Home > Berita Teknologi > Epson GT-30000 Scanner berkualitas tinggi untuk Business professional

Epson GT-30000 Scanner berkualitas tinggi untuk Business professional

Epson GT-30000 Scanner berkualitas tinggi untuk Business professional
Butuh scanner handal dengan performa bagus untuk mendukung bisnis atau perusahaan? Epson GT-30000 Scanner adalah solusi tepat untuk kebutuhan Anda. Dengan teknologi ini, Anda bisa memindai dokumen dengan lebih cepat. Meskipun Anda ingin memindai 100 halaman dokumen sekalipun, pekerjaan bisa selesai dengan cepat. Fitur produk Epson ini memang disesuaikan untuk efisiensi kerja sehingga kecepatan scan menjadi faktor utama yang perlu diperhatikan. Seperti apakah kualitas scan dalam produk ini?

Epson GT-30000 mampu memadukan kecepatan dan kualitas gambar hasil scan. Produk ini juga merupakan teknologi tepat untuk memindai dokumen monokrom atau full color dengan resolusi tinggi. Dengan teknologi ini, Anda bisa mendapatkan kecepatan scan yang tinggi. Bahkan, Anda bisa memindai 30 halaman hanya dalam satu menit. Untuk mengoperasikannya, Anda hanya perlu memencet satu tombol. Ya, Epson memang memprioritaskan penggunanya dengan menyediakan scanner user friendly. Desain produk ini memang terkesan sederhana dan elegan. Anda hanya akan menemukan sedikit tombol untuk pengoperasiannya. Desain produk ini memang dibuat se’komunikatif’ mungkin untuk kemudahan dalam penggunaannya. Fitur dalam produk ini memang otomatis sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mengoperasikannya. Bahkan, Anda juga bisa mengakses interface dalam office mode. Pengoperasiannya yang fleksibel dan mudah membuatnya menjadi salah satu scanner terbaik untuk kantor Anda. Tidak peduli berapa lembar dokumen yang perlu Anda scan, produk ini mampu menyelesaikannya dengan sangat cepat. Kecepatan adalah alasan utama Anda untuk membeli produk ini.

Scanner produksi Epson ini memang dirancang untuk meningkatkan efisiensi kerja. Dengan desainnya yang menawan, produk ini mampu memindai dokumen sampai yang berukuran 11,7 x 17 inch. Dengan fitur Automatic Document Feeder yang dimilikinya, Anda bisa memindai dokumen lebih cepat secara otomatis sampai 100 halaman sekaligus dan kecepatan scan 30 lembar per menit. Scanner mampu bekerja secara cepat meskipun Anda memindai dokumen bolak-balik. Dalam produk ini, Anda juga bisa mendapatkan fitur tambahan lain untuk memindai dokumen secara lebih efektif. Produk ini didukung dengan port USB 2.0 dan network adapter untuk konektivitas. Dalam paket penjualan produk ini, Anda juga bisa mendapatkan software untuk manajemen dokumen serta driver ISIS. Driver ini akan sangat membantu Anda untuk mengoperasikannya melalui PC.

Epson GT-30000 ini memang dirancang khusus untuk keperluan kantor atau perusahaan. Harganya pun tentunya lebih tinggi dari produk biasa yang sering digunakan untuk pengguna rumahan. Selain itu, produk ini memang ditujukan untuk dokumen dalam jumlah besar. Fiturnya memang dibuat untuk meningkatkan efisiensi kerja dan menghemat waktu. Dengan scanning area selebar 11.7×17 inch, Anda bisa lebih leluasa untuk memindai dokumen. Bahkan, Anda bisa memindai ratusan dokumen sekaligus dengan lebih cepat. Driver untuk perangkat ini juga kompatibel dengan aplikasi pengolah gambar atau dokumen yang populer dan sering digunakan.

Epson GT-30000 memang memberikan nilai lebih yang lebih besar daripada harga yang harus Anda tebus untuk mendapatkan produk ini. Dengan efisiensi kerja yang meningkat, Anda bisa mencetak lebih banyak dokumen. Tentunya, hal ini akan menghemat banyak waktu. Oleh karena itu, waktu para pekerja di kantor tidak akan terbuang hanya untuk memindai lembaran dokumen. Dengan sedikit usaha, ratusan lembar dokumen bisa dipindai dengan lebih cepat. Meningkatnya efisiensi kerja juga berbanding lurus dengan peningkatan profit di perusahaan. Jadi, Epson GT-30000 bisa menjadi solusi yang sangat tepat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.