Home > Gadget > Generasi baru tablet super canggih dan lengkap

Generasi baru tablet super canggih dan lengkap

Tablet merupakan produk keluaran terbaru yang memudahkan anda untuk berkomunikasi atau berhubungan bisnis dengan orang lain. Kelebihan produk satu ini yang memiliki layar lebar serta fitur sms (short message service) dan telepon yang sudah dilengkapi didalam ponsel membuatnya lebih banyak dilirik oleh para konsumen. Terlebih lagi ketika kelebihan ini dibandrol dengan harga yang murah sehingga tidak memberatkan kantong konsumen, pastinya akan menarik minat pembeli yang besar.

Bagi anda yang tertarik untuk menemukan produk canggih dengan fitur lengkap satu ini, datanglah pada onlineshop populer ini : Dimensidata.com. Keberadaan online shop ini melengkapi pilihan barang IT terlengkap untuk anda, mulai dari laptop, gadget, notebok, sparepart komputer seperti baterai, LCD serta banyak lagi lainnya sampai dengan tablet sekalipun. Harga yang dipasang juga cukup murah di kantong anda. Untuk itu, anda bisa membuktikannya sendiri dengan berkunjung ke online shop kami karena harga yang kami berikan akan selisih dengan harga yang berada di pasaran.

Penjualan dimensidata yang melalui dunia maya sesungguhnya menjadi kelebihan tersendiri bagi anda, khususnya konsumen yang berada jauh dari pusat toko kami. Berbicara mengenai produk canggih dan lengkap yang biasa disebut dengan nama tablet ini, maka kami akan memperkenalkan sedikit produk tablet berkualitas untuk anda. Harga serta spesifikasinya pun cukup bervariasi sehingga memudahkan anda untuk memilih produk IT yang memang dapat dipercaya kecanggihan fiturnya. Ketiga pilihan tablet yang kami berikan untuk anda kali ini bisa mewakili produk tablet yang memang super canggih dan terjangkau bagi anda. Berikut ini ketiga produk yang akan kami ulas untuk anda :

Tablet advan vandroid T1J

Tablet advan vandroid T1J

Tablet terbaru satu ini memiliki fitur yang canggih serta lengkap sekali yang memudahkan anda dalam melakukan komunikasi serta mengakses dunia maya. Dari penampilan luarnya yang persegi panjang ini, tablet advan vandroid T1J cukup membuat konsumen merasa tertarik dengan processor yang dual core serta kecepatan tablet sebesar 1,3 GHz yang memberikan akses tanpa lola. Bagi anda yang gemar menyimpan beberapa aplikasi unik dan menarik seperti game, wallpaper, theme, dan lainnya ini, sudah pasti anda akan terbantu dengan jumlah RAM tablet sebesar 512 MB serta OS tablet yang bersistem jelly bean ini.

Hal lain yang coba ditawarkan oleh tablet satu ini untuk para konsumennya yaitu TV analog. Keberadaan fitur ini cukup membuat konsumen merasa mudah mengakses hiburan TV. Layarnya pun cukup terang dengan resolusi sebesar 1024 x 600 pixel sehingga anda puas menatap ponsel anda yang jernih. Dengan ukuran layar 7 inch ini, tablet advan vandroid T1J hanya dibandrol dengan harga sebesar Rp. 1.250.000,00.

Tablet advan T1H

Tablet advan T1H

Berlalu dari pilihan tablet pertama yang canggih dengan OS jelly beannya, anda akan coba diperkenalkan tipe canggih lainnya dari tablet advan. Tipe tablet satu ini adalah advan T1H. Spesifikasi canggih dari tablet satu ini yaitu

  • Ukuran layar : 7 inch
  • Resolusi LCD : 1024 x 600 pixel
  • Ram : 512 MB
  • OS android : Jelly bean
  • Memory internal : 4 GB
  • Kamera : 1.Depan : 2 MP 2.Belakang : VGA
  • Harga : Rp. 1.299.000,00

Tablet T5B

Tablet T5B

Ini dia tablet terbaru yang diberikan untuk kemudahan para konsumen Indonesia. Tablet satu ini dilengkapi dengan dual core yang memberikan akses data tanpa batas untuk anda. untuk lebih detailnya maka berikut ini spesifikasi tablet T5B yaitu :

  • RAM : 512
  • Ukuran layar : 8 inch
  • Kamera  ; 1.Depan : 3 MP 2.Belakang : 2 MP
  • Harga tablet : Rp. 1.500.000,00

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.