Home > Networking > Daftar Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah Terbaru 2019
Daftar Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah Terbaru 2016

Daftar Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah Terbaru 2019

DimensiData.com – Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah Untuk Koneksi Internet Super Cepat Terbaru 2019. Masih pakai jaringan 3G? Kenapa nggak beralih ke jaringan 4G, padahal kamu bisa dapatkan banyak keuntungan kalau pakai jaringan terbaru itu? Kini, kamu harus beralih pada jaringan terbaru yang dinamakan 4G LTE. Sekalipun jaringan 4G LTE memang baru datang di Indonesia, namun banyak sekali masyarakat yang telah menggunakannya.

LTE atau kepanjangan dari Long Term Evolutin merupakan jaringan seluler yang memiliki kecepatan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan 3G. Kalau kamu suka browsing atau download di pc maupun laptop, maka kamu bisa mengunakan Modem 4G LTE terbaik harga murah. Saat ini banyak sekali negara yang menggunakan jaringan 4G jadi sebenarnya kita memang sedikit ketinggalan dari mereka.

Artikel Terkait :

  1. Tips Memilih Wireless WiFi Router Terbaik Dengan Harga Murah
  2. Urutan 5 Kartu Internet GSM Terbaik dan Tercepat di Indonesia
  3. Pengertian Router Dan Macam-Macam Jenis Tipe Router

Jaringan 4G LTE sekarang juga bisa kita nikmati pada beberapa smartphone dan juga modem wifi terbaik harga murah. Nah, kalau kamu ingin lebih mudah kamu bisa membeli modem yang menggunakan jaringan 4G LTE, dijamin kamu akan lebih mudah berselancar di dunia maka. Ada cukup banyak kok Modem 4G LTE terbaik harga murah yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE.

Daftar Modem 4G LTE Murah dan Tercepat Terbaru Saat ini

Dengan menggunakan jaringan 4G, kamu bisa download lebih cepat dan juga bisa lebih mudah menjelajah dunia maya. Jaringn 4G LTE memiliki kecepatan sekitar 1800 Mhz. Jadi, mulai sekarang kitamemang harus beralih pada smartphone atau modem wifi yang sudah menyediakan jaringan tersebut. Kalau kamu suka menggunakan usb modem portable, kamu bisa memilih beberapa Modem 4G LTE terbaik harga murah dibawah ini.

Daftar Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah

1. Modem 4G Lte Huawei E5577

Harga dan Spesifikasi Modem 4G Huawei E5577 Terbaru

Modem 4G LTE terbaik harga murah pertama yang menggunakan jaringan 4G LTE adalah modem keluaran Huawei yaitu type E5577. Modem satu ini berjalan dengan frekuensi 2300 MHz. Huawei E5577 merupakan modem unlock sehingga kamu bisa menggunakan kartu GSM maupun CDMA. Modem ini menggunakan Mifi dimana kamu bisa mendapatkan kecepatan untuk download hingga 150 Mbps. Kamu juga bisa mengapload video hingga 50 Mbps. Kamu bisa membeli modem Huawei E5577 dengan harga 500 ribuan rupiah.

2. Modem 4G Lte Huawei E3276

Modem 4G Lte Terbaik Harga Murah Huawei E3276

Selain Huawei E5577, Huawei juga mengeluarkan Modem 4G LTE terbaik harga murah lainnya yang menggunakan jaringan 4G yaitu Huawei E3276. Modem satu ini memiliki kecepatan sekitar 100 Mbps dan kecepatan upload sekitar 50 Mbps. Sekalipun model ini lebih rendah kecepatannya dibandingkan dengan Huawei E5577, namun kamu bisa menggunakan modem ini untuk berbagai kebutuhan networking internet. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan modem ini untuk menampilkan pesan melalui SMS. Harga modem ini sekitar 300 ribuan rupiah dan kamu bisa langsung menggunakannya tanpa harus menginstal softwarenya.

3. Modem 4G Mifi Smartfren M2y dan M2p

Modem Andromax Mifi 4G LTE M2P dan Smartfren M2Y

Belum lama ini Smartfren telah memperkenalkan sebuah modem wifi portable yang sudah support jaringan 4G LTE. Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah tersebut adalah Mifi Smartfren M2y dan M2p. Tak hanya memiliki kualitas yang bagus, modem wifi ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, hanya 400 ribuan saja.

4. Modem 4G Bolt Max/Slim

Harga Modem 4G Bolt Max Slim Terbaru 2016

Modem Bolt merupakan salah satu jenis Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah yang pertama kali memperkenalkan teknologi 4G LTE di Indonesia. Tak heran jika saat ini modem Bolt sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satu seri modem Bolt terbaik saat ini adalah Bolt Max/Slim. Dua seri modem tersebut memiliki kualitas yang bagus. Harganya sekitar 400 ribuan sampai 500 ribuan.

5. Modem 4G Lte ZTE MF90

Modem 4G Lte Terbaik ZTE MF90 Harga Murah

ZTE merupakan merek Modem 4G LTE terbaik harga murah baru di Indonesia namun modem ini sudah banyak digunakan karena menggunakan jaringan 4G LTE. Modem ini memiliki kecepatan sekitar 2300 Mhz. Selain memiliki kecepatan untuk download dan juga upload, ZTE MF90 juga memiliki kemampuan untuk terhubung pada 8 perangkat secara sekaligus. ZTE MF90 bisa kamu gunakan untuk kebutuhan networking laptop atau PC yang menggunakan system operasi Windows maupun Mac. Selain itu ZTE merupakan modem 4G terbaik yang unlock sehingga bisa digunakan untuk GSM maupun CDMA.

6. Modem 4G Lte ZTE MF825A STC

Spesifikasi Harga Modem ZTE MF825A 4G LTE Terbaru

Jika kamu suka upload dan dowload kamu bisa menggunakan modem ZTE MF825A. Modem 4G LTE terbaik harga murah satu ini memiliki kecepatan download sekitar 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Kamu bisa menggunakan modem ini untuk jaringan 3G juga, jadi kamu nggak perlu khawatir jika provider yang kamu gunakan belum mendukung jaringan G4 LTE. Dengan harga sekitar 500 ribuan saja kamu bisa mendapatkan modem 4G bagus yang memiliki koneksi internet super cepat untuk download maupun upload.

Bagaimana dengan daftar modem 4G LTE terbaik harga murah dan tercepat terbaru 2019 yang telah DimensiData.com berikan di atas? Cukup membantu kamu dalam mencari modem dengan koneksi 4G terbaik bukan?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.