Home > Peralatan Kantor > Daftar Harga Layar Proyektor Terbaik Merk BRITE
Daftar Harga Layar Proyektor Terbaik Merk BRITE 2018

Daftar Harga Layar Proyektor Terbaik Merk BRITE

Daftar Harga Layar Proyektor Terbaik merk BRITE 2019 – BRITE adalah salah satu brand layar proyektor terlaris di pasaran. Brand ini memiliki banyak seri layar proyektor dengan kisaran harga terjangkau. Dimana secara umum BRITE menawarkan layar manual proyektor, layar motorized proyektor, dan layar fastfold.

Mengenai kualitas tetap diberikan terbaik, sehingga memberi pengalaman penggunaan memuaskan. Adapun berikut diberikan daftar produk layar proyektor terbaik dari BRITE beserta kisaran harganya. Khususnya untuk layar manual proyektor dari BRITE, yaitu:

Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-1818 70 Inchi

Layar proyektor terbaik BRITE pertama direkomendasikan untuk penggunaan di ruang kelas, ruang rapat, dan juga home theater. Layar proyektor ini mudah diaplikasikan. Caranya cukup digantung atau bisa ditempel di tembok. Untuk mengoperasikannya pun sangat sederhana karena perangkat sudah dilengkapi auto lock. Menggunakan auto lock Anda bisa mengatur dimana layar harus berhenti. Anda bisa menyesuaikan ketinggian layar sesuai kebutuhan penggunaan.

Adapun Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-1818 ini memiliki ukuran layar 70 inchi dengan view size 178 x 178 cm. Layar dibuat dari bahan berkualitas matte white berlapis lapisan khusus. Sehingga layar bisa menampilkan gambar dan warna tajam. Nilai tambahnya layar BRITE mudah dibersihkan bila kotor. Layar ini dijual dengan harga Rp3.600.000.

Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-2121 84 Inchi

Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-2121 ini adalah layar proyektor tipe manual pull down. Ukuran layar cukup lebar yakni 84 x 84 inchi atau 213 x 213 cm dengan format 1:1. Adapun ukuran diagonal layar ini yaitu 120 inchi. Salah satu seri favorit ini dijual dengan harga Rp3.950.000.

Layar proyektor akan mengoptimalkan kualitas gambar yang Anda lihat. Dimana layar dibingkai dengan black border yang memiliki fungsi meningkatkan kontras rasio dan titik fokus dari gambar. Karenanya meski menatap layar dalam jangka waktu lama rasanya tetap nyaman dan gambar pun ketara jelas.

Daftar Harga Layar Proyektor Terbaik Merk BRITE 2018

Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-2424 96 Inchi

Seri selanjutnya ada Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-2424 96 inchi. Dimensi viewing layar 244 x 244 cm. Meski berukuran lebih besar, tetapi dari segi harga tetap terjangkau, hanya Rp4.350.000 saja.

Layar berwarna putih bersih yang mudah dibersihkan jika kotor. Hal ini karena layar dibuat dari bahan matte white yang sudah dilapisi laopsan khusus seperlu menerima proyeksi proyektor secara sempurna. Sehingga gambar atau video yang diputar akan terlihat terang, jelas, dan tajam. Saat dilihat dari sudut mana pun gambar tetap bagus karena layar juga didukung high gain.

Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-3030 120 Inchi

Bagi Anda yang membutuhkan ukuran layar lebar, maka BRITE punya koleksi terbaru. Yakni BRITE manual pull down 120 inchi. Untuk penggunaan, seri layar manual ini bisa dipasang di tembok ruangan. Cocok digunakan dalam acara presentasi ataupun kegiatan santai menonton film. Anda hanya perlu memasang layar dengan cara ditempel ataupun digantungkan. Layar pull down ini dijual dengan kisaran harga 2,8 juta rupiah.

Layar proyektor terbaik ini memiliki ukuran 120 inchi. Tepatnya view size layar sebesar 300 x 300 cm dengan diagonal layar 170 inchi. Meski harus menampilkan gambar atau warna terang, layar tetap bisa menyajikan gambar dalam kualitas terbaik. Dilihat dari sudut manapun, gambar tetap tajam. Hal ini karena layar memiliki high gain yang memungkinkan efektivitas pantulan layar tinggi.

Harga Screen Projector BRITE Deluxe Motorized DMR-3030 cukup bervariasi. Berbeda seri, maka berbeda pula kisaran harga yang ditawarkan. Karena setiap seri layar BRITE berbekal spek yang tidak sama. Beberapa daftar di atas adalah contoh produk BRITE dan harga jualnya di pasaran. Adapun daftar harga layar proyektor merek BRITE 2019 rincinya berada di kisaran Rp7.200.000 untuk tipe layar manual proyektor.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.