Home > Berita Teknologi > Epson EB-455Wi Projector Interaktif untuk Ruang Meeting Perusahaan

Epson EB-455Wi Projector Interaktif untuk Ruang Meeting Perusahaan

Epson EB-455Wi Projector Interaktif untuk Ruang Meeting Perusahaan
Untuk mendukung presentasi Anda di ruang meeting perusahaan, Epson EB-455Wi projector bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat. Meskipu harganya bisa dibilang sangat mahal untuk sebuah projector, harga tersebut masih bisa ditoleransi. Kualitas produk Epson ini memang bisa diandalkan untuk menunjang presentasi dan bisnis Anda. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, Anda memang harus rela mengeluarkan dana lebih. Projector ini memang pilihan yang tepat untuk sekolah atau kantor perusahaan. Seperti apakah kualitas yang ditawarkan oleh projector Epson EB-455Wi? Apakah sesuai dengan harganya yang mahal?

Epson EB-455 Wi Projector hadir dengan resolusi WXGA 1280×800. Tampilan presentasi juga didukung dengan fitur 3LCD technology untuk mendapatkan hasil yang lebih tajam. Contrast ratio dari produk ini adalah 2000:1. Warna yang dihasilkan natural dan gambar bisa terbaca dengan baik. Kecerahan tampilannya bisa mencapai 2500 lumens. Dengan lamp type 230W UHE E-TORL, Anda bisa menggunakannya selama 3500 jam. Dibandingkan dengan produk lainnya, projector ini memang terkesan agak bongsor. Beratnya pun bisa mencapai 6,2 kg. Meskipun terkesan sedikit ‘merepotkan’, Anda bisa mengoperasikan projector ini dengan lebih mudah karena adanya fitur USB plug-and-play. Produk ini sangat mudah digunakan saat Anda mengaktifkannya sampai proses shut down. Dengan fitur instant off, produk ini bisa ter-shut down dengan lebih cepat. Fitur lain dari projector ini juga cukup menarik untuk diketahui.

Epson EB-455Wi tampil dengan desain yang lebih ‘bongsor’, tetapi fitur projector ini lebih mudah digunakan. Meskipun cukup berat untuk dibawa, projector ini tetap menawarkan kemudahan untuk penggunanya. Anda bisa menggunakan digital pen untuk menambahkan informasi atau catatan khusus di projection area. Selain itu, produk ini mampu memproyeksikan presentasi hanya dari jarak 16 cm. Dari jarak tersebut, Anda tetap bisa mendapatkan proyeksi hingga 70 inch. Untuk pembelian produk ini, Anda juga bisa mendapatkan interactive pen untuk pendukung presentasi Anda, Wall Mont, pencil holder, remote control, kabel, buku panduan, dan software (driver). Konsumen juga bisa mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Epson EB-455Wi adalah salah satu projector dengan teknologi 3LCD. Fitur ini memang sering digunakan untuk mendukung home cinema yang tentunya membutuhkan kualiltas tampilan yang sangat prima. Fitur ini juga pantas untuk diterapkan saat presentasi entah di sekolah atau kantor. 3LCD adalah teknologi yang berbasis 3 chip untuk memproyeksikan gambar dengan kualitas yang lebih baik dan tajam. Produk ini mampu mengatasi color wheel sehingga Anda tidak akan mendapatkan efek pelangi yang tidak diinginkan. Teknologi ini mampu membantu Anda untuk menghemat energi. 3LCD ini mampu menghasilkan tampilan dengan tingkat kecerahan 25% lebih tinggi dibandingkan teknologi terdahulu tentunya dengan konsumsi energi yang sama. 3LCD juga mampu mengelompokkan warna menjadi 3 warna dasar dan kemudian mengkombinasikan warna tersebut sehingga mennghasilkan tampilan yang lebih kaya warna. Projector dengan 3LCD sudah pasti lebih baik dari projector tipe sebelumnya dilihat dari kualtas proyeksinya dan efektifitas.

Sebagai produk yang dirancang khusus untuk mendukung presentasi di ruangan meeting perusahaan, Epson EB-455Wi memberikan nilai tambah yang lebih tinggi daripada harganya. Anda bisa mendapatkan kualitas tampilan yang lebih tajam dan mudah dibaca oleh semua orang dalam ruang meeting tersebut. Selain itu, produk ini tidak membutuhkan terlalu banyak perbaikan karena didukung oleh teknologi yang lebih hemat energi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.