Home > Gadget > Daftar Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru 2018
Game Offline Android Gartis Terbaik Terbaru 2016

Daftar Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru 2018

Kumpulan Rekomendasi Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru paling Populer di Tahun 2018 – Game atau permainan yang terdapat dalam gadget smartphone android kita dapat menjadi sebuah hiburan yang sangat mudah untuk di dapatkan di jaman sekarang ini. Dengan game yang terdapat dalam smartphone, kita pun dapat memiliki kebahagiaan tersendiri dan memainkannya dimanapun dan kapanpun. Untuk anda yang memiliki smartphone dengan basis android, terdapat banyak sekali pilhan game atau permainan yang dapat anda mainkan dan bisa anda download secara gratis dari Google Play Store.

Rekomendasi Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru

Bahkan beragam game tersebut pun banyak yang diberikan dengan Cuma-Cuma. Nah, bagi anda yang mungkin sedang bingung memilih game apa yang akan anda install, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai daftar game offline Android premium gartis terbaik paling populer dan yang paling banyak didownload tebaru di tahun 2018 yang mungkin dapat menjadi referensi bagi anda.

1. Asphalt 8: Airborne

Game Asphalt 8 Airborne Apk
Game offline android terbaik yang pertama adalah game besutan dari developer game terkenal Gameloft yaitu Asphalt 8: Airborne. Game ini memamng sudah sangat populer hampir diseluruh belahan dunia termasuk juga di Indonesia. Game offline android terbaik ini akan menganjak untuk mengikuti balap arcade dengan memiliki jenis mobil yang berbeda. Selain itu, tampilan grafis yang dimiliki game ini sangat baik.

2. Real Racing 3

Game Real Racing 3
Real Racing 3 merupakan game pertama yang sangat seru dan memiliki keistimewaan tersendiri. Game ini lebih berisis mengenai perlombaan atau race. Sangat cocok bagi anda yang gemar memainkan game dengan tipe balapan. Game Real Racing ini pun sepertinya cocok dimainkan oleh berbagai usia dari usia muda sampai dengan usia tua karena game ini memang sangat simple dan bukan sebuah game dengan tipe strategi yang mungkin terasa sedikit rumit. Anda pun tidak membutuhkan kuota atau akses internet untuk memainkan game ini. Games super seru ini telah dimainkan oleh banyak sekali orang dan jumlahnya pun terus bertambah setiap waktunya. Game Real Racing 3 dapat Anda Download secara gratis di Google Play Store.

3. Plants Vs Zombies 2

Game Plants Vs Zombies 2 Apk
Plants Vs Zombies 2 adalah sekuel dari game ‘pertahanan menara’ populer buatan PopCap. Anda harus mempertahankan posisi Anda (sebuah rumah) dari serangan zombie dibantu tentara yang terdiri dari bermacam-macam tanaman. Terdapat banyak petualangan yang sangat seru dan menegangkan, Kita harus mengatur strategi yang baik dengan menggunakan para tumbuhan atau plant yang memiliki senjata yang tersedia pada tumbuhan agar kita bisa mengalahkan para zombie dan menghancurkannya. Game Plants Vs Zombies 2 dapat Anda Download secara gratis di Google Play Store.

4. Ice Age Village

Game Ice Age Village Apk
Untuk game offline android terbaik berikutnya yaitu Ice Age Village. Game ini sangat cocok untuk anda yang menyukai dunia purba, karena game offline ini akan mengajak anda masuk kedalam karakter Ice Age seperti Sid, Ellie, Manny, dan Diego. Selain itu, game Ice Age Village ini memiliki tantangan dan rintangan yang cukup seru yang harus anda selesaikan. Game Ice Age Village dapat Anda Download secara gratis di Google Play Store.

5. Critical Strike Portable

Critical Strike Portable Apk
Game kedua yang sangat seru dan jangan sampai anda lewatkan adalah sebuah game yang bernama “Critical Strike Portable”. Game ini pun disebut sebut sangat mirip dengan game serupa dalam versi PC yang juga sangat popular di jamannya. Game dalam versi PC ini dikenal dengan game “Counter Strike”. Jika anda seorang gamers, pasti anda sudah pernah memainkan game ini dan anda pasti merasa sangat menarik untuk memainkan game ini karena anda harus menyelesaikan setiap misi untuk dapat terus naik level. Berbanding terbalik dengan Counter Strike, games Critical Strike portable ini hanya dapat anda mainkan pada gadget atau smartphone anda yang memiliki basis Android. Hal yang menarik lainnya adalah tentu saja anda tidak membutuhkan kuota internet untuk memainkannya. Anda dapat mengunduh game Critical Strike Portable ini secara gratis di Google Play Store.

6. Despicable Me

Game Despicable Me aPK
Despicable Me merupakan salah satu dari sekian banyak game offline android terbaik terbaru yang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Game offline android ini akan mengajak anda untuk berlari tanpa ujung dengan memiliki halangan dan rintangan yang bervariasi. Selain itu, tampilan garfis yang dimiliki game ini cukup baik. Anda dapat mendownload game Despicable Me  ini secara gratis di Google Play Store.

7. Assassin’s Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates
Game offline android terbaik terbaru selanjutnya yakni Assassin’s Creed Pirates. Game ini memang sudah cukup populer khususnya untuk anda para pengguna android. Selain itu, game offline android ini memiliki gameplay, audio dan pengolah garfis yang sangat baik. Game offline yang satu ini akan mengajak anda untuk menjelajahi laut Karibia, membangun kapal, melawan bajak laut jahat untuk mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya. Anda dapat mendownload game Assassin’s Creed Pirates ini secara gratis di Google Play Store.

8. Dream House Days

Game Dream House Days Apk
Game Android offline yang kedelapan ada “Dream House Days” yang disebut sebut sebagai sebuah game offline Android terbaik. Pada game ini, anda dapat merasakan bagaimana mengelola sebuah apartemen. Hal yang menjadi misi utama dari game atau permainan ini adalah bagaimana anda sebagai seorang pengelola apartemen harus memastikan bahwa apartemen anda tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya, serta bagaimana anda dapat selalu mendapatkan keuntungan. Game ini sangat cocok bagi anda para gamers yang senang dengan game dengan tipe strategi. Karena memang jelas bahwa anda harus memiliki strategi yang tepat untuk dapat menakhlukkan game ini. Namun uniknya, game ini tidak hanya disenangi oleh para laki-laki. Bahkan banyak sekali wanita yang senang memainkan game ini. Anda dapat mendownload game Dream House Days ini secara gratis di Google Play Store.

9. Elite Killer: SWAT

Game Elite Killer: SWAT Apk
Game Elite Killer: SWAT termasuk game dengan genre FPS. Jika anda memang penggemar game tembak-tembakan tentunya anda perlu mendownloadnya. Di Game Elite Killer: SWAT ini anda tidak hanya tembak-menembak saja, namun anda juga bisa memukul lawannya. Game ini sudah memiliki kualitas gambar 3D yang cukup bagus. Dalam memainkan game Game Elite Killer: SWAT anda nantinya akan berperan menjadi seorang pasukan elit dan sanda sudah di lengkapi dengan senjata yang canggih, di mana anda di tuntut untuk menjaga anggota anda, demi menyelesaikan misinya.

10. Gun Master 3: Zombie Slayer

Game Gun Master 3 Zombie Slayer Apk
Gun Master 3: Zombie Slayer dalah permainan yang akan mengasah keterampilan menembak Anda dalam cerita mengikuti program pelatihan militer dan akan memberantas para Zombie dengan mengukur akurasi tembakan. Game Android yang masih berhubungan dengan Zombie. Sedikit berbeda dengan game lainnya yang sejenis seperti Dead Tiger. Disini anda akan menemukan sebuah permainnan yang tidak membosankan dalam menahlukkan para zombie yang bertebaran dan menyerang di kota. Dilengkapi dengan persenjataan yang bisa anda upgrade performanya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi kumpulan daftar game offline android gratis terbaik paling populer di tahun 2018 yang dapat menjadi opsi anda dalam mendownload atau memilih sebuah game. Semua game ini sangat seru untuk dimainkan. Namun ingat, jika anda ingin mengunduh game apapun, pastikan bahwa smartphone anda memiliki storage penyimpanan yang cukup dan spesifikasi yang memadai sehingga smartphone anda tidak akan menjadi lambat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.