Home > Berita Teknologi > Harga android murah meriah dibawah 1 juta

Harga android murah meriah dibawah 1 juta

Handphone android merupakan ponsel yang menjadi pilihan utama kalangan konsumen ponsel di Indonesia. Daya tarik ponsel android yang memiliki banyak aplikasi menjadi alasan terkuat yang membuat sebagian konsumen membeli produk satu ini. Apalagi jika ponsel canggih ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau untuk kantong anda, sudah pasti akan menjadi pilihan ynag istimewa bagi anda. Ponsel canggih dengan harga murah ini hanya dimiliki oleh tiga ponsel yang akan diulas secara lengkap dibawah ini. Ketiga ponsel ini selain canggih dan lengkap juga dijual dengan harga dibawah 1 juta yang aman bagi keuangan anda. Mau tahu? Yuk, simaklah secara jelas ulasan ponsel murah dan canggih dibawah ini :

  1. Ponsel Lenovo A369i

Ponsel Lenovo A369i

 

Ponsel ini merupakan jenis smartphone android yang dilengkapi dengan processor dual core yang jauh dari kata lelet. Keberadaan processor ini juga didukung oleh kecepatan 1.3 GHz yang tentunya membuat smartphone anda lebih mudah dan cepat dalam transfer data apapun dengan ponsel lainnya. Memori internal yang ada dalam ponsel jenis ini juga sebesar 4 Gb yang memudahkannya untuk menyimpan data dalam ukuran besar sekalipun. Smartphone jenis ini menggunakan OS (operating system) jelly bean yang merupakan OS terbaru setelah OS ICS (ice cream sandwich).

Dengan keberadaan OS jelly bean ini, ponsel android anda akan bisa dipasangi dan dijalankan aplikasi BBM android yang menjadi aplikasi pilihan para konsumen smartphone. Ukuran layar ponsel sebesar 4 inchi sehingga para konsumen cukup puas mengakses permainan game online melalui layar ponsel yang lumayan besar ini. Selain besar, layar ponsel juga cukup terang dengan resolusi layar berukuran 480 x 800 pixel. Sungguh smartphone yang tepat bagi anda yang sedang memiliki budget sedikit namunkualitas tetep menjadi yang pertama.

Bagi anda yang berminat untuk membeli ponsel Lenovo A369i satu ini dapat anda bayarkan uang senilai Rp. 999.000 maka anda sudah dapat memiliki ponsel satu ini. Kamera ponsel juga cerah dengan ukuran 2 MP dan resolusinya 1600 x 1200 pixel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas 2 simcard sehingga cukup membuat anda leluasa dalam menentukan kartu yang akan anda pakai untuk berkomunikasi dengan orang lain.

  1. Ponsel Axioo PicoPAD 2.6

Ponsel Axioo PicoPAD 2.6

Kini hadir jenis ponsel axioo yang sangat ekonomis untuk semua kalangan. Jenis ponsel ini yaitu ponsel Axioo PicoPAD 2.6 yang ditawarkan hanya dengan harga Rp.899.000 saja untuk para konsumennya. Namun, ponsel ini masih menggunakan processor single core yang tidak sama dengan ponsel yang diulas sebelumnya. Meskipun demikian, keberadaan ponsel ini juga menjadi pilihan kedua bagi anda yang ingin mencari ponsel canggih dengan harga di bawah satu juta. Untuk lebih detail mengenai kelengkapan ponsel satu ini, maka berikut ini spesifikasinya, yaitu

–       Ukuran RAM         : 512 MB

–       Layar                      : 2.6 inchi

–       Resolusi                  : 480 x 320 pixel

–       Kamera

Depan                     : 2 MP

Bealakang               : 0.3 MP

–       TV analog

–       Kapasitas baterai    : 1200 mAH

–       Jaringan                  : WiFi/EDGE/GPRS

  1. Ponsel Axioo PicoPAD 3.5

Ponsel Axioo PicoPAD 3.5

Smartphone ketiga yang akan diulas kali ini merupakan generasi yang lebih murah jika dibandingkan pilihan ponsel pertama. Harga ponsel satu ini hanya mencapai nominal sebesar 799 ribu rupiah. Dengan harga yang dibandrol untuk sebuah ponsel ini maka sebenarnya ponsel ini cukup aman bagi kantong anda. Nah, untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya mengenai ponsel satu ini maka berikut ini uraiannya :

–       Ukuran layar           : 5 inchi

–       Resolusi                  : 961 x 640 pixel

–       Kamera

Depan                     : 2 MP

Belakang                 : 0.3 MP

–       Kapasitas baterai    : 1400 mAH

–       OS                          : Ice cream sandwich

–       Ukuran RAM         : 512 MB

Mungkin itu saja yang dapat diulas mengenai ketiga ponsel canggih ini, semoga pilihan handphone android ini bermanfaat bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. ih warnanya lucu-lucu pastel gitu. lembut banget *salah fokus*

  2. lumayan juga dengan harga segitu sudah dapat spesifikasi.. yaa, dibilang cukup lah..
    sesuai dengan harga. Cocok nih buat yang lagi kantong kering kayak ane :3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.