Home > Berita Teknologi > Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terlaris di Tahun 2019
Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Daftar Merek Laptop Terbaik dan Terlaris di Tahun 2019

Daftar Terbaru 2019 Merek Laptop Terbaik dan Paling Terlaris di Pasaran Saat Ini – Merek laptop atau notebook apa yang Anda sukai? Apakah ada salah satu merek produk teknologi yang beredar di Indonesia yang benar-benar special di hati Anda? Pastinya setiap orang memiliki satu atu dua merek laptop dan notebook yang sangat istimewa dihati mereka.

Baca juga :

Entah karena merek tersebut produknya sangat bagus, performanya menarik atau karena awet dan murah. Kita menyukai produk pasti ada alasan sendiri, bukan hanya ikut-ikutan teman atau orang lain. Di Indonesia, ada banyak sekali merek laptop dan notebook yang diminati masyarakat, dengan harga-harga yang bersaing merek-merek tersebut semakin membanjiri pasaran produk teknologi.

Merek Laptop Terbaik dan Terlaris Terbaru

Berikut beberapa merek laptop/ notebook terbaik dan paling laris di pasaran Indonesida tahun ini:

1. Apple

Apple adalah salah satu merek gadget yang terkenal di dunia dan di Indonesia, merek ini memiliki nama yang cukup baik. Apple bukan saja menjadi merek papan atas, namun merek ini membuktikan kehandalan produknya. Dengan teknologi yang cukup handal dan desain istimewa, Laptop Apple menjadi pilihan terbaik bagi kalangan menengah ke atas karena harganya juga relatif lebih mahal dibandingkan merek lainnya.

2. Asus

Selain Apple, di Indonesia juga dikenal merek laptop dan notebook Asus. Merek ini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Apple, karena itu, masyarakat lebih cenderung memilih Asus. Sekalipun harganya relatif lebih murah, Asus memiliki desain yang sangat ramping dengan teknologi yang bisa disandingkan dengan merek ternama lainnya. Asus selalu mengeluarkan produknya dengan desain yang cukup unik dan membuat masyarakat antusias membelinya.

3. Dell

Pada 2 tahun belakangan ini, Dell adalah merek laptp dan notebook yang memimpin grafik dengan teknologi yang semakin ditingkatkan. Dell selalu memberikan inovasi pada produknya dengan perangkat lunak yang berkualitas. Laptop dan notebook yang dikeluarkan oleh Dell memiliki kinerja tinggi dan berkualitas. Dell bisa bersaing dengan beberapa merek laptop lainnya dengan harga yang relatif terjangkau namun kualitasnya tidak diragukan lagi.

4. Toshiba

Toshiba adalah merek laptop yang juga memiliki nama tersendiri di Indonesia. Merek satu ini memiliki performa yang cukup baik, sekalipun produk keluaran pabrikan Toshiba ini belum sebanyak merek laptop lainnya, namun Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakan laptop dengan merek Toshiba. Merek ini membalut laptop dan notebooknya dengan desain yang sangat menarik. Semua perangkat yang digunakan berkualitas jadi tak heran jika Anda bisa bekerja jauh lebih cepat dengan laptop Toshiba.

5. Merek laptop terbaik HP

HP adalah merek laptop yang diminati semua kalangan karena harganya yang cukup terjangkau. Laptop dan notebook merek HP memiliki kualitas yang sangat baik, apalagi dengan daya tahan baterai yang cukup lama. Bagi mereka yang sering menggunakan laptop saat bepergian, HP memberikan kemudahan dengan performa laptop dan notebooknya yang sangat baik. Dengan teknologi yang terbaik dan bersaing dengan merek lainnya, HP juga menjadi pilihan masyarakat untuk laptop yang berkualitas dengan harga terjangkau.

6. Lenovo

Untuk mendapatkan laptop berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Lenovo. Merek ini sangat handal dengan performa yang bagus dan juga tingkat keawetannya. Sekalipun harga laptop dan notebook lenovo tergolong murah, namun produk dengan merek ini tidak murahan.

Dengan dukungan teknis dan keungulan desainnya, Lenovo menjadi incaran pecinta produk teknologi di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Membeli laptop atau notebook Lenovo tidak hanya hemat biaya namun Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakannya.

Peringkat tidak memastikan mana laptop yang awet dan tahan lama, tetapi yang menjadikan laptop awet dan tahan lama ialah pemakaiannya yang baik dan dperawatannya dengan benar. Demikian artikel mengenai merek laptop terbaik yang paling laris di Indonesia terbaru tahun 2019. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refrensi bagi Anda sebelum membeli Laptop yang benar-benar tepat untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

8 komentar

  1. Wah saya paling sreg di hati itu lenovo,,, lagi nabung buat beli, udah bosen pake pc terus…

  2. Aku punya Dell Core i 3, gan. Tapi kadang kadang mati sendiri. Padahal sebelum beli, merk ini rekomendasinya mantap bgt dari temen yg IT. Jadi agak nyesal belinya.. Kira2 kenapa yah, gan?

    • Untuk permasalahan Laptop yg sering restart itu bnyak penyebabnya gan, bisa dari Processor kepanasan atau overheat, Menumpuknya debu pada komponen2 laptop, bisa karna Hardisk bad sector dan yang lainnya gan…

  3. Kalo toshiba sama dell itu harganya emang sedikit lbih tinggi ya di banding lainnya, *kecuali Apple

  4. pengen punya laptop apple tapi harganya lumayan, thanks infonya

  5. Setuju mas, yang membuat laptop atau barang elektronik itu awet bukan selalu karena speknya yang tinggi, tapi bisa juga karena pemakaian, maka dari itu di perlukanya pemakaian sekaligus perawatan agar laptop yang kita sayangi bakal awet dan tahan lama. Cuma jika menurut saya, laptop merk Hp yang bagus, baik itu dari segi desain maupun kualitasnya.

  6. Bagus mana antara vaio z sama asus rog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.