Home > Berita Teknologi > Digital Media Player: Cara Baru Menikmati Film di Rumah

Digital Media Player: Cara Baru Menikmati Film di Rumah

Digital Media Player: Cara Baru Menikmati Film di Rumah Mungkin Anda sudah merasa jenuh untuk mengantri tiket dan menempuh jarak jauh untuk menonton film di bioskop. Dengan dukungan teknologi terbaru dari digital media player, Anda tidak perlu melakukannya lagi. Anda tidak perlu lagi pergi ke bioskop karena Anda mempunyai ‘bioskop’ sendiri di rumah Anda. Tentunya, Anda bisa lebih leluasa menikmati hiburan multimedia di rumah dengan berbagai produk untuk mendukung home theater. Digital media player adalah bagian dari gaya hidup moden, terutama bagi mereka yang sering menghabiskan waktu untuk menonton film. Untuk membuat home theater yang benar-benar memukau, faktor penentunya ada pada digital media player. Tidak sedikit media player yang memberikan hiburan multimedia berkualitas full HD. Produk seperti apakah yang sangat diperlukan untuk memberikan kualitas gambar dan suara terbaik?

Measy Digital Media Player [X5]

Jika Anda ingin mendapatkan hiburan multimedia dengan kualitas 3D FULL HD, Measy Digital Media Player [X5] bisa menjadi pilihan tepat. Produk ini hadir dengan berbagai fitur menarik untuk memberikan hiburan multimedia bagi keluarga Anda. Untuk produk dengan harga di atas satu juta rupiah, spesifikasi yang ditawarkan memang cukup masuk akal. Dengan digital media player ini, Anda bisa memutar film dengan format Full HD 3D 1080p. Dengan chipset Realtek RTD 1186DD 3D, Anda bisa mendapatkan performa yang lebih bagus untuk hiburan multimedia. Bahkan, produk ini juga mendukung sistem Android dan Linux sekaligus. Dengan fitur andalannya, produk ini juga mampu mengkonversi film dalam format 2D menjadi 3D.

QNAP Digital Media Player [NMP-1000-EU]

Pilihan kedua adalah QNAP Digital Media Player [NMP-1000-EU]. Untuk memberikan hiburan multimedia terbaik, digital player ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Untuk mendukung performanya, produk ini hadir dengan processor Sigma Designs SMP8635, DDR RAM berkapasitas 256MB, dan harddisk 1X35 INCH SATA I/II. Spesifikasi tersebut mampu memutar file audio dan video tanpa hambatan apapun.

AVF Digital Media Player [AVANZADO AH081]

Pilihan ketiga adalah AVF Digital Media Player [AVANZADO AH081] dengan fitur menarik untuk mendukung hiburan multimedia berkualitas HD. Dengan FULL HD media player ini, Anda bisa memutar audio atau video dalam berbagai format. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur menarik untuk mengakses video klip di internet melalui YouTube.

Digital media player menawarkan cara baru untuk menikmati film berkualitas HD di rumah Anda. Cara ini memang terkesan jauh lebih mudah dan efektif karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk perjalanan ke bioskop. Hanya dengan satu juta rupiah pun, Anda bisa menikmati perangkat elektronik yang bisa menyajikan video berkualitas HD. Tentunya, digital media player tidak sekedar menawarkan film berkualitas untuk ditonton seluruh anggota keluarga. Ada banyak fitur menarik lainnya untuk mendukung hiburan Anda.

Ketiga produk tersebut mempunyai performa dan spesifikasi yang cukup bagus untuk mendukung hiburan multimedia Anda, terutama jika Anda ingin membangun home cinema. Untuk mendapatkan tayangan berkualitas Full HD, Anda tentu harus rela mengeluarkan dana yang lebih besar untuk digital media player dan TV tentunya. Untuk tayangan berkualitas 3D Full HD, Anda bisa memilih Measy Digital Media Player [X5]. Dana yang dibutuhkan untuk home theater memang tidaklah sedikit. Namun, Anda bisa menikmati cara baru yang jauh lebih nyaman dan menyenangkan untuk menikmati film bersama keluarga di rumah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.