Home > Berita Teknologi > Cross A7s: Smartphone Dual Core dengan Harga Murah

Cross A7s: Smartphone Dual Core dengan Harga Murah

Cross adalah salah satu produsen yang peduli dengan teknologi handal dan terjangkau. Produsen ini kerap memberikan teknologi yang lebih murah bagi pembeli dengan daya beli terbatas. Meskipun budget yang mereka miliki terbatas, mereka masih memiliki kesempatan untuk menikmati teknologi yang lebih baik. Dengan berpedoman pada prinsip tersebut, Cross hadir kembali dengan produk barunya, yaitu Cross A7s. Dengan teknologi dual core, mampu memberikan solusi yang lebih baik dalam berkomunikasi atau menikmati hiburan multimedia. Jika Anda ingin fitur dan performa terbaik dalam satu perangkat elektronik portabel, produk andalan Cross ini memang pantas untuk dipertimbangkan. Spesifikasi apa sajakah yang bisa dinikmati oleh pengguna produk ini?

Cross A7s hadir dengan warna putih yang menarik dan elegan. Produk ini mempunyai nilai tambah berupa desain minimalis dan ukuran yang cukup slim untuk mempermudah penggunanya. Produk ini mempunyai dimensi 132 x 68 x 10,8 mm. Body produk ini dibuat dengan materi plastik. Penggunaan material tersebut akan membuat produk ini menjadi lebih ringan saat digenggam, tetapi produk ini mudah lepas dari genggaman karena licin. Ada beberapa port yang bisa Anda temukan dalam smartphone ini, termasuk port untuk audio dan microUSB. Dengan ukuran layar yang lebar, pengoperasian produk akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Fitur layar sentuh tentunya menjadi fitur wajib bagi smartphone seperti Cross A7s ini. Untuk memberikan tampilan berkualitas bagi setiap penggunanya, Cross menggunakan layar berukuran 4,5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dengan resolusi tersebut, tidak sulit untuk mendapatkan tampilan berkualitas bagi siapapun yang ingin menikmati hiburan multimedia seperti film atau video. Jika Anda menggunakan smartphone ini di luar ruangan, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya.

Cross A7s juga memberikan performa yang cukup menjanjikan untuk sebuah smartphone dengan harga terjangkau. Produk ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHZ. Untuk memberikan performa grafis yang lebih baik, produk ini mengandalkan GPU PowerVR SGX 531. Dengan RAM berkapasitas 521 MB, kinerja tersebut bisa ditingkat dengan cukup signifikan. Untuk kebutuhan media penyimpanan data, produk ini menghadirkan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan memori microSD sampai kapasitas maksimal 32 GB. Anda juga bisa mendapatkan fitur menarik yang ditawarkan dalam sistem operasi Android versi 4.0.4 atau Ice Cream Sandwich.

Selain spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, Cross A7s juga memberikan banyak fitur menarik. Produk ini hadir dengan kamera belakang 8 megapiksel untuk memberikan kualitas gambar dan video yang lebih baik. Kamera tersebut juga mempunyai kemampuan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p. Untuk kamera depan, produk ini menyediakan resolusi 1,2 megapiksel. Untuk mempermudah Anda dalam berkomunikasi, produk dari Cross ini juga memberikan fitur dual SIM. Anda bisa menggunakan dua SIM card dalam satu smartphone.

Setelah mengetahui sebagian spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Cross A7s, Anda bisa mengambil kesimpulan bahwa produk ini merupakan salah satu pilihan yang pantas untuk dimiliki. Tidak hanya memberikan performa handal dengan prosesor dual core, produk ini juga memberikan harga yang lebih murah. Selain itu, fitur dual SIM mampu mempermudah komunikasi Anda. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, produk ini memberikan kamera dengan resolusi lebih tinggi. Kekurangannya, produk ini mudah licin saat digenggam dan versi Android yang digunakan kurang update.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.