Home > Berita Teknologi > Canon PIXMA MX727 dan MX927: Printer Wi-Fi dengan Beragam Fitur Menarik

Canon PIXMA MX727 dan MX927: Printer Wi-Fi dengan Beragam Fitur Menarik

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap printer dengan kecepatan dan kualitas cetak yang lebih baik, Canon merilis dua printer baru dengan beragam fitur menarik yang mempermudah pekerjaan Anda. Kedua produk andalan tersebut adalah Canon Pixma MX727 serta MX927. Kedua printer tersebut menawarkan fitur wi-fi yang mempermudah Anda untuk mengakses printer dan mencetak dokumen dengan lebih cepat. Fitur ini jarang ditemukan di produk lain dan merupakan nilai tambah tersendiri bagi dua produk baru tersebut. Selain itu, berbagai fungsi menarik juga bisa Anda dapatkan untuk mendapatkan solusi yang cepat dan praktis. Dengan memenuhi kebutuhan konsumennya, kualitas produk dari Canon memang tidak sulit untuk memenangkan persaingan pasar. Nama Pixma sendiri sudah dikenal cukup lama dan menjadi salah satu andalan Canon untuk bersaing di industri perangkat elektronik. Inilah keunggulan yang ada pada kedua Canon Pixma terbaru tersebut.

Persamaan paling menonjol antara Canon PIXMA MX727 dan MX927 adalah fitur Wi-Fi. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengakses printer atau menghubungkannya langsung dengan perangkat lain dengan menggunakan jaringan Wi-Fi. Jika Anda mempunyai perangkat elektronik dengan sistem operasi Android atau iOS, Anda bisa mencetak dokumen langsung dari perangkat tersebut tanpa harus menghubungkannya secara langsung. Fitur wi-fi membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.Selain itu, kedua produk unggulan tersebut juga bisa digunakan layaknya sebagai mesin fax. Penggunaan fax memang tidak terlalu dibutuhkan, tetapi Canon masih memberikan fitur tersebut karena sebagian kantor masih memanfaatkannya. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari dua produk tersebut adalah wadah ganda yang ditempatkan pada bagian depan mesin cetak ini. Dengan wadah tersebut, Anda bisa memasukkan kertas dengan ukuran berbeda. Untuk menghemat kertas sampai dengan 50%, Anda bisa mencetaknya secara bolak balik jadi kedua sisi kertas digunakan. Kedua produk terbaru dari Canon ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan auto duplex untuk mencetak halaman pada dua sisi secara otomatis.
Canon PIXMA MX727 dan MX927 Printer Wi-Fi dengan Beragam Fitur Menarik_2Jadi, Anda tidak perlu menunggui printer ini saat ingin mencetak pada dua sisi. Setiap pengguna printer pasti menginginkan kualitas cetak yang lebih baik untuk setiap tinta yang mereka gunakan. Keinginan tersebut dipahami oleh Canon dan perusahaan ini menerapkan teknologi baru yang disinyalir mampu memberikan kualitas cetak yang lebi baik dari sebelumnya. Teknologi tersebut adalah FINE. Dengan fitur andalan ini, kedua produk terbaru Canon tersebut memberikan kualitas cetak yang lebih baik dengan droplets tinta berukuran microskopis. Teknologi inilah yang membuat kedua produk tersebut memberikan kualitas cetak yang lebih baik.
Canon PIXMA MX727 dan MX927 Printer Wi-Fi dengan Beragam Fitur Menarik_3Banyak sekali kesamaan yang bisa Anda temukan antara PIXMA MX927 dan MX727 tersebut. Namun, ada juga sedikit perbedaan antara keduanya. Salah satu fitur yang hanya ada di MX927 adalah Direct Disc Print. Dengan fitur ini, Anda bisa mencetak langsung ke berbagai CD atau DVD. Perbedaan kedua terletak pada harganya. Dengan selisih fitur tersebut, harga PIXMA MX927 dihargai lebih mahal, yaitu sekitar Rp 2,6 juta. Sedangkan harga untuk produk MX727 adalah sekitar 2,2 juta.  Dengan selisih sekitar 400 ribu, PIXMA MX927 diharapkan mampu menawarkan fitur yang lebih unggul.

Kedua produk terbaru dari Canon ini adalah bukti kepedulian Canon untuk menghadirkan printer dengan kualitas cetak yang lebih baik dan tentunya harga yang lebih kompetitif. Meskipun harganya bisa terbilang mahal untuk ukuran printer yang saat ini berada di pasaran, namun harga tersebut masih setara dengan kualitas yang didapatkan.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.