Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 i5 Terbaru

0 986

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 14IKBN i5 Terbaru 2018 – Pekerjaan yang sedikit ringan tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi terlalu tinggi. Karena itu laptop seharga 7 jutaan merupakan pilihan yang sangat tepat untuk pekerjaan kantor hingga bisnis rumahan. Namun laptop dengan harga level menengah ke bawah Lenovo IdeaPad 320 ini justru berbeda dari laptop kebanyakan. Meski harganya sangat terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan sangat menggiurkan untuk membuat siapa saja tertarik membelinya.

Desain Cantik dan Elegant

Biasanya laptop dengan harga menengah ke bawah hadir dengan desain tidak terlalu mewah. Namun kali ini Lenovo IdeaPad 320 mematahkan mitos tersebut dengan wajah yang sangat cantik. Desain bodi luarnya sangat mempesona namun tidak meninggalkan kesan tegas yang membuatnya menjadi sangat khas. Hal ini tampak pada bulatan pada setiap sudut yang memberikan kesan sleek namun tetap stylish yang menarik dilihat.

Untuk menambah pesonanya, Lenovo IdeaPad 320 juga menggunakan bezel pada bagian pinggir layar. Menjadikan laptop yang satu ini lebih trendi dengan model minimalis yang keren. Pada bagian keyboardnya, laptop yang satu ini tidak memberikan aksen sticker atau hologram sehingga terlihat rapi dan bersih. Selain itu laptop juga didesain dengan sangat presisi sehingga penggunaannya lebih nyaman dan tidak membuat jari-jari sakit.

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 i5 Terbaru

Dapur Pacu Lenovo IdeaPad 320 i5

Meski harganya sangat terjangkau, namun spesifikasi dapur pacu dari Lenovo IdeaPad 320 tidak perlu membuat Anda ragu untuk memilihnya. Mengingat dengan harganya yang murah, laptop yang satu ini justru unggul pada kapasitas penyimpanannya. Menggunakan jenis penyimpanan HDD dengan kapasitas 1TB sehingga Anda memiliki ruang simpan yang sangat lega. Selain itu digunakan jenis prosesor IntelCore i3-6006U yang didukung dengan penggunaan memori RAM 4GB.

Selain itu Lenovo IdeaPad 320 juga masih memiliki komponen unggul lainnya. Seperti jenis GPU dengan diskrit Nvidia GeForce GT 920MX yang memiliki kapasitas hingga 2GB. Anda bahkan dapat bermain game 3D dengan lebih leluasa menggunakan jenis GPU yang satu ini. Selain itu GPU yang satu ini masih memungkinkan Anda untuk bermain game, rendering, editing video, hingga editing gambar dengan photoshop, corel draw, adobe afetr effect tanpa harus mengalami kondisi laptop yang tersendat-sendat tidak prima.

Lapisan Antiglare Hingga Speaker Dolby Audio

Saat bekerja seringkali gangguan datang dari sistem pencahayaan yang membuat laptop silau. Laptop Lenovo IdeaPad 320 mencegah ketidaknyamanan karena sistem pencahayaan yang tidak tepat. Perlindungan dengan lapisan antiglare memungkinkan Anda untuk menghindari pantulan sinar yang menyilaukan laptop saat digunakan. Dengan lapisan antiglare ini, layar akan menjadi lebih redup sehingga barisan teks hingga angka dapat dibaca lebih mudah.

Selain perlindungan antiglare, laptop IdeaPad 320 juga dilengkapi dengan sistem multimedia yang tidak mengecewakan. Didukung dengan adanya speaker yang kualitasnya sangat lumayan untuk laptop menengah ke bawah. Jenis speaker yang digunakan adalah stereo sejumlah dua buah dengan hasil audio yang juga tidak mengecewakan yakni 1,5 W. Kualitas suara yang dihasilkan lebih mantap dengan bass yang ideal dan treble lebih tepat.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 320 14IKBN

  • Prosesor: Intel Core i5-7200U dual-core 2,5GHz TurboBoost 3,1GHz
  • Chipset: Intel
  • GPU: Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce GT 920MX VRAM 2GB
  • Layar: TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi 1366 x 768 piksel Anti-Glare Display, 200 nits, 16:9 aspect ratio, 500:1 contrast ratio
  • Memori: RAM 4GB DDR4 (upgradeable to 16GB DDR4-2133MHz)
  • Storage: Hard Drive 1TB 5400rpm
  • Konektifitas: LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB Type-C, Port HDMI,
  • Audio: 2 x 1,5W speaker, Dolby Audio
  • Kamera: 1 megapiksel fixed focus webcam
  • Baterai: 2 Cell, 30WHR dengan daya tahan hingga 4 jam
  • OS: DOS / Windows 10 Home
  • Dimensi/Berat: 338.3 mm x 249.9 mm x 22.7 mm berat 2,1 kg
  • Warna: Platinum Grey, Onyx Black, Blizzard White, dan Denim Blue

Harga Lenovo IdeaPad 320 i5

Laptop IdeaPad 320 i5 dibuat untuk target pasar menengah ke bawah. Tentunya untuk megakomodir kebutuhan komputasi yang ringan hingga menengah. Namun untuk menangani pekerjaan ringan hingga menengah, laptop terbaik dari Lenovo yang satu ini justru dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup luar biasa. Bahkan desainnya luarnya juga tidak mengecewakan sehingga cocok untuk dibawa ke kantor hingga sekolah dan kampus.

Daya tahan baterainya hingga 4 jam dan bobotnya yang ideal 2,1 kilogram menjadikan laptop Lenovo IdeaPad 320 juga mudah dibawa. Memastikan mobilitas Anda tidak terganggu terutama dengan ukuran dimensinya yang tidak terlalu besar 338.3×249.9×22.7 mm. Dengan kelebihannya yang cukup memuaskan, laptop Lenovo IdeaPad 320 ditawarkan seharga Rp7.049.000. Harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan memuaskan.

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.