Home > Berita Teknologi > Gadget Tak Pernah Lagi Menjadi “Loyo”

Gadget Tak Pernah Lagi Menjadi “Loyo”

Nafsu besar tenaga kurang. Itulah yang sering terjadi ditengah – tengah para pengguna gadget pada saat ini. Hal tersebut dikarenakan umumnya para pengguna selalu bernafsu untuk bisa menggunakan gadget mereka setiap saat, namun di lain pihak apa daya rupanya keinginan yang kuat itu sering tidak bisa di akomodasi oleh gadget yang kita miliki. Gadget tersebut apalagi bila terlalu sering digunakan akan cepat menjadi “loyo” dan kehabisan tenaga. Mungkin hal ini bisa diterima oleh sebagian besar dari pengguna. Lagi pula memang sudah seperti itu karakteristik dari gadget masa kini. Berbeda dengan gadget masa lampau, yang mampu tidak makan hingga berhari – hari. Terkadang, malah membuat kita sampai lupa dimana meletakkan charger.

Namun kebiasaan lupa meletakkan charger tersebut mendadak berubah semenjak generasi gadget berubah menjadi ponsel – ponsel yang pintar, yang dapat digunakan tidak hanya untuk berkomunikasi via telepon ataupun sms, namun juga sudah bisa untuk membuka e-mail, memainkan musik, memutar video, dan yang terpenting adalah bermain game. Dan game yang dimainkan sudah bukan lagi game ular yang mengejar – ngejar makanan lalu mati karena menabrak ekornya sendiri, namun sudah berubah menjadi game – game berkualitas yang tak kalah serunya dengan game – game yang ada di komputer atau laptop. Kemungkinan besar kemampuan batre yang semakin lemah tersebut tak lepas dari kebutuhan pengguna untuk selalu terkoneksi dan juga aktivitas kita yang sering tak terlepaskan dari gadget yang kita miliki.

Dan Generasi Colokan Dimana Saja Pun Lahir

Zaman sebelum ada colokan listrik portable atau sering disebut dengan portable charger alias powerbank, maka para pengguna gadget akan merasa seperti “melihat emas” ketika menemukan colokan dimana saja. Jika sedang berada dikawasan komunitas sosial seperti di restoran, café, dan lain sebagainya hal pertama yang menentukan untuk memutuskan lokasi duduk adalah colokan listrik. Karena itu tadi, tuntutan agar gadget terus menyala sangat tinggi. Seakan kematian gadget adalah sama dengan berakhirnya kehidupan kita di hari itu.. hahaha.. berlebihan. Tapi hal itu tidaklah salah apalagi bagi kita yang memang memiliki bisnis yang memaksa kita untuk selalu terhubung dengan internet. Namun, penderitaan para pengguna gadget tersebut sudah tidak berlangsung lama, karena kini sudah ada powerbank, yakni sebuah gadget yang bisa digunakan sebagai tempat menampung daya listrik, yang mana bisa kita manfaatkan jika gadget kita sudah mulai kehilangan tenaganya.

Gadget Tak Pernah Lagi Menjadi Loyo_2

Power Bank Sahabat Setia Dari Gadget

Keberadaan power bank menjadi sangat penting dalam kehidupan smartphone dan lain sebagainya. Sebab power bank mampu menyimpan tenaga yang dibutuhkan nanti apabila ponsel cerdas tersebut mulai lapar. Salah satu power bank yang cukup menarik untuk kita simak adalah jenis power bank keluaran PNY seri CL51, yang mana power bank ini memiliki keunggulan yang unik, yang membuatnya berbeda dari power bank lainnya, dan yang membuatnya layak menjadi sebuah pilihan. Power Bank PNY CL51 ini berkekuatan voltase 3,7 volt, yang didapat dari batre dengan kekuatan 5100 mAh yang terbuat dari Lithium Polymer. Dengan menggunakan batre ini maka para pengguna dari gadget sudah tidak perlu lagi khawatir dengan tenaga dari gadget mereka. Sebab, daya dari power bank tersebut mampu untuk menonton video di ponsel dengan layar besar ataupun tablet namun tidak akan kehilangan kapasitas pengisian. Selain itu fitur menarik lainnya yang terdapat pada power bank ini adalah tersedianya dua buah output USB, sehingga para pengguna bisa mengisi tablet dan smartphone atau smartphone dengan smartphone, atau yang lainnya secara bersamaan. Terakhir yang membuatnya berbeda adalah adanya layar display yang memberitahukan kepada pengguna sisa batre yang dimiliki oleh power bank tersebut. Dengan menggunakan power bank ini, maka pengguna tidak perlu lagi harus mencari posisi yang tepat saat berada di café atau pun tempat umum lainnya.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality

Pengertian dan Perbedaan VR Virtual Reality dan AR Augmented Reality – VR atau Virtual Reality …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *