Home > Berita Teknologi > Cross A7S: Smartphone Berkualitas untuk Pecinta Fotografi

Cross A7S: Smartphone Berkualitas untuk Pecinta Fotografi

Jika Anda menginginkan smartphone berkualitas dengan harga murah untuk mendukung hobi fotografi Anda, Cross A7S ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Sebagai salah satu perusahaan smartphone unggulan asal Cina, Cross menawarkan berbagai fitur menarik dan teknologi baru yang ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif daripada pesaingnya. Untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya, Cross menawarkan berbagai pilihan. Bagi pengguna yang menginginkan ponsel cerdas untuk mendukung hobi fotografi, Cross A7S bisa menjadi pilihan tepat. Apa sajakah keunggulan yang ditawarkan oleh produsen asal Cina tersebut kali ini?

Cross A7S menawarkan solusi tepat bagi pengguna smartphone yang menginginkan fitur cerdas untuk mendukung hobi fotografi mereka. Berbagai fitur menarik bisa Anda dapatkan dari produk unggulan ini. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, produk ini mengutamakan kualitas kameranya. Dilihat dari aspek desain, produk ini menawarkan konsep yang cukup sederhana. Produk ini hadir dengan layar berukuran fisik 4,5 inci yang tentunya sudah mencukupi untuk mendukung kebutuhan Anda. Untuk berkomunikasi atau menikmati hiburan multimedia, layar tersebut bisa diandalkan. Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam pengoperasian produk, ukuran 4,5 inci tersebut memang sudah mencukupi. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 960 x 540 piksel. Resolusi memang tidak terlalu tinggi, tetapi sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Fitur layar sentuh juga memperudah penggunaan produk andalan perusahaan Cina ini. Produk ini hadir dengan tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu hitam, kuning, serta putih.

Untuk memberikan performa handal, Cross menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan mencapai 1 GHz. Kecepatan tersebut menjadi semakin baik dengan dukungan memori ROM berkapasitas 4 GB. Untuk mendukung tampilan grafis berkualitas, produk ini menggunakan GPU Power VR SGx 531. Performa tersebut sudah cukup baik untuk berkomunikasi, menikmati hiburan multimedia, memainkan game, atau mendukung hobi fotografi Anda. Untuk memberikan hasil terbaik, setiap smartphone tentu harus mempunyai performa unggul. Meskipun masih menggunakan prosesor dengan teknologi dual core, produk ini masih bisa memberikan performa baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sebagai smartphone pendukung hobi fotografi, produk ini harus memberikan spesifikasi unggulan yang jarang ditemukan di produk lain. Untuk memberikan kualitas foto yang lebih baik, smartphone Cross A7S menggunakan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Resolusi tersebut tentu sudah cukup untuk memotret objek dengan kualitas gambar tajam. Bahkan, produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai mode, yaitu Mode Sport, Mode Night, dan sebagainya. Untuk merekam video, produk ini mampu mendukung video dengan kualitas HD 720 piksel. Tentunya, kualitas tersebut sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan momen penting dalam kehidupan Anda. Untuk kamera depan, produk ini menggunakan kamera belakang dengan resolusi 1,2 megapiksel. Sebagai kamera untuk mendukung hobi fotografi, fitur tersebut tentu wajib untuk dimiliki.

Cross A7S adalah salah satu pilihan tepat untuk mendukung hobi fotografi Anda karena ponsel cerdas ini mampu memberikan kualitas foto atau video yang lebih baik. Keunggulan tersebut tentu tidak bisa didapatkan tanpa performa handal. Dengan menggunakan teknologi prosesor dual core, produk ini mampu memenuhi kebuthan Anda. Untuk mendapatkan semua spesifikasi tersebut, harga yang dipatok oleh Cross adalah sekitar 1 juta rupiah. Sebagai konsumen, Anda tentu harus lebih bijak dalam membeli atau memilih smartphone. Utamakan smartphone berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan Anda.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.