Home > Berita Teknologi > Dell XPS12 Ultrabook Tampil dengan Konsep Layar Unik

Dell XPS12 Ultrabook Tampil dengan Konsep Layar Unik

Dell XPS12 adalah produk Ultrabook dengan sistem operasi Windows 8. Anda bisa mendapatkan kemudahan pengoperasian dengan fitur layar sentuh yang ditawarkan oleh Windows terbaru ini. Dell XPS12 hadir dengan performa dan spesifikasi yang Anda butuhkan untuk mendukung pekerjaan atau hiburan multimedia. Selain itu, produk ini juga hadir dengan fitur unik yang perlu Anda ketahui.

Dell XPS12 hadir dengan konsep desain unik yang membedakannya dengan produk lain yang beredar di pasaran. Keunikan tersebut ada pada layar produk ini. Dell menghadirkan layar dengan frame yang bisa dapat diputar. Frame tersebut dilengkapi dengan magnesium alloy.  Anda juga bisa menyesuaikannya dengan screen orientation lock. Dell XPS12 ini mempunyai bodi yang tipis dan elegan. Dimensi produk ini adalah 317 x 215 x 15 mm. Beratnya hanya 1, 52 kg dan cukup ringan saat dibawa kemanapun. Namun, produk ini akan terasa berat jika Anda menggunakannya sebagai tablet. Permukaannya dilapisi oleh carbon fiber.  Desain tersebut menjadi semakin menarik dengan keyboardnya. Keyboard tersebut dilengkapidengan lampu chicklit yang akan mempermudah Anda saat mengetik dalam ruangan dengan pencahayaan minim. Tingkat kecerahan lampu tersebut bisa diatur dengan menekan tombol fn dan F5. Dell tidak hanya mementingkan faktor ‘keindahan’ pada desain produknya. Desain produk ini dirancang khusus untuk mempermudah Anda saat menggunakannya. Kapanpun Anda bekerja dengan produk Dell ini, Anda bisa melakukannya dengan lebih mudah, nyaman, dan cepat. Teknologi Dell memang dirancang untuk mempermudah penggunanya saat bekerja atau menikmati hiburan multimedia.

Dell XPS 12 hadir dengan perfoma yang cukup powerful untuk mendukung kebutuhan Anda. Ultrabook ini hadir dengan layar 12,5 inchi dan resolusi HD. Layar tersebut semakin menarik dengan sentuhan teknologi Gorilla Glass. Perfoma produk ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-3317U. Kapasitas RAM yang disediakan sebesar 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut, ultrabook ini mampu memberikan perfoma yang lebih baik dan waktu startup yang lebih cepat dalam hitungan detik. Dell menyediakan sistem operasi Windows 8 versi 64 bit. Dell menawarkan kapasitas penyimpanan data dalam SSD sebesar 128 GB. Kapasitas tersebut cukup memadai untuk menyimpan file besar seperti film, video, atau game. Selain itu, SSD mampu memberikan kecepatan transfer data yang lebih baik. Perfoma SSD lebih baik daripada hard disk. SSD tidak cepat panas dan tidak menimbulkan suara yang menganggu. Dengan dukungan Windows 8 ini, Anda bisa mendapatkan fitur layar sentuh untuk pengoperasian yang lebih mudah. Dell XPS 12 mampu bekerja sebagai laptop dan tablet sekaligus. Tentunya, konsep baru ini terkesan lebih stylish dan membuat Anda merasa bangga saat menggunakannya. Selain itu, Windows 8 tampil dengan tampilan yang benar-benar fresh dengan desain retro. Windows baru ini juga hadir untuk membuat performa Dell XPS 12 menjadi lebih mantap.

Perfoma ultrabook ini memang sangat memadai untuk mendukung kebutuhan Anda. Namun, Anda mungkin akan mengalami masalah ketika memainkan game-game berat seperti Assasin Creed. Ultrabook ini hanya dilengkapi dengan GPU Intel HD 4000. Untuk mengatasi lag, Anda bisa mengatur tampilannya ke tingkat low atau medium.  Xps 12 tidak mengalami masalah untuk memainkan game ringan.

Anda tertarik untuk mencoba Dell XPS 12 ini? Dengan konsep desain unik dan perfoma yang memadai, produk ini bisa memenangkan persaingan pasar dan memikat konsumen dengan lebih mudah.

 

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Harga Laptop DELL Latitude E6430 Core i5 Terbaru

DELL Latitude E6430 i5, Laptop Terbaik Untuk Dipakai Kerja dan Bisnis

Kelebihan Spesifikasi dan Harga Laptop DELL Latitude E6430 Intel Core i5-3380 Terbaru. Dell Latitude E6430 dilengkapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *