Home > Komputer > Harga dan spesifikasi desktop Lenovo IdeaCentre C360 (5730 – 4061)

Harga dan spesifikasi desktop Lenovo IdeaCentre C360 (5730 – 4061)

Anda butuh sebuah desktop Lenovo? Tak perlu bingung lagi dengan produk satu ini karena Dimensidata.com merupakan alamat onlineshop yang menyediakan berbagai pilihan dekstop lenovo seperti halnya dekstop lenovo IdeaCentre C 360 (5730 – 4061). Ini dia sebuah dekstop yang akan memberikan anda kepuasan pemakaian layar komputer dengan resolusi yang jernih serta layar yang besar. Produk keluaran vendor lenovo memang menjadi produk yang berkualitas di tengah – tengah pasaran produk komunikasi di Indonesia. Seperti halnya dekstop lenovo IdeaCentre C360 ini sudah cukup mampu mengambil hati semua kalangan konsumen. Harga yang diberikan pun cukup terjangkau sehingga aman bagi kantong anda. Produk satu ini memang menjadi incaran para pembisnis di sektor komunikasi tentunya karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi kecanggihannya. Apalagi layar dekstop yang cukup elegan ini ditambahkan dengan aplikasi microsoft windows 8 sudah pasti akan menambah kesan canggihnya.

Harga dan spesifikasi desktop Lenovo IdeaCentre C360 (5730 – 4061)_2

Bagi anda yang ingin memiliki dekstop satu ini, anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp. 5.499.000,00. Harga yang dibandrol pada sebuah dekstop ini memang cukup menghemat kantong anda karena harganya memang lebih murah dibandingkan produk sesamanya. Selain harganya yang cukup bersaing ini, ternyata patokan harga dari Dimensidata.com juga dilengkapi garansi barang selama satu tahun pemakaian sehingga anda cukup aman dalam memakainya. Jika barang anda rusak bukan karena human error tentunya kerusakan barang anda ini masih bisa ditukarkan dengan yang baru dengan kata lain harus berada dalam masa garansi anda yaitu satu tahun sejak pembelian pertama anda. Pemberian masa garansi pembelian untuk konsumen ini memang bertujuan untuk menjamin kenyamanan serta kepercayaan konsumen dengan produk dekstop lenovo C360 ini. Untuk itu jika anda ingin membeli sebuah produk IT maka solusinya cukup satu onlineshop yang terpercaya dan berpengalaman yaitu Dimensidata.com.

Jika anda tertarik maka berikut ini akan kami berikan ulasan mengenai spesifikasi secara detail dekstop lenovo IdeaCentre C360 (5730 – 4061) yaitu

–          Paltform                      : dekstop PC

Jenis platformnya yang dikhususkan untuk dekstop PC ini membuat dekstop lenovo C360 menjadi tampilan yang menarik dan cukup canggih.

–          Processor                     : Intel pentium G3220T

Keberadaan processor pada dekstop lenovo ini berlaku layaknya otak kerja dari sebuah hardware. Dengan intel pentium G3220T ini memang cukup puas mengontrol kinerja dekstop.

–          Memori                        : 2 GB DDR3

Memori sudah pasti membantu hardware dalam hal penyimpanan data anda. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2 Gb tentunya memberikan anda keleluasaan menyimpan data.

–          Hardisk                       : 500GB , 7200RPM

Jenis hardware menjadi pilihan yang penting untuk mengendalikan sistem dekstop anda. Keberadaannya memberikan anda fungsi penting dalam  hal kinerja sistem, seperti sistem baterai, layar, keyboard, dll.

–          Optical Drive Type     : DVD-RW

ODT ini merupakan fasilitas lain yang diberikan bagi konsumen untuk dukungan eksternal dekstop berupa tempat player DVD-RW.

–          Ukuran layar               : 19.5 inchWXGA

Layar lebar memang menjadi ciri khas dari dekstop lenovo IdeaCentre C360. Ukuran layar yang sebesar ini tentunya membuat anda lebih mudah dalam melihat data maupun game dalam layar.

–          Audio                          : Integrated audio

–          Speaker                       : Integrated

–          Jaringan                       : GB ethernet

–          Dimensi                       : 485 x 50 x 398

–          Berat                           : 6.8 kg

Spesifikasi lengkap desktop lenovo C360 ini akan membuat anda lebih mudah dalam menikmati keunikan serta keluasan dunia maya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Penjelasannya ngaco ini … mana ada RAM untuk keleluasaan menyimpan data ??

    “Memori sudah pasti membantu hardware dalam hal penyimpanan data anda. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2 Gb tentunya memberikan anda keleluasaan menyimpan data.”

    • Maksudnya “Penyimpanan Sementara” gan, Jadi selain membaca data, RAM juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan data sementara saat suatu program sedang dijalankan.

      hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.