkan Anda dapat menggunakannya dalam berbagai mode dengan engsel putar hingga 360 derajat yang selama ini masih identik dengan laptop ultrabook Microsoft Surface.

Bodi Metalik dan Engsel 360 Derajat

Review Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920 Indonesia

Desain yang baik menjadi pertimbangan sangat penting selain spesifikasi yang mumpuni. Karena itu kehadiran Lenovo Yoga 920 ini menjadi daya tarik yang sulit untuk ditolak. Bodi luar yang sangat cantik dengan warna metalik, membuat laptop merk Lenovo yang satu ini memiliki tampilan mewah yang stylish. Engsel 360 derajat yang sangat khas, menjadikan penampilannya semakin sempurna karena Anda dapat memutarnya dalam berbagai posisi sesuai kebutuhan.

Ukuran laptop 13,9 inci dilengkapi layar dengan teknologi UHD IPS 10point multitouch display. Dengan resolusi 3840×2160 yang memungkinkan Anda dapat menggunakannya seperti tablet. Dilengkapi pula dengan pena sensitif dan aktif yang lancar dioperasikan. Penampilan bodi luarnya menjadi lebih sempurna saat warna metalik yang dominan berpadu dengan warna bronze, platinum hingga tembaga yang menarik mata.

Performa Lenovo Yoga 920

Peforma Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920

Tidak hanya desainnya yang menggoda, karena laptop besutan vendor dari China ini juga hadir dengan spesifikasi yang tidak boleh diremehkan. Selain desainnya yang dianggap menjadi saingan berat Microsoft Surface, laptop terbaik seri Lenovo yang satu ini juga dilengkapi spesifikasi terbaik yang juga dapat diadu dengan laptop lainnya. Hal ini dapat dilihat pada penggunaan prosesor jenis Core i 8th Gen-U yang merupakan basis dari CPU Kaby Lake-R.

Penggunaan prosesor tersebut, menjadikan Lenovo Yoga 920 ini mampu mengakomodir jenis pekerjaan komputasi paling berat seperti proses editing video. Atau proses editing image atau gambar dalam level profesional. Hingga jenis pekerjaan 3D rendering dan juga membuat animasi. Performa dari Lenovo Yoga 920 ini semakin disempurnakan dengan dukungan RAM 16GB dan juga penggunaan perangkat penyimpanan SSD NVMe 512GB.

Speaker Ganda hingga Microphone Cortana

Bagi Anda yang seringkali memanfaatkan adanya fitur Cortana pada sistem operasi Windows, maka Lenovo Yoga 920 akan membantu Anda. Karena laptop yang satu ini sengaja dihadirkan dengan dilengkapi fungsi sebuah microphone tertanam dengan fungsi terbaik. Microphone yang dibawa laptop Lenovo Yoga 920 mampu mendukung penggunaan jarak jauh maksimal 20 kaki atau setara dengan 6 meter yang tidak dipunyai laptop lain.

Untuk Anda para penggemar sekaligus hobi mendengarkan musik, Lenovo Yoga 920 merupakan perangkat yang akan memanjakan Anda. Mengingat laptop terbaik yang satu ini dilengkapi dengan sebuah speaker JBL berjumlah ganda yang membuat kualitas suara lebih merdu. Selain itu speaker juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang memungkinkan kualitas suara lebih besar sehingga didengarkan lebih nyaman.

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 920

  • Prosesor: 1.8GHz Intel Core i7-855OU (dual-core, 4MB cache, up to 4GHz)
  • VGA Card: Intel UHD Graphics 620
  • Memori RAM: 16GB DDR4
  • Layar: 13.9-inch FHD (1920 x 1080)
  • Penyimapan Harddisk: 512GB PCIe SSD
  • Ports: 1 x USB 3.0, 2 x USB-C (Thunderbolt 3), headset jack
  • Konektivitas: 802.11ac (2.4 & 5GHz); Bluetooth 4.1
  • Kamera: 720p
  • Berat: 3 pounds (1.37kg)
  • Ukuran: 12.7 x 8.8 x 0.5 inches (323 x 223.5 x 13.95mm)

Harga Laptop Lenovo Yoga 920

Selain dikenal karena engsel 360 derajatnya yang sangat khas, Lenovo Yoga 920 ini juga populer sebagai laptop 2 in 1. Mengingat dengan laptop terbaik yang satu ini Anda dapat memfungsikannya sebagai dua mode penggunaan. Anda tidak hanya dapat menggunakannya sebagai laptop untuk melakukan banyak pekerjaan komputasi ringan hingga berat, namun Anda juga dapat menggunakannya seperti tablet dengan fungsi yang sama.

Dengan kelebihan yang tidak dimiliki laptop lain, Lenovo Yoga 920 ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Anda bisa mendapatkannya seharga Rp. 23.199.000,-. Meski harganya cukup mahal, namun spesifikasi laptop yang satu ini juga sangat andal. Terutama pada daya tahannya hingga 10,8 jam untuk penggunaan layar UHD. Sedangkan untuk penggunaan layar FHD daya tahannya hingga 15,5 yang memastikan Anda tetap aktif sepanjang hari.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.