Home > Berita Teknologi > Feminimnya LENOVO A516 Cocok Untuk Wanita Muda

Feminimnya LENOVO A516 Cocok Untuk Wanita Muda

Kaum wanita, khususnya pada saat ini sudah semakin modern. Mereka telah tampil aktif dan banyak memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan. Tak hanya bagi dirinya sendiri namun juga bagi seluruh masyarakat pada umumnya. Karena itu mereka juga membutuhkan adanya gadget yang bisa sesuai dengan tuntutan profesionalisme pada saat ini. Hadir dengan pilihan warna pink atau putih, jelas membuat LENOVO A516 ini menjadi “cewek banget” yang memberikan aura feminim yang sangat kental bagi para penggunanya. Karena itu bagi anda para wanita yang sedang mencari gadget yang cocok, maka gadget ini bisa anda masukkan ke dalam daftar “wishlist” yang anda miliki.

Penampilan Yang Cantik

Smartphone ini memang dikemas dan di desain dengan cantik. Sangat tepat menjadi pilihan para wanita yang umumnya suka untuk tampil cantik dan modis. Namun jangan salah dibalik kecantikannya tersebut tersimpan kecerdasan yang luar biasa. Tepat seperti ciri wanita zaman sekarang. Cantik dan Pintar. Ukuran dari smartphone ini juga cukup ramping terlebih ia memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 4,5 inch dengan resolusi FWVGA yakni 480 x 548 pixel dengan kerapatan 218 pixel. Cukup luas sehingga bisa digunakan dengan mudah dalam pengoperasiannya. Layar yang sudah mengadopsi teknologi layar sentuh tersebut adalah tipe IPS LCD dengan kepadatan warna hingga 16 Mega.

Feminimnya LENOVO A516 Cocok Untuk Wanita Muda_2

Keunggulan Pada Sisi Dalam

Di sisi dalamnya, LENOVO A516 ini dipersenjatai dengan teknologi pemikir yang luar biasa. Processor MT 6572 1,3 Ghz dengan kemampuan Quad Core dipercaya sebagai penanggung jawab dari keseluruhan kinerja dari gadget tersebut. Processor itu kemudian dibantu oleh memory dengan kapasitas 512 Mb. Sedangkan untuk tampilannya GPU dari PowerVR  SGX 531 Ultra dipercaya untuk menampilkan tampilan yang halus dan mampu untuk menjalankan aplikasi yang cukup berat. Gadget ini adalah gadget dual SIM sehingga pengguna bisa menggunakan dua layanan operator GSM

Sambungan Internet dan Transaksi Data

Untuk sambungan internet, pengguna bisa memakai layanan 3G pada lokasi yang mana sudah tercakup dalam layanan operator yang digunakan oleh pengguna. Jika di lokasi tersebut tidak tersedia layanan 3G maka ponsel akan memilih layanan yang tertinggi yang tersedia di area tersebut. Selain itu perangkat Wi-Fi juga sudah tersedia, sehingga pengguna bisa melakukan akses ke jaringan Hot Spot yang ada di lokasi pengguna. Untuk tempat penyimpanan data, si cantik ini sudah memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4 Gb. Namun demikian juga telah tersedia slot MicroSD yang mana bisa menampung SDCard hingga 64 Gb. Untuk transaksi data fitur Bluetooth juga sudah dipersiapkan dan bisa digunakan dengan versi terbaru yakni Bluetooth versi 3.0, dan untuk transaksi data menggunakan kabel telah terdapat sambungan untuk USB 2.0.

Feminimnya LENOVO A516 Cocok Untuk Wanita Muda_3

Kamera dan Multimedia

Untuk kamera utama gadget ini memiliki sebuah kamera dibelakang dengan kapasitas 5 Mp, yang mana hasil jepretan memiliki resolusi sebesar 2592 x 1944 pixel. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur seperti geo-tagging, panorama, smile detection dan sebagainya. Untuk kamera depan memiliki kapasitas 0,3 Mp. Yang mana bisa digunakan untuk video chat maupun video call.  Kamera utama bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil HD. Pemutar video dan Musik yang ada pada gadget ini bisa digunakan untuk memutar banyak format seperti AVI, MP4, FLV, 3GP, MP3, WAV dan lain sebagainya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. feminin tapi tangguh juga ya..bos, spek lenovo ini. 1,3 Ghz quad qore, bisa 64 gb, apalagi gpunya GPU dari PowerVR SGX 531 Ultra. mantap cocok banget dengan karakter wanita yang feminin namun punya banyak ide dan rencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.