Home > Berita Teknologi > Gadget Pintar Android Lenovo S920

Gadget Pintar Android Lenovo S920

Pasar Gadget tanah air berhasil diramaikan oleh ponsel pintar Lenovo S920 dengan tawaran harga yang terjangkau. Bodi dan desain pada Android Lenovo S920 yang stylish juga tipis mempunyai dimensi 154 x 77,7 x 7,9mm dan berbobot 159 gram. Dengan bentuk ukuran bodi dan desain stylist seperti itu meningkatkan daya jual smartphone yang satu ini. Pada bagian depan ponsel terisi kamera depan, earpiece, proximity, sensor cahaya , layar 5,3 inci, LED notifikasi. Untuk bagian belakang terdapat kamera dilengkapi dengan LED flash juga speaker. Ponsel ini memiliki layar beresolusi HD 720p serta ukuran 5,3 inci dengan kedalaman piksel 277 ppi. Kualitas yang baik Nampak pada ponsel ini terlihat pada tampilan warna yang cerah dan tajam. Hadir dengan tampilan memukau membuat para Gadgeters ingin segera memilikinya. Tidak sedikit konsumen yang menyerbu Lenovo S920 untuk menemani aktivitasnya dalam berkomunikasi jarak jauh. Karena sistem operasi android jelly bean mudah digunakan untuk mengoperasikan berbagai apalikasi chatting seperti whatsapp,weChat, Kakao talk dan aplikasi sejenisnya.

Android Lenovo S920 yang diluncurkan di Indonesia secara resmi pada bulan juni berhasil meramaikan pasar Gadget Indonesia denga spesifikasi terbaru lebih baik satu tingkat dari Android Lenovo S820. Smartphone android Lenovo S920  sudah masuk ke pasaran untuk saat ini yang banyak diminati beberapa kalangan masyarakat. Smartphone yang memilki android jelly bean , prosessor quad- core serta layar HD yang berukuran 5,3 inci. Desain tampilan dan bodi yang tipis ,ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 2.500.000. Harga yang sesuai dengan kebutuhan ini memudahkan anda dalam memilih Gadget pintar dengan spesifikasi dan fitur canggih. Lenovo meluncurkan ponsel pintar yang akan membantu anda memudahkan dalam menggunakannya baik memudahkan dalam berkomunikasi serta multimedia akan hiburan serta aplikasi chatting maupun streaming video Youtube.  Beberapa spesifikasi pada Lenovo S920.

  • Jaringan yang medukung Dual sim GSM sehingga anda bisa menggunakan dua kartu dalam Lenovo S920.
  • HSPDA 900/2100 (sim 1).
  • Android 4,2 jelly bean mampu beroperasi secara baik dan cepat.
  • Layar IPS 5,3 inci, 1280 x 720 pixel.
  • Ram 1 GB memudahkan dalam menyimpan serta menggunakan aplikasi dalam jumlah banyak.
  • Prosessor MTK 65891,2 GHZ quad-core
  • Slot memori microSD up to 32GB sehingga anda bisa memutar film melalui ponsel pintar ini karena slot micro SD yang berkapasitas besar.
  • Memori Internal 4GB perangkat internal yang besar memudahkan pengguna untuk menyimpan data tanpa memasang microSD
  • Kamera depan 2MP mampu membidik gambar secara jelas dan terang.
  • Kamera belakang atau utama 8MP auto focus + LED flash yang membuat hasil bidikan lebih baik jelas dan terang.
  • Baterai 2250 mAh mampu bertahan 12 jam ketika digunakan browsing tidak mudah habis atau panas.

Android Lenovo S920 merupakan salah satu Gadget pintar yang  termasuk ponsel keluarga S yang mempunyai kelebihan paling tingi pada saat ini.Karena smartphone yang memiliki spesifikasi yang baik serta desain maupun body yang stylish. Meskipun perfoma yang tidak luar biasa jika tetapi memilki prosessor Quad- core. Lenovo S920 yang dibandrol dengan harga terjangkau menjadi kelebihan smartphone berspesifikasi tinggi ini. Bagi anda yang ingin memiliki android berspesifikai tinggi dengan harga terjangkau sebaiknya pilihlah Lenovo S920 selain menghemat pengeluaran juga memilki kualitas yang baik.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan – Android TV Box merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *