Home > Berita Teknologi > Daftar Harga Scanner Portable Di DimensiData.com

Daftar Harga Scanner Portable Di DimensiData.com

Berapa kali dalam sehari Anda menggunakan scanner, atau Anda tidak pernah menggunakannya? Hampir semua perkantoran, instansi ataupun pribadi serig menggunakan scanner untuk memindai dokumen atau kebutuhan lainnya. Scanner seperti halnya mesin fotocopy namun scanner bisa menyimpan dan juga memindai dukumen atau gambar ke dalam komputer melalui file digital. Di pasaran ada beberapa jenis scanner yang bisa Anda gunakan diantaranya Handy scanner, Flatbed scanner dan juga Print Scan Copy (PSC). Jenis scanner yang banyak diminati saat ini adalah scanner portable. Scanner ini sangat mudah digunakan dan bisa dibawa keman-mana.

Daftar Harga Scanner Portable Di DimensiData.com_2

Dengan adanya scanner maka Anda bisa memindai satu atau beberapa objek dengan mudah. Objek tersebut diletakkan di atas lensa scanner ke dalam memory penyimpanan komputer, dengan begitu dokumen atau gambar yang di scanning akan dipindahkan ke komputer seluruhnya. Anda bisa menyimpan file scanning tersebut pada memory penyimpanan yang disediakan oleh komputer. Scanner menyediakan beberapa koneksi ke komputer diantaranya koneksi paralel, koneksi dengan USB versi 1 dan USB versi 2.  Jika dulu Anda hanya bisa menggunakan scanner di satu tempat, meletakkan scanner Anda di dekat komputer. Namun sekarang, Anda bisa membawa scanner kemana saja dan bisa menggunakannya dimana saja. Scanner portable adalah scanner mini yang sangat cocok untuk mobilitas Anda.

Scanner mini atau scanner portable memberikan kemudahan bagi siapa saja yang sering menggunakan scanner untuk bekerja namun mereka harus melakukan mobilitas. Jika menggunakan scanner biasa, pastinya Anda akan kesulitan membawa scanner karena berat dan lebar. Dan saat ini dengan hadirnya scanner portable yang ringan maka Anda bisa membawanya kemana saja. Sekalipun scanner ini dibuat dalam ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan, namun scanner mini memiliki performa yang sama dengan scanner biasa. Scanner portable memiliki kecepatan scan 3 ppm dan Anda bisa scan gambar atau dokumen dengan ukuran hingga A4.

Penggunaan scanner portable juga sangat mudah, scanner mini tersebut dilengkapi dengan sua tombol. Untuk menggunakannya Anda bisa menekan tombol ON, setelah itu masukkan dokumen atau gambar yang akan discan pada lubang scanner. Setelah itu Anda bisa menyimpan dokumen atau gambar yang telah di scan tersebut pada folder manapun. Cukup mudah, bukan? Bukan hanya itu saja, scanner portable juga memungkinkan Anda untuk mengubah dokumen yang discan dalam bentuk file dengan beberapa format diantaranya jpeg/tiff/gif/bmp.

Untuk mendapatkan scanner portable yang berkualitas dan dengan harga terjangkau, Anda bisa membelinya di DimensiData.com. Dimensidata.com menyediakan scanner Canon Portable (P-208)  dengan harga Rp. 4. 329.900,-. Scanner ini bisa digunakan untuk mencetak kertas dengan tinta hitam dan juga warna. Canon P-208 merupakan scanner dokumen yang menjadi gabungan dua fitur Audio Document Feeder dan Duplex Scanning. Scanner portable ini memiliki berat sekitar 600 gram dan berukuran 312,5 x 55,5 x 40 mm. Scanner Portable Canon P-208 berfungsi untuk scanner dekstop sekalipun berukuran mini. Anda bisa menggunakan scanner ini untukscanning dokumen berukuran pain paper, business card dan postcard. Sanner ini menggunakan teknologi CMOS CIS 2 Line Sensor yang mendukung kinerjanya menjadi lebih optimal dan bekerja sama halnya dengan scanner pada umumnya. Scanner Portable Canon P-208 memiliki resolusi scanning yang tinggi yaitu 600 x 600 dpi.

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, Anda bisa berbelanja di dimensidata.com sekarang juga.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.