Home > Komputer > Gigabyte Aero 14-W7, Laptop Gaming Mantap Core i7 dan GTX 1060 6GB
Spesfikasi dan Harga Terbaru 2017 Laptop Gaming Gigabyte Aero 14-W7

Gigabyte Aero 14-W7, Laptop Gaming Mantap Core i7 dan GTX 1060 6GB

Review Kelebihan spesifikasi dan harga Gigabyte Aero 14-W7 Terbaru – Setiap orang yang mencari laptop gaming tentu memprioritaskan performa yang ditawarkannya, untuk itu Anda tak usah khawatir lagi memilih jenis laptop gaming ini sebab kini sebagian besar dari laptop gaming menawarkan performa sangat handa.

Hanya saja permasalahannya, biasanya laptop gaming dibuat dengan bentuk yang berukuran besar, bahkan ada beberapa yang mengorbankan portabilitas untuk performa gaming yang maksimal. Namun, hal tersebut berbeda dengan yang ditawarkan oleh Gigabyte.

Dimana vendor laptop gaming ini justru menawarkan pendekatan tersendiri dan berbeda dibandingkan produsen laptop yang lainnya. Gigabyte nampaknya tak ingin meluncurkan laptop gaming berukuran besar dan tebal.

Laptop Gaming Gigabyte Aero 14-W7

Gigabyte sendiri telah dianggap sebagai pioneer motherboard inovatif dan paling terpercaya di dunia karena mengusung teknologi utama serta mampu melampaui standar kualitas. Karena reputasinya tersebut, membantu mereka selalu optimis mampu menguasai pasar secara global.

Salah satu laptop andalan Gigabyte yang menawarkan spesifikasi tinggi adalah Notebook Gigabyte Aero 14 dengan GTX 1060 6 GB dan Kaby Lake. Keunggulan laptop gaming Gigabyte Aero 14 ini yaitu memiliki daya tahan baterai cukup lama.

Review Kelebihan Gigabyte Aero 14-W7

Gigabyte Aero 14-W7, Laptop Gaming Mantap Core i7 dan GTX 1060 6GB

Kelebihan spesifikasi dan harga Gigabyte Aero 14 Terbaru rasanya sudah sebanding terutama bagi Anda yang menginginkan laptop berspesifikasi tinggi untuk bermain game. Gigabyte Aero 14-W7 telah dibenamkan prosesor intel core i7-7700HQ dan memori RAM 16GB DDR4, merupakan prosesor yang mampu mendukung aktivitas hiburan Anda.

Selain itu, Gigabyte juga turut membenamkan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1060 GDDR5 6GB. Pasalnya GeForce GTX 1060 GDDR5 itu sendiri termasuk kategori kartu grafis yang mampu menorehkan kinerja yang lebih efisien dan lebih tinggi jika dibandingkan generasi terdahulunya.

Dari sektor layarnya saja, laptop yang memiliki ketebalan 0.78 mm tersebut memakai layar bertipe 14″ QHD 2560×1440 IPS Wide Viewing Angle Anti-Glare Display LCD yang bisa memberikan detail dengan apik untuk pencinta gaming yang memerlukan gambar cukup detail. Selain itu, layar tersebut turut melengkapi performa dari Aero 14 dalam jajaran laptop gaming berkelas high end terbaik.

Bahkan Gigabyte sendiri mengklaim panel LCD pada laptop ini bisa menghasilkan tingkat akurasi warna dengan sangat presisi. Gigabyte Aero 14-W7 tersebut kabarnya bisa memberikan opsi ekspansi menuju layar eksternal mencapai resolusi true 4K HDMI 2.0.

Dari sektor tempat penyimpanan sendiri, Gigabyte telah mempercayakan 2 buah slot M.2 berteknologi PCI Express 3.0 yang memiliki kecepatan lebar frekuensi untuk transfer daa hingga 2000 Mb/s. Spesifikasi tersebut pasalnya 4 kali lebih cepat daripada SATA SSD tradisional. Memiliki RAM berkapasitas 8GB maupun 16 GB yang siap memproses informasi pada sistem laptop dengan efisien.

Perangkat USB 3.1 bertipe C telah terpasang dalam laptop gaming yang memiliki berat 1,89 kg tersebut. Fitur konektivitas yang ditawarkan lainnya tentu sudah tersedia dalam laptop ini, yakni mini DisplayPort, Wifi, Bluetooth 4.1, dan headphone jack. Kelebihan fitur lainnya, yaitu baterai Gigabyte Aero 14-W7 tersebut kabarnya sudah mencapai 94.24 Wh.

Daya baterai tersebut tentunya mampu menjamin pasokan baterai sampai 1 hari penuh demi memenuhin kebutuhan mobile office. Pemakaian baterai tersebut yang nantinya bisa menjaga kinerja dari GPU dan CPU untuk tetap bertenaga meskipun tanpa menggunakan power adaptor.

Spesifikasi lengkap Gigabyte Aero 14-W7

Prosesor Intel® Core™ i7-7700HQ (2.8GHz-3.8GHz)
Chipset Intel® HM175
Sistem Operasi Windows 10
Layar 14″ QHD 2560×1440 IPS Wide Viewing Angle Anti-Glare Display LCD
Memori 16GB DDR4
Kapsitas penyimpanan 512GB M.2 SSD
Optical Drive N/A
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060 GDDR5 6GB
Interface
  • 3 x USB 3.0 (Type-A)
  • 1 x USB 3.1(Type-C)
  • HDMI 2.0
  • mini-DP
  • Headphone-out jack (Audio-in Combo)
  • SD Card Reader
  • DC-in Jack
Audio 2 x 2 Watt Speaker
Microphone
Dolby® Digital Plus™ Home Theater
Wireless LAN 802.11ac
Bluetooth Bluetooth V4.2 + LE
Webcam HD Camera
Keamanan Kensington Lock
Baterai Li-polymer 94.24Wh
Daya 150W
Ukuran 335 mm (W) x 250 mm (D) x 19.9 mm (H)
Berat 1.89 Kg

Harga Gigabyte Aero 14-W7

Jika dilihat dari sisi desain sendiri, Gigabyte menghadirkan Gigabyte Aero 14-W7 melalui 3 varian warna untuk Anda, yakni hitam, hijau dan orange. Untuk Anda yang berminat dengan laptop gaming Gigabyte ini, maka Anda harus merogoh kocek Rp. 27.997.000. Meskipun begitu, kelebihan spesifikasi dan harga Gigabyte Aero 14-W7 Terbaru tersebut sudah cukup puas untuk membantu aktivitas gaming Anda.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Daftar Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Ini Daftar Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru– Laptop, tentu bukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *